Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.210 Posts in 16.736 Topics- by 41.686 Members - Latest Member: Mesesdy
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Kowloon Seekers - Takashi Nagasaki & Tomo Aoki
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 3 (75%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (25%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 4

Pages: 1 2 [3]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kowloon Seekers - Takashi Nagasaki & Tomo Aoki  (Read 6773 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #20 on: February 14, 2015, 06:24:59 pm »

Nah naahhh mari kita mulai dengan perkiraan pribadi... biggrin Let me begin! //dor

Itu juga yang aku bingung Kenapa Lancru ngaku ke dokter itu, dan berlanjut ke polisi? Apa sebelumnya dia juga kena amnesia? Dan begitu ngaku, terus semuanya terhubung dan dia inget kembali, langsung memimpin lagi gerakan klan Moro?
Bwahahahahahahaa!! Kalau amnesia, kayaknya nggak Tapi Lancru ini pola pikirnya memang aneh... atau mungkin kita yang kurang mengerti dia? Dia ngaku sebagai Kowloon Ripper buat apa? Kan rencananya dia mau membuat Lola nggak ketemu Jessy karena takut Lola ingat kembali. Lalu ngapain dia yang ngaku jadi Kowloon Ripper? Biar Kyu mencari tahu lebih dalam lagi soal Lancru? mikir //eh //abstrak.
Menurut guguk gimana?


Iya, si werewolf itu gak disebutin namanya ya mikir cuma anak tukang mie (kalo gak salah ^^) dan keliatannya lumayan baik.
Kayaknya memang waktu ditawarin 2 kapsul sama dr. Moro itu, salah satunya bikin mati dan dia milih mati setelah balas dendam ke Lancru...
Shocked //Gusbarusadarnamanyanggakdisebut //plakkdorrr.
Awww beneran dia pilih yang mati itu ya.... > . < padahal sebenarnya dia lumayan baik asal masa lalunya dihapus dan asal dia nggak pernah mendengar soal ramalan dirinya di masa depan //mungkin.

Ehhh iya.. kayaknya Moro itu bisa memprediksi masa depan deh.. Dilihat dari rancangan rencana yang matang agar Kyu nggak membunuh seorangpun manusia... Tapi... eh... binunnnn~ //bingung kok bisa yaa? Apa karena terlalu jenius? Masa sih
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #21 on: February 17, 2015, 09:58:29 am »

Abis baca-2 ulang sekilas, baru nyadar kalo dari kapan itu nge-post salah nyebut Prof. Moro jadi dr. Moro Grin

Biar Kyu mencari tahu lebih dalam lagi soal Lancru? mikir //eh //abstrak.
Menurut guguk gimana?
Shocked Oh-eh! Bisa jugaa!! Jadi kepikir begini : Lancru memang mau memancing Kyu untuk dipake tubuhnya (Hiii~^^) jadi penerus klan Moro? Berhubung para klon kepala itu udah kisut semua? mikir Karena itu dia mancing-2 ngaku segala sebagai Kowloon Ripper? #penuhtandatanya 

 Grin Kayaknya bener juga, si Prof. Moro memprediksi jalan pikiran Lancru & klan Moro itu, terus dia berusaha supaya "anaknya" gak mengalami nasib yang sama...
Anggota klan mengira Kyu hasil kloning dari Prof. Moro, tapi Moro & Yumiko tau kalo sebenernya Kyu anak mereka~ ngoceh *gembira*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 [3]  All   Go Up
Print
Jump to: