Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.211 Posts in 16.736 Topics- by 41.694 Members - Latest Member: Andrewhicky
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH SHONEN STAR (Moderators: vonny, okta92)INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Pages: 1 [2] 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)  (Read 11539 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Jasmine
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 159



Awards
« Reply #10 on: March 28, 2007, 06:08:37 pm »

kalo bonekanya tsukino ato ai saya masih mau...
conan? ah... bwt tempat kucing gw latihan nyakar aja ^^

iihhhh kamu jahat banget deh,aku gak rela...gak rela...gak rela...kalo boneka conan bwt tmpt latihan kucing kamu.

oh iya aku juga salah baca,aku kira yang berlangganan langsung dapet hadiah boneka conan,eh gak taunya di undi dulu,cape deh....males banget kaliiiiiii.
@g4ronk,teliti banget bacanya,hebat...hebat...hebat....
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #11 on: March 28, 2007, 06:22:16 pm »

eh ngomong2 bonek conan itu apa yah lol

Quote
Sebagai salam perkenalan rencananya kami akan bikin program berlangganan dengan hadih undian bonek Conan asli dari sononya dan T-Shirt untuk member Elex Klub..

yang gw tauk mah boneka koq kita langganan shostar bonusnya bonek lol
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jasmine
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 159



Awards
« Reply #12 on: March 31, 2007, 12:08:07 am »

eh ngomong2 bonek conan itu apa yah lol


ihhhhhh kamu jahat...jahat...jahat.... bwekk bwekk bwekk
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #13 on: April 09, 2007, 12:39:34 pm »

apa langganan shonen star dapet BONEK!! ga mau ah ntar bawa rusuh lagi tuh BONEK hehehe^^ Klo diundi mah mending gua beli aja sendiri bonekanya hehehe...^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Jasmine
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 159



Awards
« Reply #14 on: April 11, 2007, 01:37:15 pm »

@jyfer,rusuh kenapa??mang beli di mana Bonek??kan itu asli dari jepang,katanya.
Logged
ceb0ngs
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 257



WWW Awards
« Reply #15 on: April 11, 2007, 02:01:32 pm »

itu namanya figure...di indo juga ada seh...action figure dari berbagai macem manga...yg pernah gue liat itu Azugawa Tsukino dari manga Yakitate, dan dah banyak juga yg koleksi.
Logged

I'll be back
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #16 on: April 12, 2007, 09:36:38 pm »

anoo...
kalian ini sebenernya pernah denger istilah BONEK gak sih ^^
kan bonek dan boneka itu artinya bedaaaaaaa banget ^^;
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
VioLeTTe
^__^
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 862


uuh...


Awards
« Reply #17 on: April 16, 2007, 01:02:04 am »

yg aku tau bonek itu bondo nekat (modal nekat). bhs jawa. apa ini yg dimaksud garonk?

bonekanya tsukino... wah, aku jg mau. bonekanya conan jg mau aku. tp klo undian? males jg...
Logged



Sakura wa ore no daijina hito da. Kore kara zutto ichiban daijina hito da
==================いつもいつも笑ってて==================
visit my blog Grin http://cantabilehearts.multiply.com
corrector_granite
Guest
« Reply #18 on: May 26, 2007, 02:50:09 pm »

M... Kok langganan Shonen Star dapet boneka Conan, sih...

Tapi ga masalah sih...

Soalnya gw kan cewe... lol lol
Logged
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #19 on: June 22, 2007, 12:26:30 pm »

...tama ikut undiannya bukan karena pengen action figurenya seh. tapi lebih karena diiming-imingin ama "paket komik elex" padahal maksudnya juga gak ngerti^^. dikasih paket isinya komik gitu? ato dikasi voucher utk bli komik (HARAPANNYA!!)...kmaren baru masukin undiannya. tdnya cuma beli 3 komik minggu ini (shoking pink sky, yukan club n your prisoner). inget ada undian sengaja bli komik ampe 99,500........
nyesel bgt, duit seratus rebuan tinggal gopek...>_<
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
Pages: 1 [2] 3  All   Go Up
Print
Jump to: