Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.500 Members - Latest Member: harrieter3
Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Peacemaker - Nanae Chrono  (Read 6660 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« on: March 10, 2007, 07:24:14 pm »

Pernah baca Peacemaker? (di sini dirilis ma mnc)

Ceritanya tentang dua kk beradik tetsunosuke (adik--tokoh utama) n tatsunosuke (kk-nya) yg niat gabung dgn shinsengumi demi mencari pembunuh ortu mrk yg tampaknya dari golongan chosuu (pro restorasi--notabene lawannya shinsengumi)

peacemaker terdiri dari dua judul: shinsengumi imon peacemaker dan peacemaker kurogane.
kurogane sekuelnya imon, cuman ganti judul krn pindah publisher.

cerita ok, artwork juga bagus (adegan bertarung lumayan bloody)  gangstauzi
Logged

Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #1 on: March 15, 2007, 11:02:15 am »

aku suka cerita ini (lebih tepatnya,suka cerita yang ada hubungannya ama shinsengumi)
sayangnya endingnya ngantung kan?
nggak tau lanjutannya udah keluar atau belum
Logged

sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #2 on: March 18, 2007, 04:01:22 pm »

yeah, too bad pecaemaker kurogane masih blom dilanjutin pengarangnya...

ga tau kapan, God knows :(
Logged

Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #3 on: March 19, 2007, 04:58:13 pm »

waktu g nonton animenya,g kasihan ama kakaknya suzu,yang ninja cewek itu
sejarah emang kejam
Logged

AnD
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 62


Al....


Awards
« Reply #4 on: April 14, 2007, 06:28:54 pm »

Yg kurogane g dilanjutin lagi y?
padahal lg keren2nya tuh
Logged
AnD
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 62


Al....


Awards
« Reply #5 on: April 19, 2007, 11:45:34 pm »

Tamat....
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #6 on: June 07, 2007, 10:25:13 am »

yg kurogane emang dr jepangnya jg lg nggantung/blom dilanjutin mangakanya

btw ada yg tau ga, yg seri pertama (shinsengumi imon peacemaker) vol 5 kan ada tulisan tamat-nya tuh.....
itu emang tamat, maksudnya yg SIP emang segitu jumlah vol-nya dan lgsg ke kurogane ya?
kalo iya ternyata dikit ya volume-nya, kirain sampe delapan or berapa gitu..
Logged

light ^^
otaku^-^
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #7 on: June 07, 2007, 01:21:01 pm »

kanapa yaaahhh harus ngegantung begitu....hik..hik...

Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #8 on: June 11, 2007, 11:12:04 am »

soalnya si nanae chrono lg binun kali gimana mo ngelanjutin kissahnya....
Logged

tika domon
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 102


sugoi hiruma-kun..


Awards
« Reply #9 on: June 13, 2007, 10:35:14 am »

hallo laugh aku dah baca shinsengumi imon...
tapi belum baca kurogame... mikir
baca gak ya...?? mikir
Logged
Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: