Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.264 Posts in 16.861 Topics- by 44.060 Members - Latest Member: maulalohong1982
Pages: 1 ... 138 139 140 141 142 143 144 [145] 146   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: All about Harry Potter  (Read 265482 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
rofi17
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 80


Awards
« Reply #1440 on: February 11, 2016, 06:39:32 pm »

Iyaaa.... Aku juga gak sabar pengen baca lanjutannya (emang sih yang nulis bukan JKR, tapi pengen tahu aja)
Apalagi ada buku harpot 1 versi grapisnya diterbitkan sama GPU (harganya bikin nangis,hehe)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #1441 on: February 11, 2016, 09:39:34 pm »

Wuoh~ kalo yang versi bergambar itu aku juga nyerah deh

Pengen banget baca kelanjutan kisah Harry, juga anaknya...tapi kuatir kecewa, karena rasanya 7 buku itu udah tamat dengan pas #pembacabanyakmaunya (^,,^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
rofi17
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 80


Awards
« Reply #1442 on: February 12, 2016, 09:31:32 am »

@guguk yang harpot ilustrasi itu emang bikin ngiler

Iya sih. Tapi gak ada salahnya juga kalo baca lanjutannya. Harus menyiapkan hati biar gak keecewa berat Afro
Logged
ruth_shiela
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 151


Shinjitsuwa Itsumo Hitotsu!


Awards
« Reply #1443 on: April 07, 2016, 12:56:43 pm »

Kisah legendaris yang tidak bakalan pernah terlupakan sampai kapanpun.
Menurutku sih endingnya sudah pas seperti itu.:)
Logged

Life is beautiful...
nophee
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 16



Awards
« Reply #1444 on: April 12, 2016, 11:27:34 am »

Berharap semoga novel ini dapat jatah cetak ulang oleh gramedia.
ada beberapa yang ketinggalan dan sudah sulit dicari.
Logged
knittedmug
LX - Junior
**

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 102


KY :haha: Love ya' little Yin. ^^


Awards
« Reply #1445 on: May 28, 2016, 09:50:43 pm »

wah... harry potter ada lanjutannya lagi dan kali ini kisah anaknya ya?
*kenapa tiba-tiba jadi inget komik boruto ya? dan sinetron tersanjung juga  *ups, maaf oot, hehe

dua minggu lalu sempet mampir ke toko buku  dan liat buku harry potter. karna cuma mampir sebentar, gak sempet liat-liat sih. aku kira itu harry potter versi lama dan dicetak ulang lagi. ^^;
« Last Edit: May 28, 2016, 09:52:33 pm by knittedmug » Logged

the smell of papers can't be replaced by e-book. ^^
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.268


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #1446 on: November 17, 2016, 02:52:37 pm »

harry potter akan diterbitkan dengan punggung buku menyambung.
ilustrator dari Indonesia.
diterbitkan satu per satu oleh gpu
Logged

Tokimeku
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 48



Awards
« Reply #1447 on: March 17, 2017, 05:03:49 am »

harry potter akan diterbitkan dengan punggung buku menyambung.
ilustrator dari Indonesia.
diterbitkan satu per satu oleh gpu


buku punggung menyambung jadi seperti terbitan yang dari luar negeri itu yaaa...yang ilustratornya orang jepang...
bagus sih...tapi juga tetap suka ilustrasi marie grandpe...
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.268


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #1448 on: May 18, 2017, 02:31:17 pm »

buku punggung menyambung jadi seperti terbitan yang dari luar negeri itu yaaa...yang ilustratornya orang jepang...
bagus sih...tapi juga tetap suka ilustrasi marie grandpe...
iya.. yg punggung menyambung.
skrg dah terbit.
sdh memasuki bebrp volume.

aku gk koleksi yg punggung menyambung ini.. Grin

Wah salah satu buku favorite saya nih, apalagi saya seneng banget sama karakter Hermione dan Ron.
Untungnya kedua karakter kesukaan ini jadi couple :3
Katanya Harry Potter ada kelanjutan buku yg ke 8 gitu loh hehe, ceritain anak-anaknya gitu
thanks infonya..kalau yg ini..br tahu deh..
Logged

raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #1449 on: May 26, 2017, 01:16:58 pm »

Wah salah satu buku favorite saya nih, apalagi saya seneng banget sama karakter Hermione dan Ron.
Untungnya kedua karakter kesukaan ini jadi couple :3
Katanya Harry Potter ada kelanjutan buku yg ke 8 gitu loh hehe, ceritain anak-anaknya gitu
cerita anaknya dilanjutkan dalam bentuk drama panggung, judulnya Harry Potter and the Cursed Child. Buku yang dimaksud adalah skenario drama tersebut, jadi formatnya bukan novel :) versi inggris sudah terbit cukup lama, yang versi terjemahan masih menunggu :)
« Last Edit: May 26, 2017, 01:18:53 pm by raven » Logged

Pages: 1 ... 138 139 140 141 142 143 144 [145] 146   Go Up
Print
Jump to: