Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.336 Posts in 16.864 Topics- by 44.361 Members - Latest Member: cindydy1
Elex Online ForumDiskusi UmumRUMPI TEKNO (Moderator: saint)Ternyata, Tablet Lebih Banyak Digunakan di Tempat Tidur!
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ternyata, Tablet Lebih Banyak Digunakan di Tempat Tidur!  (Read 938 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
saint
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 370

i come, i learn, i do my best


Awards
« on: February 21, 2012, 11:49:56 am »

Di mana Anda lebih sering menggunakan perangkat tablet Anda? Sebuah studi baru menemukan bahwa pemilik tablet mengalami “bulan madu” dan membawa perangkat itu ke tempat-tempat yang cukup intim.

Perusahaan pemasaran Rosetta merilis temuan studi atas lebih dari 900 pemilik tablet tentang pengalaman mereka dengan perangkat mobile itu. Jawabannya, hampir 25 persen pemilik tablet secara teratur menggunakan perangkat itu sementara saja, jika tidak sibuk. Dan, mayoritas penuh pengguna –sebanyak 68 persen– menggunakannya justru lebih sering di kamar tidur dengan mereka, sambil tiduran.

Jay Lichtenstein, partner konsultan praktik Rosetta, semula menduga dapur dan ruang tamu adalah lokasi favorit pengguna tablet. “Kami sungguh tak membayangkan jika hasilnya ternyata persentase tinggi penggunaan tablet adalah di kamar mandi dan kamar tidur,” katanya, seperti dikutip situs Digital Trend.

Peneliti menyatakan, pengguna tablet mengalami masa “bulan madu” dengan perangkat ini antara satu sampai enam bulan. Dalam periode ini, si tablet akan menempel ke mana sang empunya pergi. Mereka juga menggunakan perangkat mereka untuk berbagai hal, dan menjelajahi seluruh fungsi tablet yang mungkin dilakukan.

“Seperti dalam hubungan apapun,” kata Lichtenstein, “Tekanan ada pada menjaga konsumen terlibat dan senang dengan tablet mereka setelah masa bulan madu itu selesai.”

Studi ini juga menemukan bahwa setelah kegembiraan awal mereda, pengguna cenderung kembali ke metode yang lebih tradisional. Sebanyak 47 persen lebih pengguna memilih PC untuk menelusuri Web, dan 39 persen lebih memilih laptop untuk belanja online.

Lihat lengkapnya di http://rumpitekno.com/2012/user-terbanyak-gunakan-tablet-di-tempat-tidur/
Logged

i love financial planning..
i love socializing..
i am me :D
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: