Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

562.879 Posts in 13.643 Topics- by 45.965 Members - Latest Member: sbnxrvwm
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 0 (0%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 0 (0%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 0

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: BOULE & BILL - Roba  (Read 6240 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 185
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.696


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« on: April 14, 2011, 10:23:51 AM »

Boule & Bill - TERSERAH BILL, DEH!
Roba


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: cs@gramediashop.com
Online Service / Layanan Online: www.gramediashop.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913  
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar

http://www.elexmedia.co.id/buku/detail/9789792798555

Gimana, ya, rasanya Bill kalau jadi raja? Dapat banyak makanan, permen, tulang, bahkan tempat tidur empuk buat sendiri!? Dan apa jadinya kalau dia juga dilatih jadi anjing polisi? Boule selalu percaya Bill anjing paling hebat, makanya selalu ada saja yang dilatihnya. Apa Bill bakal berhasil?


Editorís Note
Sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa


Spesifikasi Buku
ID: 800110774
ISBN: 9789792798555
Editor: Niken
Target Pengguna: segala umur
Harga: Rp. 30.000
Ukuran: 18 X 24 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 48
Terbit: 20-Apr-11
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: KOMIK BARAT
« Last Edit: February 24, 2012, 05:56:37 PM by camolatte » Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 185
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.696


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #1 on: August 04, 2011, 11:37:25 AM »


Boule & Bill - SIRKUS KEREN!
Roba


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902

Email: cs@gramediashop.com
Online Service / Layanan Online: www.gramediashop.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150250079806149


Bill bukan sekedar anjing spaniel kecil yang lucu dan tukang makan. Dia pejuang sejati, yang akan melakukan apa pun untuk memperjuangkan sesuatu yang dicintainya, yaitu tulang. Seperti menguburnya baik-baik dan berharap akan tumbuh dan berbuah tulang yang lebih banyak lagi. Apalagi kekonyolan Bill dan Boule, ya? Ayo ikuti kisah petualangan kocak Boule dan Bill!


Editorís Note
Sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa


Spesifikasi Buku
ID: 800111758
ISBN: 9786020008455
Editor: Niken
Target Pengguna: segala umur
Harga: Rp. 30.000
Ukuran: 18 X 24 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 48
Terbit: 10-Aug-11
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: KOMIK BARAT
Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 185
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.696


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #2 on: November 15, 2011, 11:15:17 AM »


BOULE & BILL - Boule & Bill Bertanding
Roba


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902

Email: cs@gramediashop.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150355354571149


Gimana rasanya punya anjing yang bisa menirukan gerakan hewan lain, menyelamatkan pemiliknya dari bahaya, bertingkah seperti singa yang menakutkan dan bahkan bisa mengerjai orang. Itulah Bill, anjing cocker yang pandai, baik namun tidak suka mandi.

Bersama Boule, pemiliknya yang sama-sama tidak suka mandi, mereka kompak melakukan hal yang menyenangkan dalam mengisi liburan, walaupun terkadang papa Boule suka marah-marah akibat ulah mereka. Apa saja ulah mereka hingga papa marah-marah?


Editorís Note
Sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa


Spesifikasi Buku
ID: 800112618
ISBN: 9786020015217
Editor: Niken
Target Pengguna: segala umur
Harga: Rp. 30.000
Ukuran: 18 X 24 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 48
Terbit: 16-Nov-11
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: KOMIK BARAT
Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



Evolve
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #3 on: November 21, 2011, 01:44:57 AM »

numpang tanya, boule & bill no 10 : Sama Saja! belom rilis ya?

gw kira gw kelupaan beli, tp abis cari2 kayanya belom rilis :P

thx
Logged
schtroumpfette
Moderator
LX - Babes
*****

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #4 on: November 21, 2011, 11:52:54 AM »

Thank you for asking :) sebenarnya sudah siap terbit hanya terjadi kesalahan teknis di pracetak, dan kebijaksaan2 tertentu yang memaksa judul tersebut diundur dan didahulukan yang 2 judul sebelumnya. Judul ini akan terbit di tanggal 7 Desember. Mohon maaf untuk keterlambatannya... Boule&Bill masih ada judul2 baru, lho...
Logged
Evolve
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #5 on: November 21, 2011, 10:34:56 PM »

oh gitu. ok2.

btw klo boleh kasih uneg2, ada di bbrp volume, contoh 2 volume terakhir, mata tokoh si boule cmn hitam doank, warna putih nya ga kliatan atau ga kecetak, emang gitu ya dari terjemahan aslinya?

ditunggu judul2 barunya :D
Logged
schtroumpfette
Moderator
LX - Babes
*****

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #6 on: November 22, 2011, 08:19:04 AM »

Tentu saja boleh ngungkapin uneg2, kalo ada yang bisa dibantu/ dijelaskan kita pasti dengan senang hati menanggapi ^_*
kalau masalah mata Boule, memang dari aslinya seperti itu. Karena kita nerbitinnya acak, edisi lama dan baru diselang seling, mungkin ada beberapa perbedaan gambar karakter. Tapi, kami bisa memastikan kalo itu bukan salah cetak. Untuk image kita nggak mengubah apa pun, kecuali ada modifikasi gambar. Berhubung kita mendapat digital CD dari publisher asal, untuk image disediakan semua sama mereka dan kita cuma placing teks saja ^_^ Demikian, penjelasan dari kami, semoga dapat diterima.
Untuk judul2 baru, kita informasikan lagi kalau sudah siap terbit yaaaaa ^o^v merci beaucoup
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 185
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.696


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #7 on: December 02, 2011, 03:05:53 PM »


BOULE & BILL - Sama Saja
Roba


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902

Email: cs@gramediashop.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150393315171149


Duet Boule dan anjing cockernya, Bill, kembali beraksi. Bersama ayah dan sobatnya, pouf, mereka bersenang-senang melakukan berbagai macam kegiatan, salah satunya adalah bermain perahu ditaman. Namun mereka bertemu seorang anak kecil yang tak bersahabat. Tak lama perahu buatan ayah bill, selalu saja meledak dan rusak. Apa yang sedang terjadi? Siapa anak kecil misterius itu?


Editorís Note
Sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa


Spesifikasi Buku
ID: 800112379
ISBN: 9786020013091
Editor: Niken
Target Pengguna: segala umur
Harga: Rp. 30.000
Ukuran: 18 X 24 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 48
Terbit: 07-Dec-11
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: KOMIK BARAT
Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 185
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.696


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #8 on: February 24, 2012, 05:56:20 PM »


BOULE & BILL - Album Kenangan
Roba


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902

Email: cs@gramediashop.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com

Klik cover untuk memperbesar

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150562235201149

Pernah lihat atau kenal anjing cocker yang manis dan serba bisa? bukan rintintin atau snowy, tapi bill. Anjing milik Boule ini bisa menjadi teman main yang asyik, pencari jejak ulung, penjaga bayi, bermain peran ala aktor holywood bahkan menjadi banteng! tapi bagaimana jika Bill hilang atau kesasar, apa yang harus Boule lakukan agar anjing kesayangannya tidak hilang lagi?


Editor’s Note
Sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa


Spesifikasi Buku
ID: 800120320
ISBN: 9786020020075
Editor: Niken
Target Pengguna: segala umur
Harga: Rp. 30.000
Ukuran: 18 X 24 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 48
Terbit: 29-Feb-12
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: KOMIK BARAT
« Last Edit: February 24, 2012, 05:59:43 PM by camolatte » Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 185
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.696


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #9 on: April 05, 2012, 10:08:13 AM »


LC: BOULE & BILL - Awas Anjing Lucu!
Roba


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902

Email: cs@gramediashop.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com

Klik cover untuk memperbesar

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150641529091149&set=a.10150615660916149.392265.8810356148&type=3&theater


Petualangan Bill, anjing cocker yang cerdik dan baik hati, berlanjut. Bersama majikan kecilnya, Boule, Papa serta Mama, mereka berencana menghabiskan liburan. Tapi kemana? Bill-lah yang harus menentukan tempatnya, enaknya kemana? ke laut atau ke gunung?

Selain sebagai penentu liburan keluarga, Bill juga harus membantu Boule, bermain bersama gadis kecil yang dia sukai karena ternyata Boule pemalu! Lalu, apa yang Boule dan Bill kerjakan saat musim salju tiba?


Editorís Note
sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa


Spesifikasi Buku
ID: 800120465
ISBN: 9786020021355
Editor: Niken
Pengguna: segala umur
Harga: Rp. 30.000
Ukuran: 18 X 24 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 48
Terbit: 11-Apr-12
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: KOMIK BARAT
Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 185
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.696


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #10 on: May 29, 2012, 03:34:27 PM »


LC : BOULE & BILL - Si Iseng Bill
Roba


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: cs@gramediashop.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/bd0if

Selalu ada kekonyolan Bill. Sebagai anjing setia, ia akan melakukan apa pun untuk menjaga rumah tuannya. Pokoknya, nggak boleh ada satu pun yang mendekat selama Mama, Papa, atau Boule nggak di rumah. Dan sebagai anjing cerdik, dia selalu menemukan tempat yang strategis untuk mengoleksi tulang-tulang kesayangannya. Di mana saja, ya?


Editorís Note
Sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa, sudah diangkat ke layar animasi


Spesifikasi Buku
ID: 800121073
ISBN: 9786020026893
Editor: Niken
Pengguna: segala umur
Harga: Rp. 30.000
Ukuran: 18 X 24 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 48
Terbit: 06-Jun-12
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: KOMIK BARAT
Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 185
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.696


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #11 on: July 12, 2012, 02:39:12 PM »


LC : BOULE & BILL - Si Anjing Bandel 
Roba


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: cs@gramediashop.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/cbtOJ

Siapa nggak kenal Bill? Anjing cocker bandel ini, suka menyembunyikan tulang di penjuru halaman hingga Papa Boule kesal, membuat orang kalang kabut dengan berpura-pura mati kehausan, namun dia sungguh menyenangkan untuk diajak bermain-main ala indian dan cowboy, main petak umpet. Dia juga suka diberi tugas membeli koran walau suka lupa memberikan uang kembalian karena tidak sengaja tertelan.

Apa yang akan Bill lakukan jika teman-teman sesama anjing pergi berlibur tanpanya? Tentunya tetap bersenang-senang, dong!


Editorís Note
Sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa, sudah diangkat ke layar animasi


Spesifikasi Buku
ID: 800121237
ISBN: 9786020028507
Editor: Niken
Pengguna: segala umur
Harga: Rp. 30.000
Ukuran: 18 X 24 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 48
Terbit: 18-Jul-12
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: KOMIK BARAT
Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: