Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.292 Posts in 16.862 Topics- by 44.136 Members - Latest Member: ketdug
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 ... 146   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: All about Harry Potter  (Read 265632 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cathy_west
Catchy me!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.280


Bingung milih fakultas x_x


Awards
« Reply #80 on: March 18, 2007, 02:35:08 pm »

Hoeksss... T^T
Harga resmi harpot 7 US$34.99!!! argg argg argg

MAHAAALLLL......!!!!!!!!!!! T.T

Tp kok bisa ada yg jual cuma US$18.99???

Bingung... *o*
Logged

    
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #81 on: March 20, 2007, 07:20:15 am »

waks!! US$34.99!!  Shocked Shocked
dimana yg bisa jual US$18.99? ga salah tuh?? hebat bener.....
Logged
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #82 on: March 21, 2007, 07:45:11 pm »

halah... diindonesia jatuhnya berapa...
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #83 on: March 22, 2007, 08:37:18 am »

harus siap2 menabung nih dr sekarang...  Cry Cry
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #84 on: March 24, 2007, 10:12:12 am »

dey mah malah penasaran sama si snape tuhhh...
gimana tuh orang yah udah jelas belom sih?
welll mengingat ini buku yg seharusnya utk anak2 semogaaaaa
enggak neko2 tamatnya...

baca topik ini jadi mikir bk harry potter gw ke mana semua yah ????
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Wong Tjhin
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 17


Awards
« Reply #85 on: March 24, 2007, 06:30:52 pm »

Menurut g sich, snape ada di pihak dumbledore, walaupun dlm ceritanya dia yg bunuh dumbledore.
Rasanya itu hanya bagian dr rencana mereka.
Mungkin dumbledore masih hidup. Harry kan liat asap phoenix dipemakamannya.
Logged
jolin
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7



Awards
« Reply #86 on: March 25, 2007, 11:29:54 pm »

hiks...semahal itukah?!?!?!?!  :huh:duh kalo ceritane bagus ga pa2 tapi kalo sad ending aq jadi males beli, mana ada kabar salah satu tokohne mati tp sapa ya?!?!? smoga aja ga bikin kecewa nih buku ke-7'ne....
Logged
Missing Link
Guest
« Reply #87 on: March 26, 2007, 06:57:46 am »

Menurut g sich, snape ada di pihak dumbledore, walaupun dlm ceritanya dia yg bunuh dumbledore.
Rasanya itu hanya bagian dr rencana mereka.
Mungkin dumbledore masih hidup. Harry kan liat asap phoenix dipemakamannya.


Wah asap yang itu mah belum menjamin tuh... Ingat, Kematian Dumble masih misteri mengingat semua Carraterre yg dekat dengannya masih nampak tenang... :)

Darwinternazionale
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #88 on: March 26, 2007, 07:09:01 am »

dey mah malah penasaran sama si snape tuhhh...
gimana tuh orang yah udah jelas belom sih?
welll mengingat ini buku yg seharusnya utk anak2 semogaaaaa
enggak neko2 tamatnya...

baca topik ini jadi mikir bk harry potter gw ke mana semua yah ????

kayanya snape jd yg paling ditunggu2 di buku terakhir ini  Grin termasuk gw sih  Grin yah ditunggu aja...
wah dey, sayang bgt tuh boko harpotnya pada bertebaran...mendingan gw tampung aja tuh hehe..  Tongue
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #89 on: March 26, 2007, 07:21:46 am »


gue mah dah kadung sedih waktu dumbledore mati (meski msh ngarep bhw matinya cm pura2  Tongue)

& bhub byasanya akhir harpot ga bs ditebak, gue mending nunggu bukunya keluar aja drpd spekulasi sendiri yg membuat pusying  beerchug
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 ... 146   Go Up
Print
Jump to: