Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.289 Posts in 16.862 Topics- by 44.110 Members - Latest Member: ledahypmo1980
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Henry Parker Novel by Jason Pinter  (Read 1681 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« on: May 30, 2011, 05:14:12 pm »



Sinopsis The Guilty

Keadilan Datang Secepat Peluru….
Saat aku berbaring di ranjang dengan Amanda pada suatu malam, dan mengabaikan telepon dari mantan pacarku, terjadi penembakan di Kota New York. Seorang penyanyi cantik ditemukan tewas di luar kelab malam paling populer di kota ini. Cerita sepertilah yang ingin aku kejar—tapi aku tak pernah bermimpi kalau cerita ini sudah dimulai sejak seabad yang lalu….

Mendadak satu nyawa lagi melayang, sebutir peluru ditembakkan dari salah satu senjata paling mematikan yang pernah diciptakan. Keduanya menjadi sangat kontroversial, pembunuhan mereka seperti eksekusi di depan umum. Penyelidikanku menyeret aku ke dalam dunia anak laki-laki itu—dunia yang dibentuk oleh cara pandang yang rusak akan kehormatan dan rahasia-rahasia lama yang terkubur rapat mengenai penjahat paling keji di dunia.

Ketika si pembunuh sadar bahwa aku sudah semakin mendekati kebenaran, mengungkap yang sudah terjadi dapat membahayakan segala hal yang selama ini aku pedulikan. Karena dalam dunianya, ada batasan yang jelas antara kebaikan dan kejahatan, dan perbedaan antara yang tidak bersalah dan yang bersalah tergantung pada siapa yang memegang senjata….




Sinopsis The Mark

Tepat di saat aku hampir mati, aku menyadari bahwa tak satu pun mitos tentang kematian itu benar. Tak ada cahaya putih di ujung terowongan. Bayangan hidupku tak terlintas di depan mataku. Yang bisa kupikirkan hanyalah satu hal, betapa aku ingin hidup.

Aku pindah ke New York City sebulan yang lalu untuk menjadi jurnalis terbaik di dunia. Mencari cerita terhebat yang belum pernah diceritakan. Dan, sekarang di sinilah aku—Henry Parker, dua puluh empat tahun dan sangat lelah sampai tidak bisa berpikir rasional lagi, sebuah peluru berjarak beberapa inci siap merenggut kehidupanku.

Aku tak bisa berlari. Berlari adalah sesuatu yang terus aku dan Amanda lakukan selama tujuh puluh dua jam terakhir ini. Dan, aku sudah lelah. Lelah mengetahui kebenaran dan tidak mampu menceritakannya.

Lima menit yang lalu aku merasa sudah mengetahui akhir cerita ini. Aku tahu bahwa kedua pria ini—satu agen FBI, dan satunya lagi seorang pembunuh—sangat menginginkan kematianku, tapi untuk alasan yang berbeda.

Jika aku mati malam ini—semakin banyak orang yang akan mati besok.
« Last Edit: May 30, 2011, 08:50:28 pm by flutterby » Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: