Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.364 Posts in 16.874 Topics- by 44.413 Members - Latest Member: magmeanscepfast1980
Elex Online ForumDiskusi UmumAnnouncements & Schedule (Moderators: camolatte, cherrycat)JADWAL RENCANA TERBIT (2011 / 09 / 14)
Poll
Question:
Minggu ini tidak ada polling . Cuma mo bagi-bagi badge profile picture, tinggal klik saja salah satu tautan di bwh tersedia utk FB & Twitter
Badge Elex utk profpic: Facebook atau Twitter
Badge Nakayoshi utk profpic: Facebook atau Twitter
Badge Shonen Magz utk profpic: Facebook atau Twitter
Badge Shonen Star utk profpic: Facebook atau Twitter
Badge Nakayoshi Lovely utk profpic: Facebook atau Twitter
Badge LEVEL utk profpic: Facebook atau Twitter

Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: JADWAL RENCANA TERBIT (2011 / 09 / 14)  (Read 25863 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« on: August 22, 2011, 11:40:23 am »

Tolong isi polling di atas ya sebagai masukan yg akan dipertimbangkan.. Cool

Simak dulu:
1. Jadwal display di Toko Buku / Agen dapat berbeda dgn yg tercantum di sini. Penjelasannya bisa disimak di Q11 pada ELEX FAQ. Maka silahkan dikonfirmasi langsung di toko buku langganan Anda. Nomor telp TB. Gramedia bisa Anda cek di sini atau ke twitter Toko Buku @GramediaBooks.
2. Bagi yg membutuhkan cover, +/- 1 minggu sblm terbit, bisa dicek di halaman utama situs Elex Online. Update: Beberapa cover yg sempat diupload, klik sini.
3. Jika ada judul buku yg tercantum pada beberapa jadwal rencana terbit, maka berarti buku tersebut mundur ke jadwal dgn tgl terbaru / terakhir.
4. Bagi yang mengutip isi jadwal ini di situs / blog / jejaring sosial Anda, tolong cantumkan alamat
Forum Elex Online: www.elexmedia.co.id/forum sebagai sumbernya ya. Terima kasih ^_^ 
5. Klik tombol Spoiler di bawah utk menampilkan Jadwal Terbit




(click to show/hide)
Selamat Membaca dan Melengkapi Koleksi Pustaka Pribadimu. wave





UPDATE STO
REPORT STO 2011 09 14

BATAL / MUNDUR STO
Why? Future Science




CARA VALIDASI EMAIL bagi yg ingin mendapatkan email dari Forum Elex Online
« Last Edit: September 12, 2011, 10:05:46 am by camolatte » Logged

ruannia
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 113

Nanoha mama daughter


WWW Awards
« Reply #1 on: August 22, 2011, 11:59:27 am »

Kungfu Boy 05 (Premium)
Be Good 01 *liat dulu
Chunchu 01*liat dulu
Dragon's Fiance 01*liat dulu
LC: Team Medical Dragon 19
LC: Jormungand 04
Logged



Takamachi Vivio. Mahou Shoujo Lyrical Nanoha ViviD

http://twitter.com/ruannia
izaku
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 53


Awards
« Reply #2 on: August 22, 2011, 12:24:36 pm »

Kungfu Boy 05 (Premium)
Yona, The Girl Standing in the Blush of Dawn 1
Love So Life 6
The Story of Wang Fenglei II No. 03
Pedang MahaDewa - Forestory V -God of The Gods 3
Logged
Snowman
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 168



Awards
« Reply #3 on: August 22, 2011, 12:29:19 pm »

kungfu boy & Team Medical .. habis dah jadwal beli bulan Sept 2011
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #4 on: August 22, 2011, 12:33:02 pm »

Tunangan Naga, Dokter Hantu, Putri dan 3 Maling, Ciuman Dewa, Solitaire, Jormungand, Yona di Fajar (Mizuho Kusanagi ^^), en Gadis Mutiaraku (Ken Saito  heartbeat)

Thanks infonya, Kang Po. :D
Logged
miseal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 58


Awards
« Reply #5 on: August 22, 2011, 12:37:38 pm »

beli:
Princess & the 3 Beasts 03
Ciuman Dewa 06
LC: Magister Negi Magi 27
LC: Blue Seal 02
LC: Basara 19
Love So Life 6

baca:
V.B.Rose 08
Majalah Shonen Star 16/2011
Majalah Shonen Magz 09 Thn 2011
LC: Team Medical Dragon 19
LC: The Drops of God 07
The Story of Wang Fenglei II No. 03
Idol Love Story 6
My Own Princess 7

liat dulu:
Be Good 01
Chunchu 01
Sayaka, The Unbeatable Yankee Girl
My Perfect Private Teacher
Yona, The Girl Standing in the Blush of Dawn 1

banyak!!!!
btw lama juga ya, dr tgl 18 kemaren, nti terbit lg baru 14 sept, ampir 1 bulan!
Logged
velvet sky
LX - Noob
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 99

Life is Beautiful ♪


Awards
« Reply #6 on: August 22, 2011, 12:46:01 pm »

Dragon's Fiance 1 (akhirnya tankobonnya!!!)
Yona, The Girl Standing in the Blush of Dawn 1 (mizuho kusanagiii!!)
My Pearl Girl 1 (ken saitooouuu!!)
Love So Life 6
V.B.Rose 8

waihhh buku yg baru makin banyak aja, kok yg tamat gada ya.. T^T
pengeluaran bertambah..
wah elex n sodara liburnya lama juga ya.. andaikan kantor saya jugaa.. -ngarep-
Logged

grey boyz
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 255


Awards
« Reply #7 on: August 22, 2011, 01:22:56 pm »

HOORAY... byk komik terbit setelah libur lama  banana
Ngambil
-Kungfu boy 5 Premium
-Dragon fiance 1
-Basara 19
-Love so life 6  
-Crazy girl shin bia 5  inlove
-My own princess 7  heartbeat
-Perfect love project 6
-Idol love story 6

Judul2 baru liat dulu... cari info  biggrin
 thanks
« Last Edit: August 22, 2011, 01:33:47 pm by grey boyz » Logged
clin4678@yahoo.com
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 826

I eat candy but sweet :)


Awards
« Reply #8 on: August 22, 2011, 01:47:56 pm »

Ambe:
1. Soul Eater 10
2. Angel Heart 10
3. The Drop Of God 7

Cumaan 3 komik aja.. gak ada komik elex ataupun M&C!..
Berdua ini sepi.. kalo Level Banyak >.<
Logged

Open your Eyes.. I Give you

Do want to eat candy?? :)
florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #9 on: August 22, 2011, 01:57:31 pm »

Ghost Doctor 7 thefinger_red
hemat... notworthy
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Up
Print
Jump to: