Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.671 Posts in 16.783 Topics- by 42.884 Members - Latest Member: GeraldExpow
Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: BBM - BBJ, 23-27 Maret 2007  (Read 17503 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
VeeY
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.066



Awards
« Reply #20 on: March 23, 2007, 01:10:05 pm »

okie dokkie

hmm.. panas banget sih engga..
tp ada temen gw yang krn kepanasan buru2 balik..

untuk 'isi' hmm buat gw sih kayaknya kurang ya.. maksudnya engga gt menarik, ya entah udah punya ntah emang ga menarik buat gw.. (makanya gw akhirnya balik tangan kosong)
komik2 baru ada di ruang tengah dalem (seperti biasa) + buku2 komputer.. 20% aja.. dan berhubung yang gw mau udah keburu gw beli.. akhirnya juga engga beli apa2..
trus di gedung yang sebelah kiri isinya juga so so lah buat gw.. jadi gw bener2 di ruangan itu cuma sebentar,..

yang di halaman ada buku2 komputer,
ada juga komik2 obral @2500 dan mags, seperti nakayoshi, + gress, shounen mags, dll
sayangnya tadinya gw hampir berniat beli hanalala (yang mana gw ogah banget beli mags gt secara isinya cuma sepotong2 dan kita jadi terikat mesti beli terus, sehingga gw lebih rela nungguin tankoubon) mulainya liat ada hanalala 2 yang udah terbuka n agak lecek, trus cari2 ketemu bbrp tapi semuanya kebuka, akhirnya setelah intip2 dikit (males melakukan gerakan yang tidak perlu) akhirnya ketemu juga 1 hanalala 2 yang masih bungkus walo bungkusnya agak kebuka dikit.. dipegang2 sambil nyari no 3 dst dst (untuk pembeliannya minimal 10rb) tp engga ketemu2 yang lain. dan akhirnya dengan berat hati gw melepaskan hanalala 2 yang tadinya mo gw beli..

hmm.. mungkin ini gw aja kali ya..
ada juga orang2 yang keranjang belanjaannya penuh koq..
tapi kayaknya engga sampe ngantri2 buat bayar di kasirnya.. (yang biasanya kan justru kapok di ngantri bayarnya itu kan)  Grin

cuma sedih juga balik2 tangan kosong gini.. Cry ya mungkin lunch2 berikutnya di minggu depan gw akan coba main2 ke situ lagi.. sapa tau ada barang yang tadinya blom masuk situ.. Azn
Logged
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #21 on: March 23, 2007, 01:14:52 pm »

    minggu depan?
    bukannya minggu depan jadwalnya di jalan panjang?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    VeeY
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.066



    Awards
    « Reply #22 on: March 23, 2007, 01:17:05 pm »

    eh?? minggu depan?
    di jalan panjang bukannya dah minggu lalu???
    yang sampe tgl 19 itu?
    apa salah ya  Huh?
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #23 on: March 23, 2007, 01:20:04 pm »

    minggu depan ada lagi kok...
    pesta buku gramedia
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    VeeY
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.066



    Awards
    « Reply #24 on: March 23, 2007, 01:20:59 pm »

    ohh.. gpu ya?
    akhir minggu depan ya?
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #25 on: March 23, 2007, 01:25:38 pm »

    yoi...
    brarti ada mnc kan? inlove
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 441
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.758


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #26 on: March 23, 2007, 01:46:26 pm »

    g baru abis dari sana, beli buku Larry Gonick, kartun tentang peradaban keluaran KPG..besok siang lagi baru kesana lagi. ^^ Smartie, mnc ntar bareng dgn gpu.
    Logged

    VeeY
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.066



    Awards
    « Reply #27 on: March 23, 2007, 01:48:04 pm »

    oh di acara gpu ntar ada mnc ya hmm..  mikir

    acaranya kapan sampe kapan???
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #28 on: March 23, 2007, 01:49:54 pm »

    g baru abis dari sana, beli buku Larry Gonick, kartun tentang peradaban keluaran KPG..besok siang lagi baru kesana lagi. ^^ Smartie, mnc ntar bareng dgn gpu.

    kartun peradaban yang smartie beli kemaren?
    buku bagus tuh!!!

    yoi...
    mnc hadir di pesta buku gramedia
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #29 on: March 23, 2007, 02:19:17 pm »

    udah nitip ama camo... banana

    beli satu 52 rebu, beli 3 144 rebu....

    camooo aku beli 3 :)
    Logged
    Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Up
    Print
    Jump to: