Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.130 Posts in 16.724 Topics- by 41.594 Members - Latest Member: RamhatAdump
Elex Online ForumDiskusi UmumRUMPI TEKNO (Moderator: saint)LELANG ONLINE 29 FEBRUARI 2012
Pages: 1 2 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: LELANG ONLINE 29 FEBRUARI 2012  (Read 5695 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
saint
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 370

i come, i learn, i do my best


Awards
« on: February 08, 2012, 01:09:40 pm »

LELANG ONLINE RUMPITEKNO BULAN FEBRUARI 2012..
WAKTU: 29 FEBRUARI 2012
JAM: 13.00 - 15.00
BARANG LELANG: KOMIK DETEKTIF CONAN EDISI 1-50

Ayo ikut lelang online ini:
- hanya 2 jam, mulai dari jam 13.00-15.00 siang!
- waktu lelang hari Rabu, 29 Februari 2012!

Nah, setelah sukses dengan lelang pertama di bulan Januari, di bulan Februari 2012 ini, kami akan melelang online langsung 5 paket komik Detektif Conan yang berisi 50 edisi langsung! Perinciannya sebagai berikut:

- Paket 1: volume 1-10
- Paket 2: volume 11-20
- Paket 3: volume 21-30
- Paket 4: volume 31-40
- Paket 5: volume 41-50

Kalau beli di toko buku, harganya mencapai Rp 800.000
Nah, di lelang nanti, harga pembukaan adalah Rp 250.000  saja!

Mudah dan cepat! Ayo ikutan lelang, catat tanggalnya, jangan terlewat!
Untuk sistem lelang, klik di sini http://rumpitekno.com/auction/lelang-29-februari-2012-paket-komik-detective-conan-edisi-1-50/
« Last Edit: February 08, 2012, 02:41:29 pm by saint » Logged

i love financial planning..
i love socializing..
i am me :D
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.889


Always Be 10!


Awards
« Reply #1 on: February 08, 2012, 03:35:03 pm »

Prediksi sih harga lelangnya bakal berada di kisaran 500rb mikir
Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #2 on: February 08, 2012, 03:59:36 pm »

Prediksi sih harga lelangnya bakal berada di kisaran 500rb mikir

Ngak tenang aja, aku jadi kompetitormu Grin
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
saint
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 370

i come, i learn, i do my best


Awards
« Reply #3 on: February 08, 2012, 06:19:05 pm »

ngga, kali ini harus saya yang dapet.. yang kemaren kalah saingan  timpuk
Logged

i love financial planning..
i love socializing..
i am me :D
Glace
...
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 974

Huh?!


WWW Awards
« Reply #4 on: February 08, 2012, 06:56:16 pm »

sayang kocek sedang dialokasikan buat artbook yang udah dipesen sama modal jualan... untuk sementara pass dulu... tapi kalau harganya menggiurkan mungkin ikut... lol
Logged

dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447

mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #5 on: February 09, 2012, 11:27:51 pm »

pengen beli tapi pembayaranya pake rekening
sedangkan aku gak punya rekening
Logged

saint
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 370

i come, i learn, i do my best


Awards
« Reply #6 on: February 10, 2012, 07:01:46 am »

klo ga punya rekening mah gampang.. tawar dulu komiknya, klo menang ya kasih uangnya ke orang lain, trus minta orang itu transfer ke rekening elex, gampang kan..
barter uang aja intinya  lol
Logged

i love financial planning..
i love socializing..
i am me :D
lothlorien
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 184

make a dream come true..


Awards
« Reply #7 on: February 10, 2012, 01:02:38 pm »

angkanya harus angka unik apa seterah sih?
Logged

"bUatLah dUniA di KepaLamu"
saint
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 370

i come, i learn, i do my best


Awards
« Reply #8 on: February 10, 2012, 01:56:42 pm »

@lothlorien
angkanya terserah kok, yang penting tawaranmu harus lebih tinggi dari tawaran terakhir..
karena secara sistem kalau tawaran lebih rendah dia ga akan bisa display 

nih liat lelang Januari ya untuk pencerahan.. scroll aja ke bawah, itu ada 48 kali penawaran..
http://rumpitekno.com/auction/lelang-31-januari-2012-10-buku-best-seller-why-series/
Logged

i love financial planning..
i love socializing..
i am me :D
lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 518

"L"epus


Awards
« Reply #9 on: February 10, 2012, 03:44:11 pm »

Boleh kongkalikong gak? devil
Misal kita sesama member naekin harganya jgn tinggi-tinggi supaya harganya nanti gak terlalu tinggi.
Hehehe Grin
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.889


Always Be 10!


Awards
« Reply #10 on: February 10, 2012, 04:01:56 pm »

Boleh kongkalikong gak? devil
Misal kita sesama member naekin harganya jgn tinggi-tinggi supaya harganya nanti gak terlalu tinggi.
Hehehe Grin

Itu relatif susah karena tiap orang (maksudnya member LXO) memiliki sifat dan tingkat ekonomi yang berbeda... Ada yang mengatakan harga 50% sudah cukup... Ada yang berpendapat 30% sudah cukup... Dan ada yang berpendapat asalkan dapat meski dengan harga berapapun... biggrin Jadi tawarlah dengan sepantasnya... Maksud sepantasnya di sini adalah disesuaikan dengan kondisi kantong kita masing-masing... biggrin
Logged

raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #11 on: February 10, 2012, 05:07:12 pm »

@lothlorien
angkanya terserah kok, yang penting tawaranmu harus lebih tinggi dari tawaran terakhir..
karena secara sistem kalau tawaran lebih rendah dia ga akan bisa display  
ada sistem lelang yang punya peraturan nggak boleh menawar lebih jauh dari xx rupiah terhitung dari tawaran terakhir, biasanya buat menjaga suasana lelang tetap asik :D
di sini nggak mau nyoba yang seperti itu? :P
« Last Edit: February 10, 2012, 05:10:34 pm by raven » Logged

lothlorien
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 184

make a dream come true..


Awards
« Reply #12 on: February 10, 2012, 05:37:14 pm »

nih liat lelang Januari ya untuk pencerahan.. scroll aja ke bawah, itu ada 48 kali penawaran..
http://rumpitekno.com/auction/lelang-31-januari-2012-10-buku-best-seller-why-series/

wahhahh, kayaknya yang kali ini bakal lebih banyak yang nawar 
Logged

"bUatLah dUniA di KepaLamu"
gerard 1412
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6


Awards
« Reply #13 on: February 11, 2012, 09:05:48 pm »

walaupun sudah ada tapi ikut aja ah
Logged
saint
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 370

i come, i learn, i do my best


Awards
« Reply #14 on: February 13, 2012, 09:40:29 am »

Boleh kongkalikong gak? devil
Misal kita sesama member naekin harganya jgn tinggi-tinggi supaya harganya nanti gak terlalu tinggi.
Hehehe Grin
muahahaaa, silakan saja lakukan kingkong, eh mksdnya kongkalikong.. tapi apa bisa mengatur sekian banyak orang yang nawar  mikir
lebih baik hayo tawar menurut kemampuan kita.. tetapkan saja harga maksimalmu, klo udah lewat ya ga usah tawar lagi  Tongue

ada sistem lelang yang punya peraturan nggak boleh menawar lebih jauh dari xx rupiah terhitung dari tawaran terakhir, biasanya buat menjaga suasana lelang tetap asik :D
di sini nggak mau nyoba yang seperti itu? :P
klo dibatasi, itu bukan lelang namanya.. saat ini elex tetap menganut pasar bebas, toh pemenang lelang pasti diuntungkan dengan selisih harga  beerchug
Logged

i love financial planning..
i love socializing..
i am me :D
yukari liu
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #15 on: February 13, 2012, 01:41:13 pm »

pengen ikut....
siapa tau dapat harga yang super duper murah...
sering-sering ya elex adain lelang...  
Logged
saint
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 370

i come, i learn, i do my best


Awards
« Reply #16 on: February 14, 2012, 12:17:43 pm »

@yukari liu
tenang saja, setiap bulan akan ada lelang online kok..
kalau barangnya ya nanti ditunggu aja..
kalau mau kasih ide juga silakan  biggrin
Logged

i love financial planning..
i love socializing..
i am me :D
Pages: 1 2 [All]   Go Up
Print
Jump to: