Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.373 Posts in 16.874 Topics- by 44.441 Members - Latest Member: pregilcemat1984
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 2 [3] 4 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: TANGUY & LAVERDURE - Charlier & Uderzo  (Read 41045 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #20 on: September 16, 2013, 01:04:35 pm »

LC: Tanguy & Laverdure: Stasiun Berkabut
Charlier & Uderzo


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/oToAP


Saat departemen pertahanan Perancis mengadakan uji coba peluncuran rudal balistik di Hammaguir, Aljazair, mereka mendapatkan upaya sabotase dari musuh misterius. Arah rudal mereka dapat dikacaukan oleh musuh yang mampu mengendalikan sistem mereka dari tempat yang tersembunyi. Para teroris ini diduga beroperasi dari kepulauan Canary yang merupakan wilayah dari Kerajaan Spanyol.

Tanguy dan Laverdure yang saat itu ditugaskan di kepulauan Canary untuk mensukseskan proses pembelian pesawat jenis Fouga, buatan Perancis, yang akan dibeli oleh Spanyol. Selain tugas ini, pihak dinas intelijen militer Perancis juga membebankan tugas tambahan kepada kedua pilot ini untuk mencari keberadaan pemancar gelap yang menyabotase pihak Perancis.

Sulitnya medan di kepulauan Canary serta keterbatasan yang mereka miliki di negara asing tidak menyurutkan semangat kedua pilot Perancis ini. Mereka menjalani berbagai petualangan menegangkan yang hampir merenggut nyawa mereka. Nilai-nilai luhur yang disarikan dari cerita ini adalah cinta kepada negara, kesetia-kawanan, rapinya perencanaan, serta sifat pantang menyerah yang merangkum sebuah keberhasilan di akhir cerita.

Editorís Note
-Sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa
-Sudah diangkat ke layar lebar

Spesifikasi Buku
ID: 800131863
ISBN: 9786020221861
Format: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > KOMIK BARAT
Ukuran: 18 X 24 Cm
Harga: Rp. 30.000
Est. Terbit: 18-Sep-13
Tebal: 48 Hlm
Logged

Milano07
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6


Awards
« Reply #21 on: October 21, 2013, 06:37:39 am »

berhubung dengan akan habis nya  12 judul komik tanguy apakah judl-judul komik tanguy lainnya akan diterbitkan?
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #22 on: October 21, 2013, 11:56:47 am »

berhubung dengan akan habis nya  12 judul komik tanguy apakah judl-judul komik tanguy lainnya akan diterbitkan?

Kabar dari redaksi: Untuk Tanguy, akan diterbitkan judul-judul lainnya namun saat ini masih dalam proses. Jadi, harap bersabar ya :)
Logged

Rikki Rikardo
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 7


Awards
« Reply #23 on: October 23, 2013, 07:54:40 pm »

Mau nanya aja. Itu yang judul "Teror dari Udara" kenapa ya pakai ilustrasi sampul judul "Komplotan Pembunuh Presiden" kalo di terbitannya Indira yang lama? Karna saya dulu punya koleksi Tanguy dan Laverdure, sekarang beli lagi semua judulnya. Jadi pengen tau aja, kenapa ya kok bisa kayak gitu? Makasih banyak.
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #24 on: October 24, 2013, 11:05:55 am »

@Rikki
Terima kasih informasinya dan redaksi mohon maaf pada pembaca atas kesalahan ini dan memastikan tidak akan terjadi lagi lain kali.

Hal ini terjadi waktu itu Elex tidak mendapat kiriman buku asli dari penerbitnya, tapi dikirim file ilustrasinya bentuk digital dan per batch diproses 5 judul sekaligus. Dan ketika cover ini selesai dilayout dan dikirim ke penerbitnya, juga disetujui dan diberi lampu hijau untuk cetak. @_@
Logged

Rikki Rikardo
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 7


Awards
« Reply #25 on: October 24, 2013, 08:40:55 pm »

Oh, jadi emang salah pasang ilustrasi kover ya? Hehe, ya gak apa, dimaafkan. :)

Saya baru di forum ini, jadi ikutan ngerespon posting lama gak apa ya. Gini, saya baru baca ada postingan yang bilang bahwa urutan penerbitan judul-judul Tanguy dan Laverdure ini lompat-lompat. Sebetulnya, sejauh pengamatan saya dari baca komik-komik semacam Tintin, Lefranc, Alix, Ramiro, atau bahkan juga Tanguy dan Laverdure, semua judul itu ada urutannya kok. Karena kita kadang ketemu tokoh yang sebetulnya sudah hadir di judul sebelumnya. Jadi akan lebih mudah untuk ngikutinnya kalau memang berurutan sih.

Kecuali ya, kecuali kayak yang judul "Misi Pertama", itu gak apa dikasih di tengah-tengah, karena kan lebih kayak prequel. Tapi tentu aja, "Pendidikan para Elang", "Bahaya di Angkasa" misalnya, itu musti berurutan karena di sana kan dikisahin kalau duo pilot utama kita itu belum menggunakan pesawat Mirage dan baru menggunakan Mirage setelah bergabung dengan Skuadron Bangau Putih. Judul-judul berikutnya (yang sekarang belum terbit) itu ada juga yang jadi berurutan seperti kisah saat mereka ketemu Double Bang. Itu kan ada di beberapa judul yang sebenernya saling bertautan.

Tapi yaaa, kalau misal ada beberapa judul yang agak lambat dapat kontraknya, misalnya. Jadi kepaksa nerbitin dulu yang judul lain, selama itu gak bertautan langsung seperti "Misi ke Kutub Utara" dan "Neraka di Kutub Utara" misalnya, saya pikir sih gak apa deh. Daripada gak terbit-terbit. :)
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #26 on: November 06, 2013, 03:33:16 pm »

Hmm.. karena lama menunggu jawaban dari editornya belum ada kabar, aku coba tanggapi
panda-neo

CMIIW biasanya dalam menerbitkan buku, ada banyak dokumen dan proses yang perlu dilewati per judul. Sementara penerbit negara asal sebagai pihak yang seharusnya tahu urutan judul mana yang duluan, terkadang tidak memproses judul tersebut secara berurutan.

Akibatnya penerbit di sini selaku pihak penerima, memprosesnya tentu berdasarkan urutan yang dikirimkan dari sana. Begitu ada yang selesai proses, langsung dicetak. Jadi kecuali seri itu dengan jelas mencantumkan nomor volume, sangat mungkin terjadi penerbitan sebuah seri dengan tidak berurutan.
« Last Edit: November 06, 2013, 03:34:23 pm by camolatte » Logged

Rikki Rikardo
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 7


Awards
« Reply #27 on: November 10, 2013, 08:27:52 pm »

Oh begitu prosesnya. Wah, makasih banget udah diterangin. Iya, bisa ngerti kalau ternyata prosesnya kayak gitu. Oke, ditunggu deh Tanguy dan Laverdure berikutnya...
Logged
Milano07
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6


Awards
« Reply #28 on: March 24, 2014, 09:38:15 am »

kapan diterbitkan tanguy yang baru? kayaknya udah lama sejak stasiun berkabut diedarkan
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #29 on: March 25, 2014, 10:05:57 am »

kapan diterbitkan tanguy yang baru? kayaknya udah lama sejak stasiun berkabut diedarkan
sabar ya, penerjemah sebelumnya mendadak putus kontak jadi harus cari penerjemah baru. Kecuali ada kenalan yg mahir dan lulusan sastra Perancis? :) Kalau ada, kabari yaa~
Logged

Pages: 1 2 [3] 4 5 6  All   Go Up
Print
Jump to: