Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.263 Posts in 16.861 Topics- by 44.054 Members - Latest Member: ofamuwailavi
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH SHONEN STAR (Moderators: vonny, okta92)INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Pages: 1 2 3 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)  (Read 11842 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Wisnu
Guest
« on: March 09, 2007, 03:54:50 pm »

Dear Shonen Star Fans


Salam kenal dari kami Showroom Elex Media

Sebagai salam perkenalan rencananya kami akan bikin program berlangganan dengan hadih undian bonek Conan asli dari sononya dan T-Shirt untuk member Elex Klub..
Rencananya akhir bulan ini program sudah siap ya..
Mungkin kalo ada yang tanya2 dulu silahkan deh..Kita tunggu..

Yang pasti bonekanya oke banget deh..Saya aja pengen tapi nggak dikasih..hehehehe
« Last Edit: March 09, 2007, 03:57:45 pm by Wisnu » Logged
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #1 on: March 09, 2007, 04:39:10 pm »

apakah ada potongan harga kalau langganan mas??
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #2 on: March 09, 2007, 05:50:31 pm »

kalo bonekanya tsukino ato ai saya masih mau...
conan? ah... bwt tempat kucing gw latihan nyakar aja ^^
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #3 on: March 09, 2007, 05:56:57 pm »

hahahaha.... lumayan kalo gratisan.. Grin
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #4 on: March 09, 2007, 06:05:27 pm »

bukan gratis... itu undian jadinya males.... harus menang hoki baru dapet XD
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #5 on: March 09, 2007, 06:07:37 pm »

heh... undian....??? ga deh makasih...

kirain langganan terus dapet boneka....
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #6 on: March 09, 2007, 06:10:10 pm »

Dear Shonen Star Fans


Salam kenal dari kami Showroom Elex Media

Sebagai salam perkenalan rencananya kami akan bikin program berlangganan dengan hadih undian bonek Conan asli dari sononya dan T-Shirt untuk member Elex Klub..
Rencananya akhir bulan ini program sudah siap ya..
Mungkin kalo ada yang tanya2 dulu silahkan deh..Kita tunggu..

Yang pasti bonekanya oke banget deh..Saya aja pengen tapi nggak dikasih..hehehehe

makanya baca yang teliti neng XD
*yang ngamuk2 gara temen salah naru action script flash gara2 salah baca guide*
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #7 on: March 09, 2007, 06:13:54 pm »

notworthy

ooww... salah baca... sorrey
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #8 on: March 17, 2007, 09:08:07 am »

mmmm...kalau ngeliat harga langgannannya trus ma ongkos kirim kayaknya berat banget. Untung tuh yang tinggal di jakarta. Padahal mau tuh bonekanya..
Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #9 on: March 20, 2007, 10:14:10 am »

Wah iya, kl Goldie ga ngasih tunjuk, aku jg mikir kl langganan pasti dapet. Uuuuu, harus lbh teliti membaca nih.
Ehm, kok udahan? Ga ada info lagi?
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Jasmine
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 159



Awards
« Reply #10 on: March 28, 2007, 06:08:37 pm »

kalo bonekanya tsukino ato ai saya masih mau...
conan? ah... bwt tempat kucing gw latihan nyakar aja ^^

iihhhh kamu jahat banget deh,aku gak rela...gak rela...gak rela...kalo boneka conan bwt tmpt latihan kucing kamu.

oh iya aku juga salah baca,aku kira yang berlangganan langsung dapet hadiah boneka conan,eh gak taunya di undi dulu,cape deh....males banget kaliiiiiii.
@g4ronk,teliti banget bacanya,hebat...hebat...hebat....
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #11 on: March 28, 2007, 06:22:16 pm »

eh ngomong2 bonek conan itu apa yah lol

Quote
Sebagai salam perkenalan rencananya kami akan bikin program berlangganan dengan hadih undian bonek Conan asli dari sononya dan T-Shirt untuk member Elex Klub..

yang gw tauk mah boneka koq kita langganan shostar bonusnya bonek lol
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jasmine
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 159



Awards
« Reply #12 on: March 31, 2007, 12:08:07 am »

eh ngomong2 bonek conan itu apa yah lol


ihhhhhh kamu jahat...jahat...jahat.... bwekk bwekk bwekk
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #13 on: April 09, 2007, 12:39:34 pm »

apa langganan shonen star dapet BONEK!! ga mau ah ntar bawa rusuh lagi tuh BONEK hehehe^^ Klo diundi mah mending gua beli aja sendiri bonekanya hehehe...^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Jasmine
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 159



Awards
« Reply #14 on: April 11, 2007, 01:37:15 pm »

@jyfer,rusuh kenapa??mang beli di mana Bonek??kan itu asli dari jepang,katanya.
Logged
ceb0ngs
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 257



WWW Awards
« Reply #15 on: April 11, 2007, 02:01:32 pm »

itu namanya figure...di indo juga ada seh...action figure dari berbagai macem manga...yg pernah gue liat itu Azugawa Tsukino dari manga Yakitate, dan dah banyak juga yg koleksi.
Logged

I'll be back
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #16 on: April 12, 2007, 09:36:38 pm »

anoo...
kalian ini sebenernya pernah denger istilah BONEK gak sih ^^
kan bonek dan boneka itu artinya bedaaaaaaa banget ^^;
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
VioLeTTe
^__^
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 862


uuh...


Awards
« Reply #17 on: April 16, 2007, 01:02:04 am »

yg aku tau bonek itu bondo nekat (modal nekat). bhs jawa. apa ini yg dimaksud garonk?

bonekanya tsukino... wah, aku jg mau. bonekanya conan jg mau aku. tp klo undian? males jg...
Logged



Sakura wa ore no daijina hito da. Kore kara zutto ichiban daijina hito da
==================いつもいつも笑ってて==================
visit my blog Grin http://cantabilehearts.multiply.com
corrector_granite
Guest
« Reply #18 on: May 26, 2007, 02:50:09 pm »

M... Kok langganan Shonen Star dapet boneka Conan, sih...

Tapi ga masalah sih...

Soalnya gw kan cewe... lol lol
Logged
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #19 on: June 22, 2007, 12:26:30 pm »

...tama ikut undiannya bukan karena pengen action figurenya seh. tapi lebih karena diiming-imingin ama "paket komik elex" padahal maksudnya juga gak ngerti^^. dikasih paket isinya komik gitu? ato dikasi voucher utk bli komik (HARAPANNYA!!)...kmaren baru masukin undiannya. tdnya cuma beli 3 komik minggu ini (shoking pink sky, yukan club n your prisoner). inget ada undian sengaja bli komik ampe 99,500........
nyesel bgt, duit seratus rebuan tinggal gopek...>_<
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.820


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #20 on: September 01, 2015, 04:00:07 pm »

:) coba baca thread "Dearest StarFriendz" yang sudah di-sticky di board ini~
Logged

Pages: 1 2 3 [All]   Go Up
Print
Jump to: