Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.214 Posts in 16.736 Topics- by 41.696 Members - Latest Member: vincityhn1
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Kowloon Seekers - Takashi Nagasaki & Tomo Aoki
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 3 (75%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (25%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 4

Pages: 1 [2] 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kowloon Seekers - Takashi Nagasaki & Tomo Aoki  (Read 6774 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #10 on: February 09, 2015, 11:49:39 am »

Saya sebenarnya curiga pas lihat orang "tak berwajah" itu, saya.... bener-bener takut kalau itu Kyu!! Asdfghjasdfghjk gara-gara Kyu terlalu baik, jadi saya berharap bukan dia dalang kejadian. > <
Bener juga~ setelah kapok sama Momo, di antara dua asisten : Yuma & Peter, si Yuma juga terkesan tipe cewek yang 'kuat'.....jadi mau tak mau, Prof. Soma beralih ke..... *kabur*
Omaigaddd

Ehhh sebenarnya kalau sama Ah Mei mungkin saya setuju... tapi Lola lebih cantik dan seumuran, jadi kayaknya kalaupun Kyu mau dikasih jadi dengan salah satu cewek... mungkin lebih baik kalau itu adalah Lola //inibukanromancewoi //plek.
Tapi saya masih sangat senang karena nggak ada romance. Biarkan Kyu untuk saya saja! inlove //sekaliandenganRabbitentunya//plek.

Ehhh.. ngomong-ngomong sebenarnya Fenrir itu kasusnya gimana? Saya penasaran kasus yang berhubungan dengan Fenrir itu diceritakan di prequelnya. mikir
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #11 on: February 09, 2015, 02:49:10 pm »

Iya, Lola cantik heartbeat apalagi waktu mereka dikepung, ekspresinya waktu ngomong mau ikut bertarung itu jadi keren Grin

  Kalo Kyu untuk Pina, sisakan Rabbi untukkuu~!!

Ah iya, si Fenrir itu koq tau-2 di'daulat' sebagai "Perusak yang Terisolasi" --> apa maksudnya kriminal yang dipenjara? Padahal gak ngapa-ngapain di komik ini (vol.1 & 2nya).., baru di vol.3 bagian akhir itu...
Beneran yah, prequel-nya belum diterbitkan? Atau sudah terbit tapi kelewat olehku? (^^;)>

Di akhir vol.3 ada gambar 2 halaman & perintah : Cari Rabbi (^^)  Aku juga nyari klon pelindung lainnya tapi cuma ketemu 7 ekor.., nyariin si Jerry sampe siwer gak ketemu-2 juga tikus sih~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #12 on: February 09, 2015, 09:06:41 pm »

Kayaknya prequelnya memang belum terbit sih... mikir Soalnya nggak ada yang jual, nggak ada datanya pas di browsing, dan nggak pernah lihat Tapi Kowloon Seeker memang rada komik tembus pandang sih //barutahuadakomikinipasdidiskonan

Di akhir vol 3 yang cari Rabbi laughing Saya ketemu semua klon pelindung, tapi iya.. ada satu yang beneran susah dicari. Tapi untuk kasusku bukan Jerry sih 
Saya ngakak pas lihat pemain-pemain lain juga tampil di halaman cari Rabbi itu Malah ada Sun Go Kong dkk //antarasalahlihatatausalahterka
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #13 on: February 10, 2015, 12:54:14 pm »

Eh iya~ tau-2 mata menangkap sosok Biksu Tong Sam Chong di atas kuda, reaksi yang muncul, "Lho, koq tadi gak muncul di komiknya??" 

Jadi...si Jerry ada di mana? Grin #nyerah

Aku malah baru tau komik ini dari gambar yang dibuat Pina, loh~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #14 on: February 10, 2015, 01:11:00 pm »

*Brb cari bukunya di tumpukan buku*

AH-A! Halaman 'Carilah Rabbi' memang sangat menarik Pemain-pemain yang nongol bener-bener muncul dibelakang sini. Saya ingat dulu saya paling sulit nyari Arai. Padahal dia gede. Ternyata oh ternyata-- dia malah duduk disamping orang Tua 120 tahun itu

Lalu Jerry....
Lhoooooo?? Dimana yaaa? Apa waktu itu saya salah lihat ya? Kok sekarang malah nggak ada? Shocked Oh Em Jiii~~ guguk!! Mungkin saya salah lihat dan nggak ingat lagi dimna keberadaan Jerry. Apa saya pada saat itu berpikir kalau spanduk Jerry itu sudah menandakan Jerry? //abstrak.

Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #15 on: February 10, 2015, 01:24:08 pm »

Itu diaa~ kayaknya Jerry cuma tampil di spanduk yah? Terlalu imut untuk tampil langsung~ Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #16 on: February 10, 2015, 04:30:21 pm »

Bwahahahahaa laughing
kayaknya Jerry cuma tampil di spanduk yah? Terlalu imut untuk tampil langsung~ Grin
Bener juga! Kalau digambar seukuran asli, Jerry memang harusnya susah banget untuk dilihat kasat mata  wahahaha biggrin

Ngomong-ngomong... sebenarnya ayahnya Lola itu... bunuh diri (secara nggak langsung), kan? Makanya Lola selalu mengatakan kalau Pamannya itu nggak bersalah? Saya takut saya salah mengerti kejadian ini > <
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #17 on: February 10, 2015, 04:38:56 pm »

Itu juga yang aku agak bingung... tapi kalo menurutku bener Pina : bisa dibilang bunuh diri gak langsung.
Soalnya si Jessy terdesak oleh anggota kelompok yang beberapa orang udah terlanjur terbunuh gara-2 si Frank mabuk, jadi dia harus menghukum mati Frank tapi niatnya si Jessy pake peluru palsu (atau peluru karet? atau apa namanya, aku gak tau~ )
Cuma sama si Frank yang ngerasa bersalah pelurunya diganti peluru asli, jadi dia tewas kena tembakan itu (cmiiw-please^^)

Dan Lola dikasi tau hal itu oleh ayahnya waktu sekarat Sad sialnya abis itu ketemu werewolf

Aku masih gak bisa terima alasan si Lancru nyesatin temennya sampe jadi werewolf... Itu cuma demi melenyapkan ibunya Kyu?
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #18 on: February 10, 2015, 05:04:15 pm »

Nahh ituu... perkaranya jadi rumit karena hubungan antar manusianya terlalu rumit. Pas dihubungkan dengan Lancru, Lancru ceritanya kan mengaku sebagai werewolf biar Lola nggak ingat kejadian sebenarnya. Ini sebenarnya rada memusingkan sih Saya lumayan bingung 'untuk apa gerangan Lancru mengaku sebagai Kowloon Ripper'.

Lalu alasan Lancru nyesatin temannya, mungkin untuk melenyapkan ibunya Kyu. Tapi karena ibunya Kyu sudah berhenti dari pekerjaannya, jadi temannya tidak membunuhnya, melainkan Lancru sendiri yang melakukannya. mikir Jadi maksudnya Lancru mau membunuh ibunya Kyu, tapi dibalik bayang-bayang werewolf itukah? mikir Biar nggak ketahuan dan biar bukan dia yang dicurigai?

Eh- wait- Lancru ini bener-bener vampire kah?

Ngomong-ngomong---- pemuda yang werewolf ituuu > < Dia memilih untuk matikah terakhir? Atau saya yang salah mengerti? Sebenarnya sayang sekaliii--- padahal dia sebenarnya (kayaknya) agak baik. Tapi kalau dipikirkan lagi, Ayah Kyu ini tahu masa depan dari mana sih? ^ p ^ ) Memang kemampuannya? Sampai bisa mengetahui sedetil itu? 
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #19 on: February 11, 2015, 12:44:34 pm »

Itu juga yang aku bingung Kenapa Lancru ngaku ke dokter itu, dan berlanjut ke polisi? Apa sebelumnya dia juga kena amnesia? Dan begitu ngaku, terus semuanya terhubung dan dia inget kembali, langsung memimpin lagi gerakan klan Moro?
 

Lalu alasan Lancru nyesatin temannya, mungkin untuk melenyapkan ibunya Kyu. Tapi karena ibunya Kyu sudah berhenti dari pekerjaannya, jadi temannya tidak membunuhnya, melainkan Lancru sendiri yang melakukannya. mikir Jadi maksudnya Lancru mau membunuh ibunya Kyu, tapi dibalik bayang-bayang werewolf itukah? mikir Biar nggak ketahuan dan biar bukan dia yang dicurigai?
mikir Rasanya bener ini alasannya, kecuali kalo Lancru memang haus darah

Lancru...menurutku sih bukan vampire, tapi memang adegan dia bunuh ibu Kyu (yang disaksikan Lola) itu koq mirip vampir yah Grin Mungkin cuma eksyen? #ngaco

Iya, si werewolf itu gak disebutin namanya ya mikir cuma anak tukang mie (kalo gak salah ^^) dan keliatannya lumayan baik.
Kayaknya memang waktu ditawarin 2 kapsul sama dr. Moro itu, salah satunya bikin mati dan dia milih mati setelah balas dendam ke Lancru...

Ayah Kyu yang tau masa depan? Rabbi? Eh, dr. Moro yah? Aku agak lupa bagian itu...di vol.3? *pulang nanti baca-2 lagi* Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 [2] 3  All   Go Up
Print
Jump to: