Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.160 Posts in 16.726 Topics- by 41.620 Members - Latest Member: Harryoffem
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya--Ajahn Brahm
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 6 (85.7%)
Sangat menarik untuk diikuti - 0 (0%)
Lumayan lha - 1 (14.3%)
Tidak menarik - 0 (0%)
Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 7

Pages: 1 2 [3]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya--Ajahn Brahm  (Read 12538 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
daryatno
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 336

Back In Black


Awards
« Reply #20 on: April 26, 2014, 01:25:40 pm »

Sepertinya asik...
Coba beli ah.. Wink
Hehe,, iyung itung nunggu komik kesayangan terbit,,
Hehe
Logged

Pesan Ka Annie: jangan berani oot kalo gak mau ilang reput Cry
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #21 on: May 16, 2014, 05:27:05 pm »

Dibeli aja dijamin cerita-cerita di dalamnya bakal membuka hati kita. iloveusign
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #22 on: May 19, 2014, 04:14:22 pm »

Bagus bukunya. Menyentuh dan menginspirasi.
Dari awal juga aku udah suka, yang kalo ga salah soal...
"Jangan hanya karena 1 bata yang jelek, 99 bata lainnya jadi ikut jelek".
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #23 on: August 31, 2014, 05:17:13 pm »

Bagus bukunya. Menyentuh dan menginspirasi.
Dari awal juga aku udah suka, yang kalo ga salah soal...
"Jangan hanya karena 1 bata yang jelek, 99 bata lainnya jadi ikut jelek".

Jadi mbak @Okta ada baca buku ini juga ya? Ceritanya sangat ringan dan inspiratif. beerchug
Logged

printerkaos
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1

printer kaos tangerang


WWW Awards
« Reply #24 on: September 27, 2014, 07:56:02 am »

buku ini merupakan salah satu kesukaan saya dengan bahasa yang lugas dan mudah dipahami walaupun ada cerita cerita yang juga bisa kita dapatkan di buku buku lain, bukan merupakan ide original ajahn, tetapi diceritakan ulang dengan teknik dan narasi yang berbeda, bahkan menjadi lebih segar
Logged
Pages: 1 2 [3]  All   Go Up
Print
Jump to: