Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.921 Posts in 16.574 Topics- by 40.241 Members - Latest Member: DashKun
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 215 (68.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 59 (18.7%)
2. Lumayan lha - 29 (9.2%)
1. Tidak menarik - 11 (3.5%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (0.3%)
Total Voters: 289

Pages: 1 ... 155 156 157 158 159 160 161 [162] 163 164 165 166 167 168 169 ... 231   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Detektif Conan - Gosho Aoyama  (Read 479437 times)
0 Members and 3 Guests are viewing this topic.
seli
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 17



Awards
« Reply #966 on: April 12, 2011, 06:26:00 pm »

Gara2 baca nie forum jadi kepingin baca conan lagi coz agk ny udah mulai agk seru lagi!
Logged
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #967 on: May 05, 2011, 10:25:44 am »

He, siapa aja yang tau yah?? Gracia cuma ngikutin Conan dari Shonen Star nih, jadi rada2 lupa chapter yang udah "lama", hehehe biggrin

Setau aku sih, orang organisasi hitam yg udah tau conan = shinichi itu yang nama julukannya vermouth atau bellmouth ( tokoh cewek berambut pirang ). terus di jilid 60 juga muncul lagi tokoh organisasi hitam ( agaknya, soalnya ai haibara keliatannya takut waktu melihat orang itu ) dan malah conan alias shinichi mengijinkan untuk tinggal dirumahnya, untuk lengkapnya silahkan baca jilid 60-nya ya   biggrin
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #968 on: May 06, 2011, 06:21:55 pm »

Ow, si Vermouth ama Bourbon y..
Tapi masa sih udah pasti klo Bourbon tahu klo conan = shinichi??
Bahkan, bukannya belum pasti klo mahasiswa itu adalah Bourbon??
Logged

yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #969 on: May 09, 2011, 01:33:41 pm »

Ow, si Vermouth ama Bourbon y..
Tapi masa sih udah pasti klo Bourbon tahu klo conan = shinichi??
Bahkan, bukannya belum pasti klo mahasiswa itu adalah Bourbon??

Memang agaknya bourbon belum yakin conan itu = shinichi, tapi dinyatakan bahwa dia itu ahli dalam hal mengumpulkan informasi. tapi si bourbon itu selalu mengawasi tempat tinggal profesor agassa dan ai, jadi kayaknya lama-kelamaan dia bakal tau juga deh ( mungkin  biggrin )
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #970 on: May 09, 2011, 06:38:21 pm »

Btw, bukannya ada juga spoiler yang menyatakan klo:
(click to show/hide)
Logged

Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #971 on: May 09, 2011, 07:29:40 pm »

Kayaknya nggak deh, kalo profesor Agasa bos tertingginya, mana mungkin dia mau bantuin Shinichi sampe segitunya..
Paling itu cuma bikinan orang iseng Grin
Logged

Pages: 1 ... 155 156 157 158 159 160 161 [162] 163 164 165 166 167 168 169 ... 231   Go Up
Print
Jump to: