Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.809 Posts in 16.916 Topics- by 46.204 Members - Latest Member: smithburcaber1984
Pages: 1 ... 122 123 124 125 126 127 128 [129] 130   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: PAPR: Coffee Break  (Read 232076 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 121
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.516



WWW Awards
« on: March 21, 2012, 12:01:57 pm »

di sini kalian bebas ngobrol mengenai PAPR .. .. tentunya peraturan umum forum tetap berlaku  
« Last Edit: April 17, 2013, 03:17:19 pm by raven » Logged

 
ari1817
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 22



Awards
« Reply #1281 on: October 23, 2018, 12:05:05 pm »

Halo para admin PAPR dan Elex yang juga keren, mau mengabari kalau hadiah PAPRnya sudah sampai.
Terima kasih banyak, sangat sangat suka.  thanks
« Last Edit: October 23, 2018, 12:06:13 pm by ari1817 » Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 446
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.890


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #1282 on: October 23, 2018, 01:17:30 pm »

Yay, dengan demikian semua kiriman batch ini sudah tiba dengan selamat ;) Terima kasih sudah dikabari ya semua wave
Logged

raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 121
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.516



WWW Awards
« Reply #1283 on: October 24, 2018, 08:33:12 am »

Yay, dengan demikian semua kiriman batch ini sudah tiba dengan selamat ;) Terima kasih sudah dikabari ya semua wave
Selamat membaca, kawan-kawan wave
Logged

CTian
LX - Member
***

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 304


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #1284 on: October 25, 2018, 07:56:50 am »

Menunggu PAPR sesi ini, penasaran dengan seri Im, semoga yang review banyak~
Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #1285 on: October 25, 2018, 08:02:58 am »

Lah, udah tanggal 25 ya? Jadi aku telat lagi donk ya? Padahal udah dicolek2 sama ka Raven, masih telat juga ya? Aaaah~
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
CTian
LX - Member
***

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 304


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #1286 on: October 25, 2018, 08:30:17 am »

AHHHHHH!!!!!!~ Kak Endy semangat!!!~~~~ kayaknya masih sibuk yah
Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #1287 on: October 25, 2018, 05:35:29 pm »

AHHHHHH!!!!!!~ Kak Endy semangat!!!~~~~ kayaknya masih sibuk yah

Iyaaa~ dikejar2 sama deadline T.T
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 121
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.516



WWW Awards
« Reply #1288 on: November 21, 2018, 01:29:04 pm »

Bleach77 belum bisa kukirimi PM karena inboxnya penuh
ngomong2, batasnya penuh itu berapa pesan sih?
isi pm sebenarnya mirip2 pm sebelumnya saja
Logged

bleach77
LX - Noob
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 77



Awards
« Reply #1289 on: November 21, 2018, 04:53:04 pm »

Bleach77 belum bisa kukirimi PM karena inboxnya penuh
ngomong2, batasnya penuh itu berapa pesan sih?
isi pm sebenarnya mirip2 pm sebelumnya saja

Terima kasih pemberitahuannya min Raven. Karena tidak ada notif penuh, jadi ga ketahuan kalau ternyata ga bisa terima pesan lagi. no
Meski mirip-mirip, tapi pm dari momod n mimin terlalu sayang buat dihapus.  

Yaah, pesertanya cuma seorang, bleach77 beruntung jadi satu-satunya orang yang ingat deadline?

mungkin sedang banyak kesibukan min Raven, padahal tadinya berharap banyak yang ikutan secara Akame Ga Kill! cukup populer.
« Last Edit: November 21, 2018, 04:59:46 pm by bleach77 » Logged

Go for your Dream
CTian
LX - Member
***

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 304


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #1290 on: November 22, 2018, 09:12:48 am »

mungkin sedang banyak kesibukan min Raven, padahal tadinya berharap banyak yang ikutan secara Akame Ga Kill! cukup populer.

Benar sekali kak!~~ sedang banyak kesibukan nih!!~ tadinya mau ikut Akame ga Kill! tuh~~ ya sudahlah... Kuzumi sempat gak yah...
Logged
Pages: 1 ... 122 123 124 125 126 127 128 [129] 130   Go Up
Print
Jump to: