Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.374 Posts in 16.874 Topics- by 44.465 Members - Latest Member: JamesTeepe
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: LC: Giant Killing 1-5  (Read 2403 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: July 20, 2011, 04:33:10 pm »

Atas masukan dari salah satu Master NF: "REX", berikut judul-judul yang akan NFers review. Yang pertama, Giant Killing, komik yang menurut gw keren..

Kami tunggu paling lambat, Rabu, 27 Juli 2011 pukul 16.30. Kami siapkan 3 komik untuk 3 Pemenang.

Selamat meReview...  
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #1 on: July 25, 2011, 05:51:57 pm »

Dahulu, dia adalah seorang pemain bola yang pergi meninggalkan klubnya!!
Sekarang dia kembali lagi sebagai pelatih!!


Tatsumi seorang yang pernah dicap sebagai seorang pengkhianat karena meninggalkan klubnya, ETU (East Tokyo United) kini kembali lagi sebagai pelatih di klubnya dahulu berkat ajakan Yuri dan Goto.  Sebagai seorang pelatih, keputusan yang dibuat Tatsumi acapkali dianggap kontroversial, seperti mengganti seluruh pemain senior dengan pemain junior serta mencopot jabatan Murakoshi sebagai kapten.

Namun dengan kepercayaan tinggi, Tatsumi yakin dan berkata “Inilah awal Giant Killing kalian!!”. meskipun kekalahan beruntun dialaminya,Tatsumi yakin bahwa suatu saat timnya mampu mengalahkan tim yang telah besar sekaligus menjawab keraguan supporter sebagai pemain ke-12, hal ini diwujudkan setelah mengalahkan Nagoya GramPalace yang diperkuat 3 pemain asing.   

Selama bola bundar, Tatsumi yakin dapat mengembalikan kejayaan ETU dimasa lalu, benarkah hal tersebut!! Simak kisah lanjutannya hanya di Giant Killing!!
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #2 on: July 26, 2011, 09:35:10 am »

East Tokyo United (ETU) adalah tim sepakbola professional Jepang yang nasibnya sedang di ujung tanduk; terancam degradasi ke Divisi 2 dan kehilangan dukungan para sponsornya. Manajemen ETU kemudian memanggil Takeshi Tatsumi untuk menjadi manajer sekaligus pelatih ETU. Dia adalah mantan pemain kunci ETU yang sepuluh tahun lalu meninggalkan ETU untuk bermain di luar negeri. Di Inggris, Tatsumi sukses membawa tim amatir Divisi 5 masuk 32 besar FA Cup.

Kehadiran Tatsumi tak hanya membawa harapan, tapi juga kontroversi. Tak hanya di ETU tapi juga pada sepak bola professional Jepang. Namun debut Tatsumi bersama ETU tidaklah mulus. Bermain imbang di pre-season match, namun kalah 5 kali berturut-turut di pertandingan awal liga, membuat pembuktian bagi Tatsumi dan ETU masih panjang dan berliku.

Kangen dengan komik sport yang seru dengan cerita yang kuat dan karakter-karakter menarik? Komik ini akan mengobati rasa kangen itu ^^
« Last Edit: July 27, 2011, 08:55:13 am by kenaRi » Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447

mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #3 on: July 26, 2011, 06:17:48 pm »

Takeshi Tatsumi yang dulunya pemain bola menjadi seorang pelatih untuk klub amatir di Inggris. Berkat bimbingannya, klub amartir pun dapat mengalahkan tim elit di pertandingan.

Untuk alasan itu pulalah, Goto dan Yuri mencari Tatsumi, karena ingin Tatsumi melatih sepak bola di East Tokyo Unitied (ETU). Tatsumi dulu merupakan pemain dari ETU yang handal yang sepuluh tahun lalu meninggalkan teamnya dan dianggap sebagai penghianat

Kehadiran Tatsumi tidak membawa banyak perubahaan. ETU dapat bermain seri di preseason tetapi kalah sampai 5 kali di liga. Dan sekarang Tatsumi dan anak asuhnya sedang menghadapi Nagoya Grampalace yang dipimpin oleh Fuwa . dapatkah ETU memenangkan pertandingan tersebut ?
saksika kelanjutanya di Giant Killing


Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: