Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.649 Posts in 16.783 Topics- by 42.844 Members - Latest Member: myecomogpa1977
Pages: 1 2 3 [4]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: BBM - BBJ, 23-27 Maret 2007  (Read 17499 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 441
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.753


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #30 on: March 23, 2007, 02:30:56 pm »

Hehehehe.. Smiley g tertarik gara2 baca tentang phalanx dan hoplites, soalnya lagi maen game jaman romawi...gara2 novinha tongue :p
Logged

djoni_xu
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #31 on: March 23, 2007, 02:46:08 pm »

Wah, pembeli kecewa, mana banjir hadiahnya, terus untuk pembeli ke 50, 100, 150 dstnya. Saya pembeli ke 200 enga dapet apa2.
Logged
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #32 on: March 23, 2007, 03:37:34 pm »

Wah maap banget kalo sampe kejadian kayak gini.
bon-nya masih ada nga? ke sini deh, ke Elex di Lt.6 ya. ketemu sama Sinta untuk ambil hadiahnya, paket buku senilai hampir 100.000,- (hari = senen-jumat, dan jam kerja = 9.00-16.00)

Untuk hari berikutnya, hadiah hanya diberlakukan untuk tumpukan buku-buku yang reguler. Kalo yang obral nga dapet hadiah..


Wah, pembeli kecewa, mana banjir hadiahnya, terus untuk pembeli ke 50, 100, 150 dstnya. Saya pembeli ke 200 enga dapet apa2.
« Last Edit: March 23, 2007, 03:42:50 pm by Eko Sulistiono » Logged
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #33 on: March 23, 2007, 03:43:37 pm »

    bagaimana cara mengetahui kita pembeli ke berapa?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #34 on: March 23, 2007, 04:19:59 pm »

    di bon-nya ada no nota P0000000XXXX
    XXXX = jika kelipatan 50, berhak dapet hadiah..

    sorry, ini harusnya kasir yg membertahu ke pembeli.. dan langsung ngecek apakah pembeli berhak dpt hadiah..


    bagaimana cara mengetahui kita pembeli ke berapa?
    Logged
    hybrid_orchids
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 306



    Awards
    « Reply #35 on: March 25, 2007, 06:25:15 pm »

    Untuk hari berikutnya, hadiah hanya diberlakukan untuk tumpukan buku-buku yang reguler. Kalo yang obral nga dapet hadiah..

    jadi cuman yg diskon 20% aja ya mas eko yg dapet hadiah? hadiahnya ambil dimana? kok bisa ada komplain gitu? apa di situ gak disediain hadiahnya? seharusnya langsung dapet kan
    Logged

    jual komik nih, hehe ...

    pics nya bisa dilihat di http://komiksecondkomplit.multiply.com
    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #36 on: March 26, 2007, 10:02:24 am »

    Info yg aku dapet sih begitu. Kayaknya ada misinformation antara panitia dengan tim lain. Jadinya ada kesimpangsiuran pelaksanaan dilapangan. Tp kalo soal hadiah, panitia pasti akan mempertanggungjawabkan kewajibannya. Jadi kalo diklaim, pasti dikasih juga sih.

    jadi cuman yg diskon 20% aja ya mas eko yg dapet hadiah? hadiahnya ambil dimana? kok bisa ada komplain gitu? apa di situ gak disediain hadiahnya? seharusnya langsung dapet kan
    Logged
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.267


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #37 on: March 26, 2007, 12:30:35 pm »

    argg argg
    di BBM ada no.8 For The Rose
    pas pulang ke rumah, baru inget kalau lagi ngumpulin For The Rose.
    Cry Cry
    Logged

    djoni_xu
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 2


    Awards
    « Reply #38 on: April 18, 2007, 01:13:27 pm »

    Aduh Mas Eko, baru ngebaca postingannya, maklum kemaren2 sibuk banget jadi kagak baca2. Wah kayaknya sih udah enga ada bon-nya. Gimana ya. Ya udah sih enga apa2. Tapi kalau emang niat mau ngasih boleh juga sih. Thanks anyway.

    Wah maap banget kalo sampe kejadian kayak gini.
    bon-nya masih ada nga? ke sini deh, ke Elex di Lt.6 ya. ketemu sama Sinta untuk ambil hadiahnya, paket buku senilai hampir 100.000,- (hari = senen-jumat, dan jam kerja = 9.00-16.00)

    Untuk hari berikutnya, hadiah hanya diberlakukan untuk tumpukan buku-buku yang reguler. Kalo yang obral nga dapet hadiah..


    Logged
    Pages: 1 2 3 [4]  All   Go Up
    Print
    Jump to: