Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.750 Posts in 16.554 Topics- by 40.143 Members - Latest Member: Rogerkib
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 12 (54.5%)
Sangat menarik untuk diikuti - 8 (36.4%)
Lumayan lha - 1 (4.5%)
Tidak menarik - 1 (4.5%)
Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 20

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Arata - Yuu Watase  (Read 21659 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.215

Otaku Master


Awards
« Reply #30 on: August 29, 2013, 09:59:40 am »

Entah kenapa jadi kesal sama dia, padahal di buku2 sebelumnya biasa aja.
Masuk buku ke 5 ini baru kesel ma dia, dia ga suka sama Arata gara2 masalah sepele

Betul-betul, padahal saya liatnya Kadowaki mau tobat dan mau berteman dengan Arata dari Awamakuni
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #31 on: August 29, 2013, 08:36:08 pm »

Betul-betul, padahal saya liatnya Kadowaki mau tobat dan mau berteman dengan Arata dari Awamakuni

Padahal sahabat harus cepat berbaikan kan?
Kalo dua orang itu berteman baik kan bagus
Sebenernya udah seneng ada tanda2 Kadowaki mau tobat :(
Logged
asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #32 on: August 30, 2013, 04:41:56 am »

aku sih nggak suka kadowaki lebih karena "ni anak bebal and gak penting banget sih"
mustinya si arata klan hime aja cukup kan bikin kadowaki sadar n gak usah ke amawakuni segala

mustinya tokoh antagonis di amawakuni bisa lebih keren donk.. lah kok kadowaki..  yuck
« Last Edit: August 30, 2013, 04:45:48 am by asuna1991 » Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.215

Otaku Master


Awards
« Reply #33 on: September 05, 2013, 08:33:15 am »

Semakin rumit dan complicated

(click to show/hide)
Shocked

Tapi semakin kocak juga komik ini

Suka sekali icon14
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #34 on: September 08, 2013, 09:42:15 pm »

Semakin rumit dan complicated

(click to show/hide)
Shocked

Tapi semakin kocak juga komik ini

Suka sekali icon14


iya makin rumit tapi seru ceritanya
dan makin suka juga sama Kannagi inlove inlove komentar2 dan tindakan2nya yang-kayak-raja itu
komentarnya pas di pemandian juga
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #35 on: November 14, 2013, 12:47:13 am »

Vol 8 nya bener2 bikin sakit perut bacanya laughing
Bacanya bener2 bingung mau komen apa. Humornya bener2 telak kesasaran, apalagi soal masalah 'upeti'
Sho Kugura juga ternyata cakep inlove waktu wujud aslinya juga lucu XD
Adegan terakhir saat
(click to show/hide)

Sejauh ini menurutku humor paling 'best' ada di vol 8 ini, keluar khasnya Watase-sensei
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9  All   Go Up
Print
Jump to: