Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.518 Members - Latest Member: Marcoacelt
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 219 (68.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 59 (18.5%)
2. Lumayan lha - 29 (9.1%)
1. Tidak menarik - 11 (3.4%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (0.3%)
Total Voters: 293

Pages: 1 ... 91 92 93 94 95 96 97 [98] 99 100 101 102 103 104 105 ... 139   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Detektif Conan - Gosho Aoyama  (Read 500021 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #970 on: May 09, 2011, 06:38:21 pm »

Btw, bukannya ada juga spoiler yang menyatakan klo:
(click to show/hide)
Logged

Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #971 on: May 09, 2011, 07:29:40 pm »

Kayaknya nggak deh, kalo profesor Agasa bos tertingginya, mana mungkin dia mau bantuin Shinichi sampe segitunya..
Paling itu cuma bikinan orang iseng Grin
Logged

gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #972 on: May 10, 2011, 12:48:50 am »

Btw, bukannya ada juga spoiler yang menyatakan klo:
(click to show/hide)
ini udah jadi gosip sejak lama sekali.. sampai saat ini blum ada kepastian atau ketidakpastiannya..
Logged
florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #973 on: May 12, 2011, 09:49:49 pm »

heran deh..
ni komik koq malah jadi semakin rumit + nggak ada tanda2 bakal tamat?
Logged
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #974 on: May 13, 2011, 01:08:35 am »

Kayanya di Jepang sudah sampai nomor 71 deh..
Aku kira sejak belakangan banyak yang berhubungan dengan organisasi jubah hitam akan ada tanda2 selesai.. Ternyata nggak juga. Selama ceritanya masih berhubungan dengan organisasi jubah hitam sih aku masih oke.. Tapi kalo terlalu banyak "filler" kasus-kasus geje gitu rada males juga
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #975 on: May 13, 2011, 07:39:46 am »

Kasus ma Kid rada males... buset tuh pencuri udah kayak idola masyarakat dan polisi jadi musuhnya.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #976 on: May 13, 2011, 11:13:28 pm »

aku rada suka kid soalnya lebih kaya "komedi" daripada serius lol
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #977 on: May 14, 2011, 07:08:50 am »

Kid-nya ok, tapi reaksi orang2 di sekitarnya yang lebay. Yah tapi namanya komik aahahah, apapun bisa terjadi.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #978 on: May 14, 2011, 09:27:54 pm »

Penasaran nih.. Apakah Aoyama-sensei memang sengaja membuat wajah Kid miriiiiip banget ama Kudo, ato emang nggak disengaja ya.. Secara, emang beneran mirip banget XD
Logged

dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447

mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #979 on: May 14, 2011, 10:38:01 pm »

Penasaran nih.. Apakah Aoyama-sensei memang sengaja membuat wajah Kid miriiiiip banget ama Kudo, ato emang nggak disengaja ya.. Secara, emang beneran mirip banget XD
dulu juga di yaiba ada yang mukanya mirip sinichi kudo
kayanya Aoyama sensei suka gambar sinichi kudo
Logged

Pages: 1 ... 91 92 93 94 95 96 97 [98] 99 100 101 102 103 104 105 ... 139   Go Up
Print
Jump to: