Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.326 Posts in 16.864 Topics- by 44.235 Members - Latest Member: raibulpepen1970
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH SHONEN STAR (Moderators: vonny, okta92)INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)  (Read 11869 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Wisnu
Guest
« on: March 09, 2007, 03:54:50 pm »

Dear Shonen Star Fans


Salam kenal dari kami Showroom Elex Media

Sebagai salam perkenalan rencananya kami akan bikin program berlangganan dengan hadih undian bonek Conan asli dari sononya dan T-Shirt untuk member Elex Klub..
Rencananya akhir bulan ini program sudah siap ya..
Mungkin kalo ada yang tanya2 dulu silahkan deh..Kita tunggu..

Yang pasti bonekanya oke banget deh..Saya aja pengen tapi nggak dikasih..hehehehe
« Last Edit: March 09, 2007, 03:57:45 pm by Wisnu » Logged
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #1 on: March 09, 2007, 04:39:10 pm »

apakah ada potongan harga kalau langganan mas??
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #2 on: March 09, 2007, 05:50:31 pm »

kalo bonekanya tsukino ato ai saya masih mau...
conan? ah... bwt tempat kucing gw latihan nyakar aja ^^
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #3 on: March 09, 2007, 05:56:57 pm »

hahahaha.... lumayan kalo gratisan.. Grin
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #4 on: March 09, 2007, 06:05:27 pm »

bukan gratis... itu undian jadinya males.... harus menang hoki baru dapet XD
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #5 on: March 09, 2007, 06:07:37 pm »

heh... undian....??? ga deh makasih...

kirain langganan terus dapet boneka....
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #6 on: March 09, 2007, 06:10:10 pm »

Dear Shonen Star Fans


Salam kenal dari kami Showroom Elex Media

Sebagai salam perkenalan rencananya kami akan bikin program berlangganan dengan hadih undian bonek Conan asli dari sononya dan T-Shirt untuk member Elex Klub..
Rencananya akhir bulan ini program sudah siap ya..
Mungkin kalo ada yang tanya2 dulu silahkan deh..Kita tunggu..

Yang pasti bonekanya oke banget deh..Saya aja pengen tapi nggak dikasih..hehehehe

makanya baca yang teliti neng XD
*yang ngamuk2 gara temen salah naru action script flash gara2 salah baca guide*
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #7 on: March 09, 2007, 06:13:54 pm »

notworthy

ooww... salah baca... sorrey
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #8 on: March 17, 2007, 09:08:07 am »

mmmm...kalau ngeliat harga langgannannya trus ma ongkos kirim kayaknya berat banget. Untung tuh yang tinggal di jakarta. Padahal mau tuh bonekanya..
Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #9 on: March 20, 2007, 10:14:10 am »

Wah iya, kl Goldie ga ngasih tunjuk, aku jg mikir kl langganan pasti dapet. Uuuuu, harus lbh teliti membaca nih.
Ehm, kok udahan? Ga ada info lagi?
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Pages: [1] 2 3  All   Go Up
Print
Jump to: