Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.784 Posts in 16.915 Topics- by 46.110 Members - Latest Member: benzhuang
Elex Online ForumDiskusi UmumLXO MarketplaceWant to SELL (Moderators: light ^^, smartie)Dijual 30-70% !! Komik bersegel Elex, Level, M&C
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 13  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dijual 30-70% !! Komik bersegel Elex, Level, M&C  (Read 70499 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
vada
Sweet & Sassy Manga Maniac!
LX - Senior
****

Reputation: 19
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.995

~Personalized Me~


Awards
« Reply #10 on: March 31, 2011, 05:57:35 am »

oia, sama platinum garden boleh nomer 1 aja? kelompatan belinya kemaren waktu diskon T3T
Logged


Tell me where it hurts
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #11 on: March 31, 2011, 01:03:58 pm »

rubika: maaf, lupa ngabarin. Iya, kalau masih ada, aku mau Yokohama nomor 1 dan nomor 8. Alamat pengiriman kukirim via pm aja?
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
rubika
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 108


Awards
« Reply #12 on: April 01, 2011, 10:50:57 am »

doshiro de gozaru-nya mau dong ^^
lengkap dan segel ya?

To Vada, maaf aku gak ketemu Doshiro de Gozarunya. kemarin udah bongkar2 stok seharian gak ketemu. Maaf bgt!
Platinum Garden 1 kalo dipisah harganya cuma diskon 10%, lho. masih mau?
Logged
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #13 on: April 01, 2011, 10:52:47 am »

rubika... maaf lupa sms, komiknya dah sampe kemarin
for the rose en eternal blue sky
makasih ya ^^
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
rubika
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 108


Awards
« Reply #14 on: April 01, 2011, 11:07:35 am »

Syukurlah udah sampai dengan selamat!
sama-sama makasih juga Grin
Selamat membaca, ya!   
Logged
rubika
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 108


Awards
« Reply #15 on: April 04, 2011, 02:43:55 pm »

Ah iya, daftar komik yg kujual diatas sudah kuupdate. Ada yg baru kutaruh, tuh.
  Dilihat, ya
Logged
mitu
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 46


Awards
« Reply #16 on: April 05, 2011, 10:46:03 pm »

7 Seeds nya segel cuman sampai 12 kk?
7 seeds sama Gokusen-nya masih bisa dilengkapin gak?
*btw, aku minat 7 seeds nya XD*
Logged
rubika
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 108


Awards
« Reply #17 on: April 06, 2011, 10:06:19 am »

7 Seeds nya segel cuman sampai 12 kk?
7 seeds sama Gokusen-nya masih bisa dilengkapin gak?
*btw, aku minat 7 seeds nya XD*


Bisa, kulengkapin  Grin
tp tambahannya itu harganya berbeda, harga jual komik sekarang lah.
kalo masih berminat kamu bs PM atau email aku, ya
Logged
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #18 on: April 06, 2011, 11:32:01 am »

Daikichi Salesmenship    1-4
Dragon Voice      1-11
Fire Fighter Daigo   1-10*
H2         1-34
saya mau tau yang diatas itu, harga per paketnya sama harga kalo ngambil semua Grin
tengkyuu  beerchug
Logged

mitu
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 46


Awards
« Reply #19 on: April 06, 2011, 11:39:00 am »



Bisa, kulengkapin  Grin
tp tambahannya itu harganya berbeda, harga jual komik sekarang lah.
kalo masih berminat kamu bs PM atau email aku, ya

aku pm aja ya..thanks :)
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 13  All   Go Up
Print
Jump to: