Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.689 Posts in 16.784 Topics- by 42.973 Members - Latest Member: Dwightdoula
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 12 (54.5%)
Sangat menarik untuk diikuti - 8 (36.4%)
Lumayan lha - 1 (4.5%)
Tidak menarik - 1 (4.5%)
Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 20

Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Arata - Yuu Watase  (Read 22372 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #10 on: March 01, 2013, 02:36:59 pm »

GYAAAAAAAAAA, saya butuh rumah untuk menampung buku dan komik saiah! *stres liat judul baru* Msh ong pula??
Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #11 on: March 01, 2013, 05:27:59 pm »

yaay! arata! komik shounen bikinan watase yuu..
pasti ngikut deh walopun masih on going  beerchug
Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #12 on: March 05, 2013, 09:28:36 am »

astaga... udah 17 vol masih ongoing juga? *dilema akut*
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #13 on: March 05, 2013, 09:42:16 am »

yah semoga volume-nya nggak banyak-banyak..
paling nggak g sampe 30 lah 
Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #14 on: March 08, 2013, 03:22:30 pm »

ini termasuk komik shounen kenapa warnanya covernya jadi pinky begini ><
padahal aslinya polos, terbitan chuang yi sg juga polos :D:D


*baru baca chapter 1 nya....


btw amawakuni apa imawakuni? di buku imawakuni, gw liat ditrailer amawakuni...
« Last Edit: March 08, 2013, 03:32:45 pm by flagantz » Logged
Hazuno_Cherry
Guest
« Reply #15 on: March 09, 2013, 02:11:07 pm »

wajib koleksi nih...keren banget ceritanya. Settingnya di dua dunia. Kalau baca2 buku satu kok kesannya kedua Arata bakalan bertukar terus selamanya ya? apalagi ratunya ingin si Arata dari Jepang yang mewarisi tahtanya, bukan Arata yang asli, waduh~
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 441
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.762


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #16 on: March 11, 2013, 09:35:40 am »

btw amawakuni apa imawakuni? di buku imawakuni, gw liat ditrailer amawakuni...
Sudah kukonfirm ke editornya, Amawakuni yg benar, yg i- itu typo.
Logged

smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #17 on: March 11, 2013, 07:09:43 pm »

    GYAAAAAAAAAA, saya butuh rumah untuk menampung buku dan komik saiah! *stres liat judul baru* Msh ong pula??

    sini...
    sini...
    *ngibarin banner bertuliskan: PENAMPUNGAN BUKU, MENERIMA TITIPAN BUKU DAN KOMIK*

    panjang bener ya
    semoga jangan terlalu panjang deh
    beresiko gantung kalau mangakanya kenapa-kenapa ntar
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    flagantz
    LX - Member
    ***

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 337


    Awards
    « Reply #18 on: March 14, 2013, 09:37:12 am »

    iya sih si watase yuu juga udah lumayan berumur juga walau masih belum kyk adachi sama rumiko sih....
    Logged
    asuna1991
    LX - Member
    ***

    Reputation: 9
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 527

    mari kita berteman \(>_<)/


    Awards
    « Reply #19 on: March 16, 2013, 09:51:35 am »

    udah baca arata..
    ngng.. personality tokoh utama, si arata dari dunia normal, bener2 khas watase yuu ya? sama kayak alice(alice 17th) atau aya(ceres), yang dikomiknya suka di-bully di sekolah..
    biasanya sih komik shounen punya karakter utama yang kuat(fisik&mental) dan berprinsip,
    kalo tokoh utamanya punya fisik lemah, biasanya dia punya mental yang kuat untuk terus maju..
    nah,si arata malah kebalik, fisik kuat, tapi mental lemah, haha  Wink
    agak aneh untuk ukuran komik shounen, just my opinion
    anyway, aku akan menunggu perkembangan personality si arata..
    Logged

    to Live Gratitude is to Touch Heaven...
    Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Up
    Print
    Jump to: