Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.334 Posts in 16.864 Topics- by 44.338 Members - Latest Member: gesorosre1971
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Millennium Snow - Bisco Hatori  (Read 4940 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sukirai
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 401


Awards
« on: May 17, 2011, 12:53:41 pm »

Sinopsis volume 1:
"Bolehkah aku mengarungi keabadian bersamamu?"

Karena kelainan jantung yang dimilikinya, dokter memvonis hidup Chiyuki tidak akan lama. Padahal Chiyuki mencinati kehidupan. Sementara Touya adalah vampir yang tidak bersemangat untuk menjalani hidup yang sudah berlangsung 1000 tahun.
Ah, maukah Touya memberikan "keabadian" pada Chiyuki?


Sinopsis volume 2:
"Bolehkan aku mengarungi keabadian bersamamu?"

Sepertinya Touya meneukan motivasi untuk menjalani hidup karena kehadiran Chiyuki. Namun kedatangan Keigo, sepupu Chiyuki, yang teramat protektif terhadap Chiyuki, hampir memupuskan harapan Touya.

Mampukan Chiyuki meyakinkan Keigo jika Touya bukanlah vampir yang berbahaya?





satu lagi komik karya bisco hatori yang terbit di indo, langsung 2 buku malah Grin. Jadi pengen beli, padahal antrian beli komik masih panjang, tapi klo mo koleksi komik emang ada aja yang mo dibeli  (alesan) Wink
Logged

katsu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 238


Awards
« Reply #1 on: May 17, 2011, 09:42:04 pm »

udah masuk daftar pembelan...zzztttt type
kangen sama karya bisco hatori, habis ouran lama nggak terbit
dan akhirnya ada juga karya bisco-sensei yang muncul di Indonesia
Logged

bersama pasti bisa
izaku
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 53


Awards
« Reply #2 on: May 18, 2011, 01:13:55 am »

bingung mo beli ato ngga, soalnya statusnya hiatus. ntar gk keluar sampe tamat lagi ><
tp statusnya hiatus sih krn nanganin ouran dulu ktnya. krn ouran uda tamat, kira2 mangakanya lanjut fokus ke komik yg ini gk ya?
Logged
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #3 on: May 18, 2011, 06:50:02 am »

Biar statusnya hiatus, tetap saja ini shojo manga soal vampir yg paling bagus Heartbeat shortcut

udah lama gak ambil judul baru mnc, semoga terjemahannya gak mengecewakan :D
Logged

tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #4 on: May 18, 2011, 07:42:01 am »

SENNEEEN NO YUUUUKIIIIIIIIIIII \(>o<)/

*Mukyaaa!!!!*

rela deh walo masih ngegantung juga *Beliiiii~*
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #5 on: May 18, 2011, 08:49:10 am »

Oalah, hiatus toh.
Kupikir 2 buku tamat, hehehe.
Hmm, lemah sama yg berbau vampire, hampir pasti bakalan beli ni komik Grin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #6 on: May 19, 2011, 09:44:22 am »

langsung beli vol 1-2nya banana
kyaaa..ceritanya bagus bgt inlove  icon14 icon14

@meow
rugi bgt kalo ga beli
memang masi hiatus tapi ga gantung2 amat kok.
dan dibanding Ou-Host,vol 1-2nya uda mengaduk2 emosi
hehehe..genre nya memang beda tapi tetep khasnya Bisco Hatori icon14
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
sweetya
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 37



WWW Awards
« Reply #7 on: August 30, 2011, 08:55:42 pm »

Sinopsis volume 1:
"Bolehkah aku mengarungi keabadian bersamamu?"

Karena kelainan jantung yang dimilikinya, dokter memvonis hidup Chiyuki tidak akan lama. Padahal Chiyuki mencinati kehidupan. Sementara Touya adalah vampir yang tidak bersemangat untuk menjalani hidup yang sudah berlangsung 1000 tahun.
Ah, maukah Touya memberikan "keabadian" pada Chiyuki?


Sinopsis volume 2:
"Bolehkan aku mengarungi keabadian bersamamu?"

Sepertinya Touya meneukan motivasi untuk menjalani hidup karena kehadiran Chiyuki. Namun kedatangan Keigo, sepupu Chiyuki, yang teramat protektif terhadap Chiyuki, hampir memupuskan harapan Touya.

Mampukan Chiyuki meyakinkan Keigo jika Touya bukanlah vampir yang berbahaya?





satu lagi komik karya bisco hatori yang terbit di indo, langsung 2 buku malah Grin. Jadi pengen beli, padahal antrian beli komik masih panjang, tapi klo mo koleksi komik emang ada aja yang mo dibeli  (alesan) Wink

ya, saya tertarik untuk membacanya.
Logged
Vienne
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 15


Awards
« Reply #8 on: June 25, 2013, 07:59:02 pm »

di jepang millenium snow sudah dilanjutkan tuh ^^ semoga di indo cepat juga ya keluarin lanjutannya. hehehe...
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: