Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.227 Posts in 16.736 Topics- by 41.703 Members - Latest Member: Zikomuv
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: READ TO SHARE, Jakarta (dan sekitarnya)  (Read 10592 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447

mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #10 on: December 07, 2011, 01:15:05 pm »

komik boleh koq asal minimal 200 halaman ^_^ coba mulai disortir2 saja
sep om camo
besok siap ke puri
mau tukerin bukuku

Logged

ramuku
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #11 on: December 17, 2011, 12:29:07 pm »

mw nanya dong, itu buku yang disumbangin terbatas bku yg dikeluarin sama elex media dan gramedia group ataw enggak? terus mw negesin aja, itu ukuran perhitungannya 'halaman' kan ya bukan 'lembar'?
« Last Edit: December 17, 2011, 12:44:02 pm by ramuku » Logged
greendroplet
EMK
LX - Member
****

Reputation: 16
Offline Offline

Posts: 324


hop... hop...


Awards
« Reply #12 on: December 19, 2011, 10:30:09 am »

@ramuku sepertinya kalau penerbit sih bebas ya :), dan pastinya halaman dong ^^
Logged


Search first before you post/ask anything, ok? ^^
ramuku
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #13 on: December 20, 2011, 07:14:52 pm »

@ramuku sepertinya kalau penerbit sih bebas ya :), dan pastinya halaman dong ^^
kemaren ngedatengin gramed klapa gading, dan ternyata yg boleh diikutsertakan itu terbitan penerbit yg tertera di atas itu, kelompok gramed-elex aja. Terus gara2 kemaren stock vocernya abis ga bisa deh nge drop ~_~
Logged
Micchi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 718

gogoichigo


Awards
« Reply #14 on: December 20, 2011, 08:17:26 pm »

Loh jadi yang bisa diikutkan cuma dari terbitan ,
- Gramedia Pustaka Utama
- Elex Media Komputindo
- Kepustakaan Populer Gramedia
- Grasindo
- m&c!
- Fimela.com

Lalu jumlah halaman per buku minimal 200 halaman? (mksdnya buku yang bisa diikut sertakan hanya buku2 yang punya minimal 200 halaman)?
Quote
2. Buku dengan minimal sampai 200 halaman akan mendapatkan voucher Rp5.000,- dan setiap menambah 100 halaman mendapat tambahan voucher Rp5.000,-
Ngak terlalu ngeh di poin ke 2 ini.

Bisa tolong di konfirmasi, karena ngak lucu banget udah bawa berat2 (5 bk lumayan loh T_T) tp nantinya tryt d tolak *hiks*

Terima kasih  Smiley
Logged

Klik untuk komik second harga bersahabat! :D
--------------------------------------------------------------------


beloved Heartbeat shortcut
dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447

mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #15 on: December 21, 2011, 12:13:08 am »

oo iyah kuponya juga ada syarat dan ketentuaan baur kemarin coba
1.berlaku sampe 31 januari 2012
2.maksimal penggabungan 2 voucer dalam 1 struk transaksi
3.hanya berlaku untuk pemebelian buku kelompok penerbitan gramedia
4.voucer tidak daopat diuangkan
5.tidak dapat digabung dengan promosi lain
6.minimal pembelian setelah penggunaan diskon rp50000
7.hanya berlaku di gramedia tempat penukaran
banayk banget syaratnya untung cuman tuker 2 buku
Logged

zuliyandri2
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 11


Awards
« Reply #16 on: December 21, 2011, 08:35:06 am »

asyik juga nehhh acara.
tapi kapan aku kesitunya yaa?
 
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #17 on: December 21, 2011, 02:34:22 pm »

Kayaknya banyak yg rancu ya... Berikut ini juklak resminya:

Buku yang disumbangkan itu boleh dari penerbit manapun.
Tapi voucher yang didapat, hanya berlaku utk pembelian buku dari penerbit Kelompok Kompas Gramedia.

Dan untuk penambahan halaman, tidak dihitung dari total beberapa buku sampai 100 hal tapi dihitung dari per 1 buku.
...   - 199 halaman/1 buku = 0 voucher
200 - 299 halaman/1 buku = 1 voucher
300 - 399 halaman/1 buku = 2 voucher
dst

Contoh: 2 buku @ 250 halaman tidak berarti dapat 3 voucher tapi 2.


Ada yg masih kurang jelas?
« Last Edit: December 21, 2011, 02:38:15 pm by camolatte » Logged

Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: