Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.137 Posts in 16.725 Topics- by 41.598 Members - Latest Member: Tddkgiy
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: LC: Gurren Lagann 1  (Read 3066 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: June 22, 2011, 07:12:02 pm »

Silahkan di review... ditunggu paling lambat tgl 28 Juni 2011, pukul 16.30

Tersedia 3 komik untuk 3 orang pemenang

Logged
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #1 on: June 24, 2011, 09:29:08 am »

Menggali.. menggali.. dan menggali..

Namaku Simon dari desa Giha, aku tinggal dibawah tanah, kerjaku setiap hari hanya menggali dan menggali. Tidak hanya aku, tapi banyak juga manusia lainnya yang tinggal dibawah tanah. Kami percaya kalau dunia ini hanya berada dibawah tanah, kami menggali untuk memperluas wilayah dan suatu saat kami akan mati tertimbun tanah.

Sampai aku bertemu abang Kamina, dia naik mengajakku ke permukaan dan menikmati sinar matahari. Bersama abang dan Gurren, mesin aneh yang aku temukan saat menggali, aku naik ke permukaan. Ternyata yang menunggu kami disana tidak hanya kehangatan sinar matahari tetapi juga bahaya yang lebih besar daripada sekedar longsor.

Mau tahu lebih lanjut pengalaman kami? ikuti saja Gurren Laggan.
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.889


Always Be 10!


Awards
« Reply #2 on: June 27, 2011, 09:31:10 am »

Simon tinggal di bawah tanah dan pekerjaannya adalah menggali untuk memperluas wilayah supaya tidak mati terkubur. Tidak hanya Simon, tetapi ada banyak juga manusia yang tinggal di bawah  tanah. Sampai suatu hari abang Kamina mengajaknya naik ke permukaan untuk menikmati sinar matahari. Bersama Kamina dan Lagann (robot aneh yang Simon temukan saat menggali), mereka pun naik ke permukaan. Di permukaan, tiba-tiba mereka diserang oleh robot-robot kawanan manusia binatang (yang disebut Gun Man). Untunglah mereka tertolong oleh bazooka Yoko (gadis dari desa tetangga) dan Lagann (yang berhasil digerakkan oleh Simon). Di salah satu pertempuran, Kamina berhasil mengambil alih Gun Man dan memberi nama robotnya Gurren.

Ancaman dunia permukaan tidak hanya datang dari kelompok manusia binatang tetapi juga dari tentara pemusnah manusia. Salah satu Gun Man anggota tentara pemusnah manusia malah berhasil memporakporandakan markas tempat Simon, Kamina dan Yoko berlindung. Saatnya bagi Gurren dan Lagann beraksi...
« Last Edit: June 28, 2011, 08:46:39 am by BEN 10 » Logged

dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447

mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #3 on: June 27, 2011, 12:42:09 pm »

Simon adalah satu dari sekian orang yang tinggal di bawah tanah. Ia dikenal dengan julukan si penggali lubang. Dia hidup di desa Giha bawah tanah yang sempit dan gelap.

Semua orang yang tinggal di bawah tanah termasuk Simon percaya bahwa seluruh dunia hanya berupa kegelapan bawah tanah dan pada akhirnya mereka akan mati tertimpa longsor akibat gempa yang terus terjadi.

Namun ditengah keputusasaan itu, Kamina muncul dan mengajak Simon menuju dunia "permukaan" yang nggak pernah terpikirkan oleh Simon. Akhirnya Simon bersama Kamina dan robotnya, yang ia temukan saat menggali bernama gurren pergi ke permukaan. Di permukaan ternyata Simon diserang oleh Gun Men yaitu robot manusia binatang. Untunglah ia diselamatkan oleh Yoko. dan Kamina berhasil mengambil alih satu Gun Men dan ia memberi namanya Laggan. Ternyata di permukaan terdapat banyak bahaya yang lebih besar dibandigkan dunia bawah tanah yaitu dengan kehadiran tentara pemusnah manusia

Saksikan aksi Gurren Laggan!
Logged

ruannia
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 113

Nanoha mama daughter


WWW Awards
« Reply #4 on: June 28, 2011, 12:06:00 pm »

Namaku Simon, salah satu penduduk desa bawah tanah Giha. Sejauh yang kuingat, kami sudah tinggal di bawah tanah sejak lama. Orangtuaku telah meninggal karena reruntuhan akibat gempa yang selalu terjadi. Karena itulah sekarang aku bekerja sebagai penggali, supaya kami bisa terhindar dari reruntuhan itu.

Saat aku menggali, aku menemukan suatu benda yang asing. Dengan penuh semangat aku mencari Kamina, orang yang mengakui dirinya sebagai saudara satu jiwa denganku. Saat aku membawa Kamina menuju tempat benda tersebut, langkah kami terhenti oleh sesuatu benda besar yang tiba-tiba menerobos langit-langit desa kami.
Bersama Benda  besar yang kelak aku tahu sebagai Gun Men, seorang wanita cantik pun jatuh bersamaan. Wanita itu menyebut dirinya Yoko.

Gun Men yang jatuh itu akhirnya berhasil kukalahkan dengan benda yang aku temukan, yang ternyata juga sebuah Gun Men. Kamina menyebut Gun Men ku sebagai Lagann.
 
Bersama Lagann, Aku, Abang Kamina, Yoko dan Buta menuju permukaan, dimana petualangan kami dimulai…
« Last Edit: June 28, 2011, 12:17:15 pm by ruannia » Logged



Takamachi Vivio. Mahou Shoujo Lyrical Nanoha ViviD

http://twitter.com/ruannia
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.643


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #5 on: June 28, 2011, 12:15:35 pm »

Sinar matahari? Apa itu?

Seandainya tetap tinggal di bawah tanah, Simon takkan pernah mengetahui jawabannya. Bersama warga desa bawah tanah lainnya, Simon menjalani kesehariannya, hidup diliputi ketakutan terhadap gempa.

Namun, itu dulu. Setelah serangkaian peristiwa, Simon berhasil mencapai dunia permukaan, dunia yang diterangi sinar matahari. Sayangnya, permukaan juga menyimpan bahaya. Banyak musuh mengancam keselamatan manusia dengan mesin tempur mereka, gunmen. Gunmen-lah penyebab gempa yang kerap meneror mereka. Berarti... gunmen pula yang bertanggung jawab atas kematian orangtua Simon!

Tenang, Simon tidak sendirian. Ia punya teman-teman yang berimpian sama: menjadikan permukaan sebagai rumah baru mereka. Mereka juga punya gunmen keren, Gurren dan Lagann. Dan yang terpenting, Simon punya saudara sejiwa, pemuda yang mengajaknya ke permukaan: ‘Tuan’ Kamina! Kata-kata Kamina selalu membangkitkan semangat, keberanian, dan rasa percaya dirinya. Kamina berpenampilan ‘sedikit’ garang, nyentrik (kacamatanya itu lho ^_^), heboh, dan berjiwa pemberontak. Dialah figur abang yang sangat diandalkan oleh Simon yang yatim piatu itu...
Logged
EternalOoze
Bearer Of The Adapt Sound
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 361

Pffft...


Awards
« Reply #6 on: June 28, 2011, 04:03:35 pm »

"Kitalah Pasukan Gurren, Tempat Bersemayamnya jiwa para pria"
Simon, seorang anak yang tinggal di desa bawah tanah Giha, sehari-harinya melakukan penggalian untuk meluaskan desa bawah tanah mereka.Namun, seorang pria bernama Kamina percaya di atas sana, di permukaan, ada langit yang tidak tertutup tanah, meskipun tidak ada yang mempercayainya. Simon menganggap Kamina bagaikan abangnya, dan Kamina pun sebaliknya.

Suatu hari, Simon menemukan sebuah Drill kecil yang bercahaya, sementara Kamina berusaha mencapai permukaan menaiki Babi Tanah milik kepala desa Giha. Tiba-tiba, sebuah gempa besar terjadi dan langit-langit desa ambruk, membawa serta sebuah makhluk raksasa seperti robot. Seorang wanita juga ikut terjatuh dan diselamatkan oleh Simon dan Kamina. Wanita itu membawa senapan besar dan mengaku berasal dari permukaan. Wanita itu juga menjelaskan bahwa robot tadi disebut Gunmen. Simon kemudian menunjukan temuannya yang lain pada Kamina dan wanita itu yang ternyata adalah sebuah Gunmen mini. Setelah mengalahkan Gunmen yang jatuh tersebut dengan Gunmen yang Simon temukan, serta memberinya nama Gurren, Simon, Kamina, dan si wanita permukaan menuju ke permukaan.

Si Wanita memperkenalkan dirinya sebagai Yoko, dia dan teman-temannya yang lain hidup di permukaan.Namun, di permukaan sana, terdapat makhluk yang tidak menyukai keberadaan manusia di permukaan, dan mereka mengendarai Gunmen. Apakah Simon,Kamina, Yoko, serta yang lain dapat bertahan hidup di permukaan? Inilah Gurren Laggann!
Logged


    
Do you remember the past?
When I became your Servant and you became my master?
Now, the fate change us...
I am your master, and you are my servant...
But, Still, I Will become your humble servant, forever...
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: