Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

600.740 Posts in 16.156 Topics- by 56.117 Members - Latest Member: akexomuf
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 12 (57.1%)
Sangat menarik untuk diikuti - 7 (33.3%)
Lumayan lha - 1 (4.8%)
Tidak menarik - 1 (4.8%)
Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 21

Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Arata - Yuu Watase  (Read 20191 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Online Online

Posts: 1.213


Otaku Master


Awards
« Reply #30 on: August 29, 2013, 09:59:40 AM »

Entah kenapa jadi kesal sama dia, padahal di buku2 sebelumnya biasa aja.
Masuk buku ke 5 ini baru kesel ma dia, dia ga suka sama Arata gara2 masalah sepele

Betul-betul, padahal saya liatnya Kadowaki mau tobat dan mau berteman dengan Arata dari Awamakuni
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #31 on: August 29, 2013, 08:36:08 PM »

Betul-betul, padahal saya liatnya Kadowaki mau tobat dan mau berteman dengan Arata dari Awamakuni

Padahal sahabat harus cepat berbaikan kan?
Kalo dua orang itu berteman baik kan bagus
Sebenernya udah seneng ada tanda2 Kadowaki mau tobat :(
Logged
asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527


mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #32 on: August 30, 2013, 04:41:56 AM »

aku sih nggak suka kadowaki lebih karena "ni anak bebal and gak penting banget sih"
mustinya si arata klan hime aja cukup kan bikin kadowaki sadar n gak usah ke amawakuni segala

mustinya tokoh antagonis di amawakuni bisa lebih keren donk.. lah kok kadowaki..  yuck
« Last Edit: August 30, 2013, 04:45:48 AM by asuna1991 » Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Online Online

Posts: 1.213


Otaku Master


Awards
« Reply #33 on: September 05, 2013, 08:33:15 AM »

Semakin rumit dan complicated

(click to show/hide)
Shocked

Tapi semakin kocak juga komik ini

Suka sekali icon14
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #34 on: September 08, 2013, 09:42:15 PM »

Semakin rumit dan complicated

(click to show/hide)
Shocked

Tapi semakin kocak juga komik ini

Suka sekali icon14


iya makin rumit tapi seru ceritanya
dan makin suka juga sama Kannagi inlove inlove komentar2 dan tindakan2nya yang-kayak-raja itu
komentarnya pas di pemandian juga
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #35 on: November 14, 2013, 12:47:13 AM »

Vol 8 nya bener2 bikin sakit perut bacanya laughing
Bacanya bener2 bingung mau komen apa. Humornya bener2 telak kesasaran, apalagi soal masalah 'upeti'
Sho Kugura juga ternyata cakep inlove waktu wujud aslinya juga lucu XD
Adegan terakhir saat
(click to show/hide)

Sejauh ini menurutku humor paling 'best' ada di vol 8 ini, keluar khasnya Watase-sensei
Logged
Kurokocchi
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 77



Awards
« Reply #36 on: February 10, 2014, 03:35:11 PM »

Padahal sahabat harus cepat berbaikan kan?
Kalo dua orang itu berteman baik kan bagus
Sebenernya udah seneng ada tanda2 Kadowaki mau tobat :(

emang jalan pikiran Kadowaki itu susah dimengerti, padahal kan lebih baik kalau dia terus terang saja...

ngomong-ngomong, ternyata jalan cerita Arata sampai volume 9 ini bukan murni ide Watase-sensei lho
« Last Edit: February 13, 2014, 08:06:25 AM by Kurokocchi » Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #37 on: March 21, 2014, 09:37:48 AM »

Vol 10 ini bener2 bikin sakit perut, soal tingkah laku Kannagi, Arata dan lainnya... Sableng2 semua laughing
(click to show/hide)

Moga volume selanjutnya ga kalah hebohnya...

Omong2 di vol ini ada kata2 yang tertukar, ada di halaman 111 panel kedua dari atas, kata2 di dalam kotak tertukar dengan kata2 yang ada di dalam pikiran Yataka... untuk vol selanjutnya lebih diperhatiin lagi ya...
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054


May the force be with you


Awards
« Reply #38 on: December 11, 2014, 03:52:27 PM »

Arata vol. 11
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/FIiVE



Arata dan teman-temannya berhasil menyusup masuk ke dalam teritori musuh tanpa dicurigai, tapi semuanya jatuh ke dalam simpangan dimensi ruang dan waktu yang besar bersama Yataka yang mengusulkan penaklukan!


Editor's Note
pengarang cukup terkenal

Spesifikasi Buku
ID: 150142625
ISBN: 9786020254982
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 17-Dec-2014   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: -
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054


May the force be with you


Awards
« Reply #39 on: February 20, 2015, 01:59:03 PM »

Arata vol. 12
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Akachi dan Kannagi, Kadowaki dan Arata... keduanya mantan sahabat karib, tapi ironisnya nasib tragis mengharuskan mereka bertarung.

Adakah cahaya di tempat tujuan yang menyimpan kenangan mendalam itu?
Tekad kuat keduanya saling berbenturan dengan dahsyat, sengit, dan menyakitkan!


Editor's Note
Pengarang terkenal di Indonesia

Spesifikasi Buku
ID: 150150184
ISBN: 9786020257426
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 25-Feb-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: -
Logged

Muzzin
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 35


Awards
« Reply #40 on: February 20, 2015, 04:26:19 PM »

baru tau nih Arata ada komik nya ... udh jauh lagi 12 vol ^_^
sebelumnya nonton animenya pas tahun 2013 , tp gantung banget endingnya ...
klo versi manga bagus gak art nya ??
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054


May the force be with you


Awards
« Reply #41 on: May 15, 2015, 11:12:02 AM »

Arata vol. 13
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Pertarungan antara Kannagi dan Akachi, mantan sahabat karibnya, akhirnya selesai juga!
Yang menanti di ujung penyelesaian pertikaian sengit antara sesama laki-laki ini adalah pengakuan Akachi yang mengejutkan!!


Editor's Note
Cerita dan gambar yang seru

Spesifikasi Buku
ID: 150150915
ISBN: 9786020264509
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 20-May-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: -
Logged

Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #42 on: August 07, 2015, 03:32:16 PM »

ARATA vol. 14
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/QGKiW

Kumpulan jiwa-jiwa yang disegel oleh para Shinsho 52 tahun yang lalu, mulai mengamuk!! Di Muroya, Arata dan teman-teman berusaha mati-matian mengendalikannya, tapi akhirnya malah teman mereka kehilangan nyawa...!!

Editor's Note
Pengarang sudah terkenal

Spesifikasi Buku
ID: 715011585
ISBN: 9786020270692
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 12-Agt-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: -
« Last Edit: August 10, 2015, 11:07:18 AM by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #43 on: September 17, 2015, 03:09:19 PM »

ARATA vol. 15
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/SsvsO

Menjelang pertarungan melawan 6 sho yang sudah di depan mata, Arata mulai berlatih di tempat suci supaya dapat berbicara dengan hayagami Tsukuyo. Sama halnya dengan Arata, teman-temannya juga masuk ke Amano Iwakura, untuk mendobrak tembok penghalang pada diri mereka masing-masing...!

Editor's Note
- Pengarang sudah terkenal di Indonesia

Spesifikasi Buku
ID: 715011713
ISBN: 9786020271835
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 23-Sept-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: September 21, 2015, 02:18:24 PM by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #44 on: December 28, 2015, 09:43:23 AM »

ARATA vol. 16
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/WmLvg

Serangan yang dihadapi Arata dan teman-temannya ketika memasuki teritori Kikutsune, salah satu 6 sho, adalah “serangan bunyi” yang dilakukan oleh para zokusho Kikutsune! Semua orang kehilangan gendang telinga kecuali Arata yang kebetulan sedang mendengarkan musik. Bagaimana caranya melawan serangan bunyi? Dan bagaimana cara untuk mengalahkan Kikutsune yang menyombongkan kekuatannya yang dahsyat itu?

Editor's Note
- Pengarang sudah terkenal di Indonesia

Spesifikasi Buku
ID: 715012227
ISBN: 9786020276885
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 30-Des-2015   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: December 28, 2015, 01:32:57 PM by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Up
Print
Jump to: