Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.333 Posts in 16.864 Topics- by 44.300 Members - Latest Member: SallyChurc
Pages: 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 ... 129   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: PAPR: Coffee Break  (Read 225359 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« on: March 21, 2012, 12:01:57 pm »

di sini kalian bebas ngobrol mengenai PAPR .. .. tentunya peraturan umum forum tetap berlaku  
« Last Edit: April 17, 2013, 03:17:19 pm by raven » Logged

 
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« Reply #161 on: December 05, 2012, 02:59:01 pm »

Limits Limits Limits

Keiko Suenobu secepat inikah harus direview, take a deep breath ikutan

Wah masih ikutan review yah... clap Saya aja udah pensiun (akibat kesibukan kerja yang semakin meningkat)... biggrin Saya cuman bisa memberi semangat aja... iloveusign
Logged

Hazuno_Cherry
Guest
« Reply #162 on: December 05, 2012, 03:21:57 pm »

Kayaknya komik yang direview minggu ini bagus...
Sempet-sempetin dah~
*ngacir cari komik~ supir
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #163 on: December 05, 2012, 04:02:21 pm »

Wah masih ikutan review yah... clap Saya aja udah pensiun (akibat kesibukan kerja yang semakin meningkat)... biggrin Saya cuman bisa memberi semangat aja... iloveusign

Liat nanti aja Bro, Komik ini sangat bagus lemungkinan ikut sangat besar
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #164 on: December 05, 2012, 04:09:38 pm »

wah...
review kali ini limit ya..
moga sempet nih..
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #165 on: December 05, 2012, 04:38:58 pm »

wah...
review kali ini limit ya..
moga sempet nih..
Sempet-sempetin aja
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Imal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 87

Pain Paint ♥


WWW Awards
« Reply #166 on: December 05, 2012, 05:37:09 pm »

Wah, review kali ini limit, udah lama nggak ikut review, ikut lagi aah!   Grin
Logged

I don't care if there is someone better than you, because to me you are the right one and the only one that I want.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« Reply #167 on: December 05, 2012, 07:09:03 pm »

Wah, review kali ini limit, udah lama nggak ikut review, ikut lagi aah!   Grin

Berarti pemain lama neh Grin Sapa ya kira2? mikir
Logged

Imal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 87

Pain Paint ♥


WWW Awards
« Reply #168 on: December 06, 2012, 01:15:43 pm »

Berarti pemain lama neh Grin Sapa ya kira2? mikir
nggak lama-lama amat kok, ikutan review terakhit PAPR Love me blue  Smiley
Logged

I don't care if there is someone better than you, because to me you are the right one and the only one that I want.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #169 on: December 12, 2012, 12:50:43 pm »

@ mokoneko: sayang nggak bisa diikutkan votiing, padahal reviewnya bagus >.<
*mengheningkan cipta untuk segala huruf kapital yang dilupakan di medan maya*

@ susahamat: spasinya diperhatikan ya :D
Logged

Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #170 on: December 13, 2012, 11:12:26 am »

Woah, Jekyll... Ditaro mana ya komiknya... *bongkar2 tas*
Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
Pages: 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 ... 129   Go Up
Print
Jump to: