Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.313 Posts in 16.862 Topics- by 44.212 Members - Latest Member: nesstebiwit1972
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)[ERCHO 2018 Winner] Silver Spoon - Hiromu Arakawa
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleks - 70 (81.4%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 13 (15.1%)
2. Lumayan lha - 2 (2.3%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (1.2%)
Total Voters: 84

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 25  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2018 Winner] Silver Spoon - Hiromu Arakawa  (Read 66806 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Jack_Froost
LX - Noob
*

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 80

Ignore the fear and proceed your step!


Awards
« Reply #50 on: July 13, 2014, 10:46:57 am »

Baru baca  overal lumayan untuk diikuti ..
Art khas arakawa sensei detail dan ringan..
Cerita menarik mskipun tntang aglicultur.. Humor pas,  di vol 1 ktika hachiken pingin dpet pringkat 1 di smua mata peljran tp kalah sama temen" lainnya mskipun rata" nilainya peringat 1 di kelas dan juga mantra teman"nya  :D

Menunggu vol 2nya
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #51 on: July 13, 2014, 03:43:49 pm »

   
"untuk uji stamina. qt akan lari keliling kompleks sekolah," kata guru
dlm bayangan murid2 ekozono.
halaman sekolah itu segi empat dn mrk menganggap keliling sekolah akan mkn wkt singkat
sang guru melanjutkan, " komplek sekolah kita termasuk lahan praktik pertanian dn hutan praktiknya terluas se-jepang."
yang artinya satu putaran mencapai 20km


sekolah ekozono benar2 top!
disiplin tinggi !
murid2 ibarat budak hewan! Cool

setiap hachiken (tokoh utama) mendengar percakapan ttg perkembangan teknologi dn ilmu pertanian maupun peternakan. dia menyebutnya `mantra`
penjelasannya itu bener2 top! icon14

pendapat gw sebagai org awam :
kmk ini menambah ilmu pengetahuan yg biasanya hanya d lihat biasa menjd luar biasa....
qt jd lbh menghargai petani dn peternak d negeri sendiri, indonesia !
« Last Edit: July 13, 2014, 03:47:23 pm by Cippy » Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #52 on: July 14, 2014, 08:54:10 am »

Lihat aja mata sapinya.. udah melirik2 guguk

   Setelah lirik-2an sama sapinya, kemaren ambil & baca komik ini....dan langsung 'terpesona' sama Klub Holstein Ezono 
(click to show/hide)
Bener-2 komik yang enak dibaca, perpaduan humor + pengetahuannya pas berimbang  Grin

@Fahmi : Sama-2 & selamat berjuang    Jurusan manapun pasti ada kesulitannya masing-2 :) jadi tetap semangaat~!!  wave
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #53 on: July 14, 2014, 09:08:10 am »

Klub Holstein itu bener bikin bener2 cinta sapi laughing

Terus terus diakhir2 buku ada anak babi yang imut banget inlove

(click to show/hide)
Pengarangnya kan emang doyan gambar otot, makanya gitu deh laughing
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #54 on: July 14, 2014, 01:14:33 pm »

@Nanna : Si Butadon~!!    Ternyata...
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #55 on: July 14, 2014, 06:05:36 pm »

Hahahaaha,, akhirnya Guguk tergerak juga hatinya setelah menerima tatapan seekor calf

Barusan baca tadi^^ cover dalamnya aja gambarnya udah lucu, lanjutan gambar depan pas si Hachiken sandar sama sapi

Dan seperti yg Camo-senpai bilang, ada kelebihan masing2 untuk versi anime dan manganya^^ Dari segi art, penggambaran cerita, semuanya memiliki kelebihan masing2. Semoga terbitnya lancaaarrrr~ Soalnya gw udah penasaran sama kelanjutan animenya sih^^  Dan kalo ga salah inget, ini juga lumayan cepet yaa komiknya^^ 1 buku,, paling 3-4 ep. di animenya^^
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #56 on: July 15, 2014, 09:27:56 am »

@Meri :   Godaan pertama datang dari Centaur yang ngomporin pake anak babi yang bulet-2    Sempet mengimajinasikan anak babi sebulet Poyo (^,^)

Berarti satu buku ini padet yah isinya Grin  Suka sama karakter-2nya, mulai dari temen-2 Hachi seperti si Tamako & Tokiwa, juga guru-2nya (^.^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #57 on: July 15, 2014, 02:10:45 pm »

Kyaaaaa!!! *centaur chibi senang^^

Btw, kemaren pas baca cepet, ga menyadari kejanggalan (ato kesalahan?) ini karena pikiran langsung membentuk sendiri kata2 yg dimaksudkan. Tapi barusan pas ngebaca ulang, barusan sadar. Itu pas kakaknya Tamako njanjikan & ngasih olahan ayam, kok dia bilangnya:

"Smoking Chicken" yaaa??? Harusnya "Smoked Chicken" kan??? mikir

kalo "Smoking chicken" berarti ayamnya......
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #58 on: July 16, 2014, 08:56:01 am »

  Gak nyadar pas baca~ Cuman yang di awal aja nyadar ada kata-kata "belajar insentif" (^^) tapi di belakangnya udah bener "belajar intensif"

Ga pa-pa.., tetap semangat, Editor~!!
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
K.S.B.S
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 785


WWW Awards
« Reply #59 on: July 24, 2014, 04:20:50 pm »

Kemarin baru sempet beli vol. 1, ngak sabar vol. 2 nya. XD
*padahal udah nonton anime nya.*
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 25  All   Go Up
Print
Jump to: