Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.081 Posts in 16.511 Topics- by 39.308 Members - Latest Member: ManuelDIC
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 215 (68.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 59 (18.7%)
2. Lumayan lha - 29 (9.2%)
1. Tidak menarik - 11 (3.5%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (0.3%)
Total Voters: 289

Pages: 1 ... 156 157 158 159 160 161 162 [163] 164 165 166 167 168 169 170 ... 231   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Detektif Conan - Gosho Aoyama  (Read 476481 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #972 on: May 10, 2011, 12:48:50 am »

Btw, bukannya ada juga spoiler yang menyatakan klo:
(click to show/hide)
ini udah jadi gosip sejak lama sekali.. sampai saat ini blum ada kepastian atau ketidakpastiannya..
Logged
florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #973 on: May 12, 2011, 09:49:49 pm »

heran deh..
ni komik koq malah jadi semakin rumit + nggak ada tanda2 bakal tamat?
Logged
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #974 on: May 13, 2011, 01:08:35 am »

Kayanya di Jepang sudah sampai nomor 71 deh..
Aku kira sejak belakangan banyak yang berhubungan dengan organisasi jubah hitam akan ada tanda2 selesai.. Ternyata nggak juga. Selama ceritanya masih berhubungan dengan organisasi jubah hitam sih aku masih oke.. Tapi kalo terlalu banyak "filler" kasus-kasus geje gitu rada males juga
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #975 on: May 13, 2011, 07:39:46 am »

Kasus ma Kid rada males... buset tuh pencuri udah kayak idola masyarakat dan polisi jadi musuhnya.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #976 on: May 13, 2011, 11:13:28 pm »

aku rada suka kid soalnya lebih kaya "komedi" daripada serius lol
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #977 on: May 14, 2011, 07:08:50 am »

Kid-nya ok, tapi reaksi orang2 di sekitarnya yang lebay. Yah tapi namanya komik aahahah, apapun bisa terjadi.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Pages: 1 ... 156 157 158 159 160 161 162 [163] 164 165 166 167 168 169 170 ... 231   Go Up
Print
Jump to: