Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.081 Posts in 16.511 Topics- by 39.308 Members - Latest Member: ManuelDIC
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 215 (68.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 59 (18.7%)
2. Lumayan lha - 29 (9.2%)
1. Tidak menarik - 11 (3.5%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (0.3%)
Total Voters: 289

Pages: 1 ... 157 158 159 160 161 162 163 [164] 165 166 167 168 169 170 171 ... 231   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Detektif Conan - Gosho Aoyama  (Read 476482 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #978 on: May 14, 2011, 09:27:54 pm »

Penasaran nih.. Apakah Aoyama-sensei memang sengaja membuat wajah Kid miriiiiip banget ama Kudo, ato emang nggak disengaja ya.. Secara, emang beneran mirip banget XD
Logged

dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447

mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #979 on: May 14, 2011, 10:38:01 pm »

Penasaran nih.. Apakah Aoyama-sensei memang sengaja membuat wajah Kid miriiiiip banget ama Kudo, ato emang nggak disengaja ya.. Secara, emang beneran mirip banget XD
dulu juga di yaiba ada yang mukanya mirip sinichi kudo
kayanya Aoyama sensei suka gambar sinichi kudo
Logged

florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #980 on: May 15, 2011, 10:22:48 pm »

tapi aku juga masih suka tentang kasus yang berhubungandengan Kaito Kid
pasti ada kejutan heboh yang membuatku tercengang-cengang
ampun deh...
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #981 on: May 16, 2011, 11:42:11 am »

Yah, satu-satunya kasus yang ada Kid nya yang Gracia suka cuma kasus berlian yang ada hubungannya sama 3 harta Jepang (pedang, magatama, ama lupa satunya) pembunuh ular berkepala 9 (orochimaru y namanya?). Di vol yang duluuuuuu banget.. Yang terakhirnya gunung sampe tenggelam!
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 65
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.875


Always Be 10!


Awards
« Reply #982 on: May 16, 2011, 02:27:08 pm »

Yah, satu-satunya kasus yang ada Kid nya yang Gracia suka cuma kasus berlian yang ada hubungannya sama 3 harta Jepang (pedang, magatama, ama lupa satunya) pembunuh ular berkepala 9 (orochimaru y namanya?). Di vol yang duluuuuuu banget.. Yang terakhirnya gunung sampe tenggelam!

Vol 40an kalau gak salah. Di situ kita bisa melihat kebaikan si Kid dengan pura-pura menyamar sebagai nenek untuk menolong para pemburu harta karun biggrin
Logged

gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #983 on: May 17, 2011, 08:57:01 am »

Penasaran nih.. Apakah Aoyama-sensei memang sengaja membuat wajah Kid miriiiiip banget ama Kudo, ato emang nggak disengaja ya.. Secara, emang beneran mirip banget XD
Biasanya para mangaka gitu desain karakternya selalu miriiiiip-miriiiiip. Contohnya yang paling jelas Takahashi Rumiko, dari manga jaman kuno sampai manga terbarunya, orangnya gitu2 aja tampangnya. Hihihi...

Tapi kasus kid latar belakangnya selalu mirip, dia kirim surat, terus ada pameran barang (yang sudah diamankan dengan polisi dan mesin canggih), dia nyamar dan berhasil nyolong, dan gitu-gitudeh. Cuma beda barang yg dicari dan orang yang disamarin aja. Tapi yang pas nyamar jadi Ran lucu juga
Logged
Pages: 1 ... 157 158 159 160 161 162 163 [164] 165 166 167 168 169 170 171 ... 231   Go Up
Print
Jump to: