Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.216 Posts in 16.736 Topics- by 41.697 Members - Latest Member: PedroNaM
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Kowloon Seekers - Takashi Nagasaki & Tomo Aoki
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 3 (75%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (25%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 4

Pages: 1 2 3 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kowloon Seekers - Takashi Nagasaki & Tomo Aoki  (Read 6775 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.647


Why so serious, desu?


Awards
« on: June 20, 2011, 06:01:41 pm »

Sinopsis (dikutip dari Komikologi Juli 2011):

20 tahun lalu, ibu kandung Kyu tewas di tangan seorang pembunuh berantai sadis berjulukan Kowloon Ripper. Klien Kyu kali ini membawanya menelusuri mimpi buruk masa kecilnya dan memberi petunjuk segar bagi polisi untuk akhirnya mengungkap identitas Kowloon Ripper...

Tamat dalam 3 volume.




KOWLOONS SEEKERS vol. 01
Tomo Aoki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com

DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150208593591149

Pertengahan abad ke-21. Kyu Tsukueda adalah seeker yang tinggal di Neo Kowloon yang dibesarkan Rabbi, kelinci hasil rekayasa genetika ciptaan Prof. Moro, ilmuwan jenius. Berbagai macam kasus ditangani Kyu dan Rabbi di Tokyo untuk mencari `barang` dan `hati`.

Lawan kali ini adalah makhluk ciptaan Prof. Moro yang sama seperti Rabbi, simpanse jenius Monk yang berimajinasi untuk memusnahkan umat manusia!!


Editor’s Note
Penulis ceritanya, Takashi Nagasaki, juga bekerja sama dengan Naoki Urasawa dalam Billy Bat serta Monster. Beliau juga salah satu Planning Staff live-action movie 20th Century Boys dan supervisor serial animasi Monster.


Spesifikasi Buku
ID: 800111347
ISBN: 9786020004389
Editor: Lenny
Target Pengguna: Cowok Dewasa
Harga: Rp. 19.500
Ukuran: 13 X 18 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 232
Terbit: 28-Jun-11
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: PRIA
« Last Edit: June 24, 2011, 11:25:02 am by camolatte » Logged
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #1 on: June 30, 2011, 02:40:26 pm »

genrenya apa nih? mystery atau action battle manga?
Logged
clin4678@yahoo.com
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 826

I eat candy but sweet :)


Awards
« Reply #2 on: June 30, 2011, 04:51:22 pm »

genrenya apa nih? mystery atau action battle manga?

Genrenya Adventure, Seinen, Supernatural..

Yang benar genre misteri
Logged

Open your Eyes.. I Give you

Do want to eat candy?? :)
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #3 on: July 04, 2011, 12:26:03 am »

Beli, baca volume 1nya

Gambar hewannya lebih realis daripada gambar manusianya,paling suka gambar Monk si simpanse
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #4 on: July 28, 2011, 09:55:12 pm »

Bikin gregetan ceritanya >.<

Ga nyangka yg jadi kekasih profesor itu... Grin

Abis baca vol 2 nya jadi makin rumit sapa sebenarnya si Ripper itu. Kasian Kyu blum sempat baikan ama ibunya harus mengalami tragedi seperti itu.
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #5 on: August 12, 2011, 12:36:36 am »

Akhirnya tamat juga. Endingnya sedikit anti klimaks, tapi overall puas karena konfliknya udah terselesaikan di vol terakhir. Rabbinya bikin gemes liatnya inlove

Ternyata Kyu memang ada hubungannya dengan Prof. Moro, dan dia juga ada kaitan dengan semua kejadian yg berhubungan dengan Ripper.
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #6 on: May 03, 2014, 01:02:55 pm »

//membangkitkan trid lama sekalian bertanya ///U v U///

engg... perasaan Kowloon Seekers yang diterbitkan LC ini merupakan Shin Kijou no Kuryuu, yang merupakan sequel dari Kijou no Kuryuu kan? Smiley
Apakah prequelnya itu pernah terbit di Indonesia juga? atau hanya sequelnya saja yang terbit? Azn

Saya cuma penasaran... soalnya belum lama ini saya baru beli komik ini,
tapi pas cek di bakaupdates, katanya ada prequelnya..
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #7 on: February 07, 2015, 01:47:43 pm »

Pin, mari kita pindah di sinii~ (^o^)/  *langsung ikutan nge-vote*   Shocked Eh? Ada prequelnya? Aku gak tau~ (>,<) #mupeng

Yang di buku ke-2, aku juga kaget waktu si pengantar tantan men itu bilang, "Ciluuuk...", terus begitu dibalik halamannya, dia bilang, "BAAA...!!" dengan wajah seperti itu Asli ngagetin!

Keliatannya organisasi pengembang-biak klon (/klan?^^) dr. Moro (yang kepala-2 ditaruh di dalam tabung itu) punya tentara pribadi : orang-2 yang mirip monster Frankenstein itu mikir Apa tentaranya = manusia buatan? Grin *analisangawur*

Kyu memang manis kayak Rabbi terlihat beda dengan dr. Moro waktu muda yah, sorot mata dr. Moro seperti tegas gitu, sementara Kyu terlihat...sabar(?) Grin
Aku juga kaget waktu baca vol.1 itu...kenapa itu Prof. Soma memilih..... Ohsraam~!!  Padahal Momo cantik, tapi mungkin kelewat posesip?

Kasian liat Kyu, dia ternyata memang nyari Momo, tapi si cewek udah beralih ke lain hati trus kejadian yang menimpa ibunya juga ( ; _ ; ) seakan dia selalu ditinggalkan sendirian. Tapi untung ada si Rabbi yang setia~ heartbeat Asli, aku gemes banget liat kelinci ini! "(>o<)"
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #8 on: February 07, 2015, 02:17:52 pm »

Waah!! Iya! Iyaa!! Itu ngagetin banget! Pokoknya buku dua itu sukses bikin saya takut sendiri. Juga pas di mimpi Lola, saat 'seseorang tak berwajah' itu berada dibelakangnya... Omaigad o<-< kenapa illustratornya pintar sekali membuat gambar menjadi lebih seram dari yang seharusnya.

 
Tentara -> manusia buatan -> tapi kalau nggak salah, manusia buatannya bisa saling berkomunikasi -> manusia buatan jenius -> artificial intelegence yang canggih (?) //misteri.

Aku juga kaget waktu baca vol.1 itu...kenapa itu Prof. Soma memilih..... Ohsraam~!!  Padahal Momo cantik, tapi mungkin kelewat posesip?
Nah! Itu dia! Jangan-jangan prof Soma sudah tobat dengan cewek gara-gara Momo, jadinya lengser ke.........   Momo itu... seakan yandere tingkat menengah.

Ngomong-ngomong selama baca komik ini... saya sangat teramat tak berharap Kyu jadian dengan cewek manapun di dalam buku, maupun Kyu membunuh Lancru, maupun Kyu membunuh siapapun. Syukurlah nggak terjadi! Syukurlaaaahhhh //> O <// Bdw, saya suka Moro (ayah Kyu), apalagi pas dia ngelamar ibunya Kyu. Mwahahahaa heartbeat
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #9 on: February 09, 2015, 08:30:05 am »

  Yang "orang tak berwajah" itu sempet aku kira Prof. Hu, soalnya sama-2 plontos~

Nah! Itu dia! Jangan-jangan prof Soma sudah tobat dengan cewek gara-gara Momo, jadinya lengser ke.........   Momo itu... seakan yandere tingkat menengah.
Bener juga~ setelah kapok sama Momo, di antara dua asisten : Yuma & Peter, si Yuma juga terkesan tipe cewek yang 'kuat'.....jadi mau tak mau, Prof. Soma beralih ke..... *kabur*

Tadinya aku ngarep pairing Kyu x Ah Mei (cewek imut yang di kantornya ^^), tapi waktu liat adegan Kyu & Lola yang berdoa di depan abu Jessy itu, koq mereka keliatan serasi pengennya mereka jadian~ (^^)
Tapi memang Kyu paling cocok sama Rabbi #eh?!

Aku juga seneng Kyu gak "ngotorin" tangannya, sampe akhir Kyu & Rabbi terlihat imut-tak-berdosa Di antara para klon, yang jadi "pembunuh" cuma Monk dan Fenrir yah
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #10 on: February 09, 2015, 11:49:39 am »

Saya sebenarnya curiga pas lihat orang "tak berwajah" itu, saya.... bener-bener takut kalau itu Kyu!! Asdfghjasdfghjk gara-gara Kyu terlalu baik, jadi saya berharap bukan dia dalang kejadian. > <
Bener juga~ setelah kapok sama Momo, di antara dua asisten : Yuma & Peter, si Yuma juga terkesan tipe cewek yang 'kuat'.....jadi mau tak mau, Prof. Soma beralih ke..... *kabur*
Omaigaddd

Ehhh sebenarnya kalau sama Ah Mei mungkin saya setuju... tapi Lola lebih cantik dan seumuran, jadi kayaknya kalaupun Kyu mau dikasih jadi dengan salah satu cewek... mungkin lebih baik kalau itu adalah Lola //inibukanromancewoi //plek.
Tapi saya masih sangat senang karena nggak ada romance. Biarkan Kyu untuk saya saja! inlove //sekaliandenganRabbitentunya//plek.

Ehhh.. ngomong-ngomong sebenarnya Fenrir itu kasusnya gimana? Saya penasaran kasus yang berhubungan dengan Fenrir itu diceritakan di prequelnya. mikir
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #11 on: February 09, 2015, 02:49:10 pm »

Iya, Lola cantik heartbeat apalagi waktu mereka dikepung, ekspresinya waktu ngomong mau ikut bertarung itu jadi keren Grin

  Kalo Kyu untuk Pina, sisakan Rabbi untukkuu~!!

Ah iya, si Fenrir itu koq tau-2 di'daulat' sebagai "Perusak yang Terisolasi" --> apa maksudnya kriminal yang dipenjara? Padahal gak ngapa-ngapain di komik ini (vol.1 & 2nya).., baru di vol.3 bagian akhir itu...
Beneran yah, prequel-nya belum diterbitkan? Atau sudah terbit tapi kelewat olehku? (^^;)>

Di akhir vol.3 ada gambar 2 halaman & perintah : Cari Rabbi (^^)  Aku juga nyari klon pelindung lainnya tapi cuma ketemu 7 ekor.., nyariin si Jerry sampe siwer gak ketemu-2 juga tikus sih~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #12 on: February 09, 2015, 09:06:41 pm »

Kayaknya prequelnya memang belum terbit sih... mikir Soalnya nggak ada yang jual, nggak ada datanya pas di browsing, dan nggak pernah lihat Tapi Kowloon Seeker memang rada komik tembus pandang sih //barutahuadakomikinipasdidiskonan

Di akhir vol 3 yang cari Rabbi laughing Saya ketemu semua klon pelindung, tapi iya.. ada satu yang beneran susah dicari. Tapi untuk kasusku bukan Jerry sih 
Saya ngakak pas lihat pemain-pemain lain juga tampil di halaman cari Rabbi itu Malah ada Sun Go Kong dkk //antarasalahlihatatausalahterka
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #13 on: February 10, 2015, 12:54:14 pm »

Eh iya~ tau-2 mata menangkap sosok Biksu Tong Sam Chong di atas kuda, reaksi yang muncul, "Lho, koq tadi gak muncul di komiknya??" 

Jadi...si Jerry ada di mana? Grin #nyerah

Aku malah baru tau komik ini dari gambar yang dibuat Pina, loh~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #14 on: February 10, 2015, 01:11:00 pm »

*Brb cari bukunya di tumpukan buku*

AH-A! Halaman 'Carilah Rabbi' memang sangat menarik Pemain-pemain yang nongol bener-bener muncul dibelakang sini. Saya ingat dulu saya paling sulit nyari Arai. Padahal dia gede. Ternyata oh ternyata-- dia malah duduk disamping orang Tua 120 tahun itu

Lalu Jerry....
Lhoooooo?? Dimana yaaa? Apa waktu itu saya salah lihat ya? Kok sekarang malah nggak ada? Shocked Oh Em Jiii~~ guguk!! Mungkin saya salah lihat dan nggak ingat lagi dimna keberadaan Jerry. Apa saya pada saat itu berpikir kalau spanduk Jerry itu sudah menandakan Jerry? //abstrak.

Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #15 on: February 10, 2015, 01:24:08 pm »

Itu diaa~ kayaknya Jerry cuma tampil di spanduk yah? Terlalu imut untuk tampil langsung~ Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #16 on: February 10, 2015, 04:30:21 pm »

Bwahahahahaa laughing
kayaknya Jerry cuma tampil di spanduk yah? Terlalu imut untuk tampil langsung~ Grin
Bener juga! Kalau digambar seukuran asli, Jerry memang harusnya susah banget untuk dilihat kasat mata  wahahaha biggrin

Ngomong-ngomong... sebenarnya ayahnya Lola itu... bunuh diri (secara nggak langsung), kan? Makanya Lola selalu mengatakan kalau Pamannya itu nggak bersalah? Saya takut saya salah mengerti kejadian ini > <
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #17 on: February 10, 2015, 04:38:56 pm »

Itu juga yang aku agak bingung... tapi kalo menurutku bener Pina : bisa dibilang bunuh diri gak langsung.
Soalnya si Jessy terdesak oleh anggota kelompok yang beberapa orang udah terlanjur terbunuh gara-2 si Frank mabuk, jadi dia harus menghukum mati Frank tapi niatnya si Jessy pake peluru palsu (atau peluru karet? atau apa namanya, aku gak tau~ )
Cuma sama si Frank yang ngerasa bersalah pelurunya diganti peluru asli, jadi dia tewas kena tembakan itu (cmiiw-please^^)

Dan Lola dikasi tau hal itu oleh ayahnya waktu sekarat Sad sialnya abis itu ketemu werewolf

Aku masih gak bisa terima alasan si Lancru nyesatin temennya sampe jadi werewolf... Itu cuma demi melenyapkan ibunya Kyu?
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #18 on: February 10, 2015, 05:04:15 pm »

Nahh ituu... perkaranya jadi rumit karena hubungan antar manusianya terlalu rumit. Pas dihubungkan dengan Lancru, Lancru ceritanya kan mengaku sebagai werewolf biar Lola nggak ingat kejadian sebenarnya. Ini sebenarnya rada memusingkan sih Saya lumayan bingung 'untuk apa gerangan Lancru mengaku sebagai Kowloon Ripper'.

Lalu alasan Lancru nyesatin temannya, mungkin untuk melenyapkan ibunya Kyu. Tapi karena ibunya Kyu sudah berhenti dari pekerjaannya, jadi temannya tidak membunuhnya, melainkan Lancru sendiri yang melakukannya. mikir Jadi maksudnya Lancru mau membunuh ibunya Kyu, tapi dibalik bayang-bayang werewolf itukah? mikir Biar nggak ketahuan dan biar bukan dia yang dicurigai?

Eh- wait- Lancru ini bener-bener vampire kah?

Ngomong-ngomong---- pemuda yang werewolf ituuu > < Dia memilih untuk matikah terakhir? Atau saya yang salah mengerti? Sebenarnya sayang sekaliii--- padahal dia sebenarnya (kayaknya) agak baik. Tapi kalau dipikirkan lagi, Ayah Kyu ini tahu masa depan dari mana sih? ^ p ^ ) Memang kemampuannya? Sampai bisa mengetahui sedetil itu? 
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #19 on: February 11, 2015, 12:44:34 pm »

Itu juga yang aku bingung Kenapa Lancru ngaku ke dokter itu, dan berlanjut ke polisi? Apa sebelumnya dia juga kena amnesia? Dan begitu ngaku, terus semuanya terhubung dan dia inget kembali, langsung memimpin lagi gerakan klan Moro?
 

Lalu alasan Lancru nyesatin temannya, mungkin untuk melenyapkan ibunya Kyu. Tapi karena ibunya Kyu sudah berhenti dari pekerjaannya, jadi temannya tidak membunuhnya, melainkan Lancru sendiri yang melakukannya. mikir Jadi maksudnya Lancru mau membunuh ibunya Kyu, tapi dibalik bayang-bayang werewolf itukah? mikir Biar nggak ketahuan dan biar bukan dia yang dicurigai?
mikir Rasanya bener ini alasannya, kecuali kalo Lancru memang haus darah

Lancru...menurutku sih bukan vampire, tapi memang adegan dia bunuh ibu Kyu (yang disaksikan Lola) itu koq mirip vampir yah Grin Mungkin cuma eksyen? #ngaco

Iya, si werewolf itu gak disebutin namanya ya mikir cuma anak tukang mie (kalo gak salah ^^) dan keliatannya lumayan baik.
Kayaknya memang waktu ditawarin 2 kapsul sama dr. Moro itu, salah satunya bikin mati dan dia milih mati setelah balas dendam ke Lancru...

Ayah Kyu yang tau masa depan? Rabbi? Eh, dr. Moro yah? Aku agak lupa bagian itu...di vol.3? *pulang nanti baca-2 lagi* Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #20 on: February 14, 2015, 06:24:59 pm »

Nah naahhh mari kita mulai dengan perkiraan pribadi... biggrin Let me begin! //dor

Itu juga yang aku bingung Kenapa Lancru ngaku ke dokter itu, dan berlanjut ke polisi? Apa sebelumnya dia juga kena amnesia? Dan begitu ngaku, terus semuanya terhubung dan dia inget kembali, langsung memimpin lagi gerakan klan Moro?
Bwahahahahahahaa!! Kalau amnesia, kayaknya nggak Tapi Lancru ini pola pikirnya memang aneh... atau mungkin kita yang kurang mengerti dia? Dia ngaku sebagai Kowloon Ripper buat apa? Kan rencananya dia mau membuat Lola nggak ketemu Jessy karena takut Lola ingat kembali. Lalu ngapain dia yang ngaku jadi Kowloon Ripper? Biar Kyu mencari tahu lebih dalam lagi soal Lancru? mikir //eh //abstrak.
Menurut guguk gimana?


Iya, si werewolf itu gak disebutin namanya ya mikir cuma anak tukang mie (kalo gak salah ^^) dan keliatannya lumayan baik.
Kayaknya memang waktu ditawarin 2 kapsul sama dr. Moro itu, salah satunya bikin mati dan dia milih mati setelah balas dendam ke Lancru...
Shocked //Gusbarusadarnamanyanggakdisebut //plakkdorrr.
Awww beneran dia pilih yang mati itu ya.... > . < padahal sebenarnya dia lumayan baik asal masa lalunya dihapus dan asal dia nggak pernah mendengar soal ramalan dirinya di masa depan //mungkin.

Ehhh iya.. kayaknya Moro itu bisa memprediksi masa depan deh.. Dilihat dari rancangan rencana yang matang agar Kyu nggak membunuh seorangpun manusia... Tapi... eh... binunnnn~ //bingung kok bisa yaa? Apa karena terlalu jenius? Masa sih
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #21 on: February 17, 2015, 09:58:29 am »

Abis baca-2 ulang sekilas, baru nyadar kalo dari kapan itu nge-post salah nyebut Prof. Moro jadi dr. Moro Grin

Biar Kyu mencari tahu lebih dalam lagi soal Lancru? mikir //eh //abstrak.
Menurut guguk gimana?
Shocked Oh-eh! Bisa jugaa!! Jadi kepikir begini : Lancru memang mau memancing Kyu untuk dipake tubuhnya (Hiii~^^) jadi penerus klan Moro? Berhubung para klon kepala itu udah kisut semua? mikir Karena itu dia mancing-2 ngaku segala sebagai Kowloon Ripper? #penuhtandatanya 

 Grin Kayaknya bener juga, si Prof. Moro memprediksi jalan pikiran Lancru & klan Moro itu, terus dia berusaha supaya "anaknya" gak mengalami nasib yang sama...
Anggota klan mengira Kyu hasil kloning dari Prof. Moro, tapi Moro & Yumiko tau kalo sebenernya Kyu anak mereka~ ngoceh *gembira*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 3 [All]   Go Up
Print
Jump to: