Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.771 Posts in 16.914 Topics- by 46.074 Members - Latest Member: geinuecaca1981
Pages: 1 ... 74 75 76 77 78 79 80 [81] 82 83 84 85 86 87 88 ... 130   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: PAPR: Coffee Break  (Read 231392 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 121
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.515



WWW Awards
« on: March 21, 2012, 12:01:57 pm »

di sini kalian bebas ngobrol mengenai PAPR .. .. tentunya peraturan umum forum tetap berlaku  
« Last Edit: April 17, 2013, 03:17:19 pm by raven » Logged

 
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 121
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.515



WWW Awards
« Reply #801 on: June 22, 2016, 12:37:30 pm »

untuk sesi XXII, karena berdekatan dengan Idul Fitri, jangka waktunya dijadikan 3 minggu :)

Lalu di sesi voting XX, komentar bleach77 karena mepet jadi tidak dihitung, tidak apa-apa ya 
Logged

Lee
LX - Member
***

Reputation: 80
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 737


Leadership is action, not position


WWW Awards
« Reply #802 on: June 22, 2016, 01:15:47 pm »

Maaf... numpang tanya, untuk yang sesi Min2, apakah ada yang sudah mendapatkan kiriman? 
Logged

I may fall down but thatís not failure
Because I can just get up and run again
Because everything will make me stronger
bleach77
LX - Noob
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 76



Awards
« Reply #803 on: June 22, 2016, 03:03:11 pm »

untuk sesi XXII, karena berdekatan dengan Idul Fitri, jangka waktunya dijadikan 3 minggu :)

Lalu di sesi voting XX, komentar bleach77 karena mepet jadi tidak dihitung, tidak apa-apa ya 

Masih bisa diikutkan sebagai kandidat komentator terbaik ga min?:)
Sayang sekali, padahal pas ksh komentar masih bisa dan blm dilock.
tapi gpp deh, lain kali harus ga boleh mepet2.hehehe
Logged

Go for your Dream
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 121
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.515



WWW Awards
« Reply #804 on: June 22, 2016, 03:28:02 pm »

Masih bisa diikutkan sebagai kandidat komentator terbaik ga min?:)
Sayang sekali, padahal pas ksh komentar masih bisa dan blm dilock.
tapi gpp deh, lain kali harus ga boleh mepet2.hehehe
soalnya saya nggak selalu bisa online tepat jam 12 (waktu forum), jadi jam ((waktu forum)) memang penting banget jadi paduan ^_^

Maaf... numpang tanya, untuk yang sesi Min2, apakah ada yang sudah mendapatkan kiriman? 

sepertinya memang belum dikirim? mikir
« Last Edit: June 22, 2016, 03:30:09 pm by raven » Logged

bleach77
LX - Noob
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 76



Awards
« Reply #805 on: June 22, 2016, 04:31:39 pm »

rupanya begitu min (manggut-manggut).
siap min, next time hrs lbh awal lg berarti.
btw, pengumuman pemenangnya cepat juga sdh diumumin. biasanya di hari kamis.:)
Logged

Go for your Dream
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #806 on: July 08, 2016, 08:43:49 pm »

@Yskasim

Maaf sepertinya info tidak dicetak ulang Panjamaman kurang pas karena kenyataannya dicetak ulang dari info di sini.

Cuma sekedar memberikan info yg lebih akurat. Menang kalah hal biasa dalam kompetisi. :D

Btw terima kasih untuk komentarnya.
« Last Edit: July 09, 2016, 01:10:35 am by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #807 on: July 09, 2016, 09:12:26 am »

Nice info, weiss >.<
Kemaren2 sempat liad info cetak ulang Pajamaman, tp g yakin wkwk, makasih petunjuknya. Akhirnya aq bisa tidur nyenyak wkwk.
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
yskasim
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 58



Awards
« Reply #808 on: July 09, 2016, 11:46:31 am »

@Yskasim

Maaf sepertinya info tidak dicetak ulang Panjamaman kurang pas karena kenyataannya dicetak ulang dari info di sini.

Cuma sekedar memberikan info yg lebih akurat. Menang kalah hal biasa dalam kompetisi. :D

Btw terima kasih untuk komentarnya.

Makasih infonya kk weisswald. thanks
aku hny menggarisbawahi review yang dibuat oleh kk ruth_shiela mengenai bagian itu.
Mungkin dia blm melihat pengumuman ttg cetak ulang itu.
Lagian rasanya juga tidak salah karena di reviewnya kk ruth juga mengatakan kata 'bisa jadi'.

Setuju sama kk weisswald, menang kalah sdh hal biasa. Ini hanya masalah selera saja.
Maafkan kl ada voteku yg ga berkenan di hati kk weisswald. Sad
Logged
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #809 on: July 09, 2016, 05:28:38 pm »

@Yskasim

Gpp semua kritik dan saran selama itu membangun diterima kok. Kan biar jadi lebih baik. :D
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Lee
LX - Member
***

Reputation: 80
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 737


Leadership is action, not position


WWW Awards
« Reply #810 on: July 27, 2016, 07:28:19 am »


Dari namanya, Cunhel (dalam bahasa Jepang dibaca Kuuneru yang berarti tukang makan dan tukang tidur) Guloso (dalam bahasa Portugis berarti tukang makan), bisa ditebak bahwa Martha hobi makan.

Semoga saya salah memahami cerita di buku pertama doa *summon fraulein*
Kuuneru itu bukan cara Cunhel dibaca dalam bahasa Jepang. Di buku pertama, cerita tentang Maruta sampai pulang numpang demi makan Xiao Long Bao, Nenek yang memberi tumpangan pas coba ngulang nama Maruta nyebut: Maria Maruta Kunheru
Belakangan baru si Nenek bilang kalau nama belakang Maruta lebih cocok Kuuneru gara2 dia make uang ongkosnya demi makan.
Baru dech si Maruta mikir gawat juga kalo ni Nenek tau arti nama keluarga Bapak gw, Guloso
Logged

I may fall down but thatís not failure
Because I can just get up and run again
Because everything will make me stronger
Pages: 1 ... 74 75 76 77 78 79 80 [81] 82 83 84 85 86 87 88 ... 130   Go Up
Print
Jump to: