Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.308 Posts in 16.862 Topics- by 44.154 Members - Latest Member: victoriawe11
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)Penggambaran karakter dikomik yang berbeda ternyata mirip, pendapat lo??
Pages: 1 [2] 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Penggambaran karakter dikomik yang berbeda ternyata mirip, pendapat lo??  (Read 8764 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
adfa
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 57


Awards
« Reply #10 on: July 18, 2011, 01:00:49 pm »

Protagonis co-nya Adachi biasanya hampir ga bisa dibedain... rada cuek, ngawur, ga terlalu cerdas, rada telmi
Kadang2 brasa jangan2 karakter komik protagonis itu representasi jiwa komikusnya sendiri laughing G sampe suka lupa yg mana tuh yg mana utk protagonis2nya Adachi saking2 mirip semua.
bener...untungnya gw setiap baca komik adachi jedanya bisa beberapa bulan..karena kan komiknya sudah banyak dipasaran..jadinya gw masih ga linglung ngebedai karakternya..tapi yang bikin keren tuh lawakannya ga garing...simple tapi lucu banget...tapi gw perhatiin dia makin buat perbedaan untuk karakter dari dulu sampai sekarang..yahhh walaupun cuman dibedain tipis doang... ^_^
Logged
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #11 on: July 18, 2011, 02:38:36 pm »

maksud nya kayak karakter karakter yang sama gitu ya???
kayak Lucy (Fairy Tail) ama Nami (One Piece) mukanya rada mirip kan ^o^
terus kayak Ichigo (Bleach) ama Leon (?) (Fairy Tail)
gitu ya?
Pernah diulas di Majalah Animonster biggrin
Yah... ga tau ga sengaja, terinspirasi atau plagi...
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
adfa
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 57


Awards
« Reply #12 on: July 18, 2011, 02:40:12 pm »

maksud nya kayak karakter karakter yang sama gitu ya???
kayak Lucy (Fairy Tail) ama Nami (One Piece) mukanya rada mirip kan ^o^
terus kayak Ichigo (Bleach) ama Leon (?) (Fairy Tail)
gitu ya?
Pernah diulas di Majalah Animonster biggrin
Yah... ga tau ga sengaja, terinspirasi atau plagi...

bukan,maksudnya seorang mangaka...disetiap komik yang berbeda, artwork dari karakternya hampir selalu mirip...
Logged
Silz_pong
Singing Fairy
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.430

do you hear me?


Awards
« Reply #13 on: July 18, 2011, 10:39:04 pm »

setuju sama adfa :)

kl soal kemiripan karakter biasany lebih banyak di komik2 shoujo
kadang bahkan cuma beda model rambut biggrin

kl hunterxhunter n inuyasha, emang mangakany jago dalam menggambar karakter fisik tokohnya
contohny di hxh dan yyh, artwork memang sama dan memiliki ciri khas dari togashi sensei, tapi tokohny punya karakteristik dan ciri-ciri fisik yang bda2 dan unik.

kayanya kreatifitas mangaka harus lebih ditingkatkan dalam menggambar karakter (ngomong c gampang laughing *ditimpuk rame2 sama mangaka*) supaya bisa buat tokoh yang punya ciri masing2 tanpa menghilangkan ciri khas gambar nya
Logged


  Wink       Keep Running       Wink
adfa
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 57


Awards
« Reply #14 on: July 19, 2011, 07:55:41 am »

setuju sama adfa :)

kl soal kemiripan karakter biasany lebih banyak di komik2 shoujo
kadang bahkan cuma beda model rambut biggrin

kl hunterxhunter n inuyasha, emang mangakany jago dalam menggambar karakter fisik tokohnya
contohny di hxh dan yyh, artwork memang sama dan memiliki ciri khas dari togashi sensei, tapi tokohny punya karakteristik dan ciri-ciri fisik yang bda2 dan unik.

kayanya kreatifitas mangaka harus lebih ditingkatkan dalam menggambar karakter (ngomong c gampang laughing *ditimpuk rame2 sama mangaka*) supaya bisa buat tokoh yang punya ciri masing2 tanpa menghilangkan ciri khas gambar nya

supaya ga kena timpuk  smash ..pas mw ngasih saran kita berdua harus banyak latihan negeles  :woohoo:nih...hahaha  laughing
Logged
ruannia
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 113

Nanoha mama daughter


WWW Awards
« Reply #15 on: July 19, 2011, 03:16:44 pm »

kadang2 malah cuma beda warna rambut kan? karakter a di komik x warna rambutnya hitam, karakter yang SAMA PERSIS dengan a di komik y rambutnya ga diwarnain. ud sering kayak gini cuma kalo ud cinta mangaka nya gimana dong? ahahahaha

selama masih menarik diikuti, ga masalah lah. toh kadang2 style mangaka itu kan yang jadi faktor beli komik. kalo kita kenal style nya, walaupun ga inget nama mangaka nya, langsung samber komiknya wwww
Logged



Takamachi Vivio. Mahou Shoujo Lyrical Nanoha ViviD

http://twitter.com/ruannia
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #16 on: July 19, 2011, 07:22:26 pm »

bukan,maksudnya seorang mangaka...disetiap komik yang berbeda, artwork dari karakternya hampir selalu mirip...
oh,,, oh,,, OHHH!!!! ---> baru ngerti
tapi... ga semua mangaka kok. Bener kata ruannia kadang kadang wajah sama rambut beda :smile: kayak Natsumi Ando yang Arisa sama 12 sign of zodiac. Ema Toyama juga Shigure Kitami (XX Me) ama Hinata (I Am Here). iya ga?

Buat Manga ga mudah sih biggrin
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #17 on: July 20, 2011, 01:02:54 pm »

Nah kalo dibalik, komikus mana yg paling jago bikin karakter yg unik dan berbeda2 untuk semua komik2 karya dia? Smiley
Logged

ruannia
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 113

Nanoha mama daughter


WWW Awards
« Reply #18 on: July 20, 2011, 01:57:08 pm »

...susah jawabnya mas camo hahaha. soalnya rata2 komikus yang kuikutin manga nya ceritanya mirip2, karakternya juga :|

kayak masami tsuda, karakternya di karekano sama edo abad 21 beda banget baik dari cerita maupun karakter, tapi sifatnya sama huhahahaha~~

aoyama gosho juga sama. conan sama kaito kid kan sama persis karakternya :|
Logged



Takamachi Vivio. Mahou Shoujo Lyrical Nanoha ViviD

http://twitter.com/ruannia
adfa
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 57


Awards
« Reply #19 on: July 20, 2011, 03:17:33 pm »

oh,,, oh,,, OHHH!!!! ---> baru ngerti
tapi... ga semua mangaka kok. Bener kata ruannia kadang kadang wajah sama rambut beda :smile: kayak Natsumi Ando yang Arisa sama 12 sign of zodiac. Ema Toyama juga Shigure Kitami (XX Me) ama Hinata (I Am Here). iya ga?

Buat Manga ga mudah sih biggrin

hehehehe iya bener2 buat manga ga mudah sih...hehehehehe

tapi mangaka punya asissten kan ya???
Logged
Pages: 1 [2] 3  All   Go Up
Print
Jump to: