Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.327 Posts in 16.864 Topics- by 44.281 Members - Latest Member: JamesHon
Elex Online ForumDiskusi UmumRUMPI TEKNO (Moderator: saint)Ini Dia 5 Hacker Cantik, Modis, dan Seksi
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ini Dia 5 Hacker Cantik, Modis, dan Seksi  (Read 30154 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
saint
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 370

i come, i learn, i do my best


Awards
« on: February 28, 2012, 07:49:16 am »

Apa yang terbayang jika Anda mendengar kata hacker? Cowok bertampang culun, bergaya kutu buku, kacamata tebal, sweater kuno? Atau mungkin cowok misterius dengan kulit pucat kurang tersinari matahari yang selalu makan junk-food? Singkirkan bayangan itu jauh-jauh.

Simak kelima hacker berikut yang pasti bisa mengubah pandangan Anda tentang definisi seorang hacker.

Kristina Svechinskaya

Mahasiswi berusia 21 tahun ini dijuluki sebagai penerus Anna Chapman, mata-mata cantik asal Rusia. Bersama dengan 4 pelajar New York lainnya, ia berhasil membobol 3 juta dollar dari bank di US dan 9,5 juta dollar dari bank di Inggris. Hacker cantik ini menggunakan Zeus Trojan Horse yang disebarkan sebagai email attachment. Trojan ini jika diklik akan memantau aktivitas seseorang dan mencuri username serta password.

Banyak yang sepakat menobatkan Kristina sebagai hacker terseksi yang pernah ada. Buat saya, Angelina Jolie dalam film “Hackers” masih lebih seksi. Tapi setidaknya, Kristina ini hacker beneran.


Ying Kracker

Ying Kracker berpenampilan seperti remaja-remaja gaul di kota besar. Gadis cantik ini berprofesi sebagai guru di Shanghai, China. Ia mengajarkan langkah-langkah dasar hacking, seperti cara mengubah IP Address dan mengakali password Office. Apa yang diajarkannya memang hanya langkah-langkah cemen, tapi fakta bahwa ia cantik dan muda dengan betis indah seperti model-model pramugari di brosur penerbangan adalah hal lain yang menjadi nilai tambah.

Siapa yang akan menolak diajari hacking oleh guru secantik ini? Masalahnya, semua murid laki-lakinya pasti tidak akan ada yang jadi hacker pinter. Bagaimana bisa pintar jika fokusnya ke guru dan bukan ke pelajarannya!

Selain mengajar, Ying juga pandai membuat software hacking. Penggunaan software buatannya itu juga diajarkan olehnya. Selain itu, ia juga membantu orang meng-hack software, dengan tarif 500-5000 RMB (Yuan). Dari dunia hacking ini, penghasilannya bisa mencapai 15.000 RMB sebulan (21 juta lebih).

Cantik, pintar, jago cari duit…. hmmmm, calon istri atau mantu idaman.

Ayo lihat foto dan artikel lengkapnya di http://rumpitekno.com/2012/ini-dia-5-hacker-cantik-modis-dan-seksi/
Logged

i love financial planning..
i love socializing..
i am me :D
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« Reply #1 on: February 28, 2012, 10:01:23 am »

Busyet kalau punya pacar seperti itu... clap Yang jelas gak mudah dibohongin deh tuh cewek... biggrin
Logged

saint
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 370

i come, i learn, i do my best


Awards
« Reply #2 on: February 28, 2012, 02:11:12 pm »

ogah punya ce kaya begitu mah.. nanti kita diduga terlibat kan repot, wkwkwk..
Logged

i love financial planning..
i love socializing..
i am me :D
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« Reply #3 on: February 28, 2012, 03:25:31 pm »

ogah punya ce kaya begitu mah.. nanti kita diduga terlibat kan repot, wkwkwk..

Iya juga ya... Malah takutnya kita malah dijadikan kambing hitam sama ceweknya
« Last Edit: February 28, 2012, 03:30:15 pm by BEN 10 » Logged

lothlorien
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 184

make a dream come true..


Awards
« Reply #4 on: February 28, 2012, 04:51:51 pm »

keknya kemarin baca di yahoo  mikir
Logged

"bUatLah dUniA di KepaLamu"
saint
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 370

i come, i learn, i do my best


Awards
« Reply #5 on: February 29, 2012, 07:22:46 am »

iya, artikel ini memang udah beredar di mana-mana kok, karena itu rumpitekno bilang menyadur dari berbagai sumber.. tetap disajikan karena blom tentu semua orang udah baca, buktinya hitnya tinggi, hahahahaaa..
Logged

i love financial planning..
i love socializing..
i am me :D
Henry Oginaru
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #6 on: February 29, 2012, 09:33:17 am »

Pintar,..saya berharap kepintarannya lebih diarahkan ke hal2 yg lebih baik dan berguna...
Logged
Ahmad Junaidi
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #7 on: February 29, 2012, 09:47:42 am »

gerrr....ampe luber
Logged
samira
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12



WWW Awards
« Reply #8 on: November 29, 2013, 05:37:08 pm »

Wahhh wahh, cantik n pinter bgt ya...huebaatt
Logged

richardroesnadi
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1


SoftDev


Awards
« Reply #9 on: February 04, 2015, 03:36:43 pm »


Fav saya  Grin
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: