Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.406 Posts in 16.875 Topics- by 44.570 Members - Latest Member: ElwoodDuh
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Bride of The Water God 1  (Read 3941 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: July 07, 2011, 06:52:41 pm »

NFers, silahkan di review: "Bride of The Water God 1". Ditunggu paling lambat hari Rabu, tgl 13 Juli 2011, pukul 16.30. Seperti biasa 3 komik untuk 3 pemenang...

 icon14
Logged
dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447

mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #1 on: July 07, 2011, 10:20:53 pm »

Bride of The Water God 1
Soah seorang gadis dari desa yang terpencil yang diramal akan mencintai dua orang. Demi keselamatan penduduk desa, Soah dijadikan tumbal untuk Dewa Habaek, pemimpin Kerajaan Air. Dengan sebuah perahu dan seorang diri ia pergi ke tengah danau. Dan akhirnya topan pun datang menerjang Soah. Dan ketika Soah siuman ia sadar bahwa ia berada di kerajaan air dan ia dijemput oleh Yook-oh untuk bertemu dengan Habaek

Semua orang mengira Dewa Habaek adalah monster menyeramkan, namun siapa sangka ternyata dewa ini hanyalah seorang anak kecil ketika siang dan ketika malam ia berubah menjadi dewasa bernama Mui

Soah pun harus berusaha tinggal di tempat asing bersama orang-orang aneh yang baru dikenalnya. salah satunya Hoo-ye seorang yang diduga Habaek dan ternyata ia adalah seorang komandan kerajaan air

Soah pun mengalami berbagai macam situasi tanpa tahu siapa yang harus ia percaya. Setelah bertemu dengan Mui Soah pun mulai mencitainya.
Logged

michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.956



Awards
« Reply #2 on: July 11, 2011, 08:11:40 am »

Ketika sebuah desa dilanda kemarau berkepanjangan, gadis bernama Soah dipersembahkan sebagai pengantin bagi Habaek, Sang Dewa Air.
Soah yang pasrah, pergi dengan menaiki perahu hingga pusaran air menelan dan mengantarkannya ke Kerajaan Air.
Sempat khawatir dengan rumor yang mengatakan Habaek adalah monster pemangsa manusia, Soah merasa lega ketika mengetahui bahwa Habaek justru berwujud anak lelaki yang imut. 

Di sisi lain, kedatangan Soah ke Kerajaan Air, memancing amarah Permaisuri Su Wang Mo, Dewi Penghukum yang juga merupakan ibu dari Habek. Di saat cemas dan penuh kebingungan seperti itu, muncul lelaki tampan nan misterius bernama Mui yang justru menyuruh Soah agar pergi dari Kerajaan Air.
Bagaimana nasib Soah selanjutnya? Siapakah Mui sesungguhnya?
Temukan jawabannya dalam Bride of The Water God karangan Yun-Mi Kyung. Desain karakter yang cantik, detail gambar yang indah dan alur cerita yang tidak mudah ditebak membuat komik dari Korea ini menjadi sangat menarik untuk dikoleksi.
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #3 on: July 12, 2011, 11:40:29 am »

Hanya tangisan kesedihan dari ibu, yang mengiring kepergiannya!!
Pengorbanannya sangat berarti bagi desanya yang mengalami kemarau berkepanjangan

Untuk itu Soah,  gadis muda harus merelakan dirinya menjadi pengantin dewa air bernama Habaek. Saat tersadar dia sudah berada di kerajaan air. Dalam keadaan bingung Soah diantar seseorang tua menuju istana, di sana dia melihat seorang bocah yang bermain bola kemudian dia melihat seorang Hoo-ye, seorang komandan kerajaan air  yang disangkanya dewa air. Namun anggapannya ternyata keliru karena dewa air yang dimaksud adalah Habaek, anak kecil yang ditemui Soah sebelumnya.

Di saat dia merasa sendirinya muncul pemuda bernama Mui, yang tak diketahuinya sebagai sosok Habaek saat malam hari. Mui selalu menghibur dan membantu kesulitan Soah, bahkan di saat permasuri Su Wang Mo tidak menyukai kehadirannya.

Apakah Soah akan mengetahui sosok sebenarnya Habaek?
Ada apa dengan masa lalu Habaek? Baca lanjutan kisahnya dalam Bride of The Water God
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« Reply #4 on: July 12, 2011, 12:05:52 pm »

Waktu kecil Soah pernah tenggelam dan diselamatkan oleh Dewa Habaek, kata nenek yang menemukannya. Kini, demi menurunkan hujan pada desanya yang mengalami kemarau panjang, dia terpaksa dikorbankan untuk menjadi pengantin Dewa Habaek. Dia pun menaiki perahu, menyusuri sungai dan tiba-tiba tertelan oleh pusaran air. Saat tersadar, dia sudah berada di kerajaan air dan dibawa bertemu Habaek. Namun tak disangka wujud dewa tersebut adalah anak kecil. Di tempat asing tersebut, Soah merasa sangat kesepian dan terasing. Untunglah ada tabib Taeuljinin dan jenderal besar Hooye yang selalu menghibur dan menolongnya. Suatu ketika, dia bertemu dengan pemuda tampan bernama Mui yang tanpa disadarinya adalah wujud sebenarnya dari Habaek.

Masalah muncul ketika permaisuri Su Wang Mo, ibunya Habaek datang ke kerajaan air untuk melihat Soah. Su Wang Mo sendiri adalah dewi penghukum, cinta dan kebajikan. Apa yang akan terjadi pada Soah selanjutnya? Baca terus Bride of the Water God...
« Last Edit: July 12, 2011, 12:08:52 pm by BEN 10 » Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #5 on: July 13, 2011, 09:11:25 am »

Soah merasa sangat sedih di hari pernikahannya.
Di hari itu, Soah harus berpisah dengan keluarganya, meninggalkan desanya menuju Kerajaan Air dan menjadi pengantin Habaek, sang Dewa Air. Yah, Soah adalah sang gadis terpilih. Terpilih untuk jadi gadis yang dikorbankan pada Dewa Air demi menyelamatkan desa dari kemarau panjang.

Tapi Kerajaan Air dan Habaek ternyata sangat berbeda dengan bayangan semua orang, juga bayangan Soah sendiri. Pemandangan yang luar biasa, bangunan yang rumit hingga dia sering tersesat di dalamnya, para penghuninya yang unik, dan lebih dari semua itu adalah sosok Habaek sendiri.

Sosok Habaek yang sering digambarkan sebagai monster ternyata tak lebih dari bocah lelaki ketus yang super imut!

Namun kejutan untuk Soah belum berakhir…

Bride of the water God adalah kisah cinta tak biasa yang akan menyihir pembacanya dengan artworknya yang cantik dan indah.
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: