Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.145 Posts in 16.726 Topics- by 41.609 Members - Latest Member: Jqsnkze
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 218 (68.6%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 59 (18.6%)
2. Lumayan lha - 29 (9.1%)
1. Tidak menarik - 11 (3.5%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (0.3%)
Total Voters: 292

Pages: 1 ... 90 91 92 93 94 95 96 [97] 98 99 100 101 102 103 104 ... 139   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Detektif Conan - Gosho Aoyama  (Read 489122 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #960 on: March 05, 2011, 11:16:14 pm »

Yah, Gracia juga berharap kalo si FBI itu g mati. Habis, dia kan charming banget, hehehe~ Juga intuisi & kecerdasannya menyetarai Shinichi. Cocok banget jadi partner Conan.
Bakal sangat merugikan kalo kehilangan dia, si Shuici Akai.
Lagian, tingkahnya waktu maw ditembak kelewat tenang tu. Pasti ada apa2nya.
Dan dari lagaknya waktu berada di dekat Conan, sepertinya dia "sudah tahu lebih dari yang seharusny". Jadi sayang banget kalo dia "dihilangkan" Sad
Logged

florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #961 on: March 06, 2011, 12:14:37 am »

Yah, Gracia juga berharap kalo si FBI itu g mati. Habis, dia kan charming banget, hehehe~ Juga intuisi & kecerdasannya menyetarai Shinichi. Cocok banget jadi partner Conan.
Bakal sangat merugikan kalo kehilangan dia, si Shuici Akai.
Lagian, tingkahnya waktu maw ditembak kelewat tenang tu. Pasti ada apa2nya.
Dan dari lagaknya waktu berada di dekat Conan, sepertinya dia "sudah tahu lebih dari yang seharusny". Jadi sayang banget kalo dia "dihilangkan" Sad
dari beberapa sumber yang aq baca, Suichi Akai tuh blom mati alias ganti identitasnya, tapi blom disebutin.
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #962 on: March 15, 2011, 01:57:01 pm »


DETEKTIF CONAN vol. 60
Aoyama Gosho


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar

http://www.elexmedia.co.id/buku/detail/9789792796025

Ada informasi kalau ada orang yang dikeluarkan oleh organisasi baju hitam. Akankah Conan bergerak dengan adanya informasi ini!? Di sisi lain ada kejadian aneh di karaoke dan misteri laki-laki berpalu.


Editorís Note
Kisah Detektif Conan yang semakin seru dan bikin penasaran.


Spesifikasi Buku
ID: 150110525
ISBN: 9789792796025
Editor: Binarti
Target Pengguna: Remaja putra
Harga: Rp. 16.500
Ukuran: 11.4 X 17.2 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 184
Terbit: 16-Mar-11
Media: KOMIK
Kelompok: KOMIK
Kategori: REMAJA PUTRA
Logged

yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #963 on: March 18, 2011, 10:47:59 am »

Udah baca jilid 60-nya, kayaknya jadi semakin banyak orang organisasi hitam yang muncul dan semakin banyak juga orang yang tau conan = shinichi tapi menurut aku sih bagus - bagus aja, soalnya jadi semakin seru  biggrin
Logged
florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #964 on: March 18, 2011, 02:38:42 pm »

Udah baca jilid 60-nya, kayaknya jadi semakin banyak orang organisasi hitam yang muncul dan semakin banyak juga orang yang tau conan = shinichi tapi menurut aku sih bagus - bagus aja, soalnya jadi semakin seru  biggrin
tapi kasihan juga si Sinichi, udah susah2 nyembunyiin diri malah banyak yang mencium gelagatnya
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #965 on: March 19, 2011, 04:25:38 pm »

Udah baca jilid 60-nya, kayaknya jadi semakin banyak orang organisasi hitam yang muncul dan semakin banyak juga orang yang tau conan = shinichi tapi menurut aku sih bagus - bagus aja, soalnya jadi semakin seru  biggrin
He, siapa aja yang tau yah?? Gracia cuma ngikutin Conan dari Shonen Star nih, jadi rada2 lupa chapter yang udah "lama", hehehe biggrin
Logged

seli
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 17



Awards
« Reply #966 on: April 12, 2011, 06:26:00 pm »

Gara2 baca nie forum jadi kepingin baca conan lagi coz agk ny udah mulai agk seru lagi!
Logged
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #967 on: May 05, 2011, 10:25:44 am »

He, siapa aja yang tau yah?? Gracia cuma ngikutin Conan dari Shonen Star nih, jadi rada2 lupa chapter yang udah "lama", hehehe biggrin

Setau aku sih, orang organisasi hitam yg udah tau conan = shinichi itu yang nama julukannya vermouth atau bellmouth ( tokoh cewek berambut pirang ). terus di jilid 60 juga muncul lagi tokoh organisasi hitam ( agaknya, soalnya ai haibara keliatannya takut waktu melihat orang itu ) dan malah conan alias shinichi mengijinkan untuk tinggal dirumahnya, untuk lengkapnya silahkan baca jilid 60-nya ya   biggrin
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #968 on: May 06, 2011, 06:21:55 pm »

Ow, si Vermouth ama Bourbon y..
Tapi masa sih udah pasti klo Bourbon tahu klo conan = shinichi??
Bahkan, bukannya belum pasti klo mahasiswa itu adalah Bourbon??
Logged

yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #969 on: May 09, 2011, 01:33:41 pm »

Ow, si Vermouth ama Bourbon y..
Tapi masa sih udah pasti klo Bourbon tahu klo conan = shinichi??
Bahkan, bukannya belum pasti klo mahasiswa itu adalah Bourbon??

Memang agaknya bourbon belum yakin conan itu = shinichi, tapi dinyatakan bahwa dia itu ahli dalam hal mengumpulkan informasi. tapi si bourbon itu selalu mengawasi tempat tinggal profesor agassa dan ai, jadi kayaknya lama-kelamaan dia bakal tau juga deh ( mungkin  biggrin )
Logged
Pages: 1 ... 90 91 92 93 94 95 96 [97] 98 99 100 101 102 103 104 ... 139   Go Up
Print
Jump to: