Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.404 Posts in 16.875 Topics- by 44.554 Members - Latest Member: auto loans rates
Pages: 1 ... 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 ... 129   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: PAPR: Coffee Break  (Read 226213 times)
CTian and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.507



WWW Awards
« on: March 21, 2012, 12:01:57 pm »

di sini kalian bebas ngobrol mengenai PAPR .. .. tentunya peraturan umum forum tetap berlaku  
« Last Edit: April 17, 2013, 03:17:19 pm by raven » Logged

 
Hazuno_Cherry
Guest
« Reply #181 on: January 17, 2013, 04:04:29 pm »

Aku dapet satu buku HR series Naked dari PAPR pertama yg kuikuti. Waktu itu semangat baca karena hadiah pertama [maklum], tp karna terlanjur baca yg isinya begitu, aku jd nggak bisa tidur  Embarrassed
yosh semangat bikin review bt akhir pekan  type

Logged
4lKa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 83


Awards
« Reply #182 on: January 22, 2013, 11:42:01 am »

Aku dapet satu buku HR series Naked dari PAPR pertama yg kuikuti. Waktu itu semangat baca karena hadiah pertama [maklum], tp karna terlanjur baca yg isinya begitu, aku jd nggak bisa tidur  Embarrassed
yosh semangat bikin review bt akhir pekan  type
Coba baca seri yg lain, deh. Tp aku ga nyaranin baca Viscount soalnya HUOOOOD bgt ahahaha. Dr 4 yg udah kubaca, buatku yg plg 'garing' itu si David.
Logged

Cuma muncul demi review... *jujur*
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.507



WWW Awards
« Reply #183 on: January 23, 2013, 09:01:49 am »

Aku dapet satu buku HR series Naked dari PAPR pertama yg kuikuti. Waktu itu semangat baca karena hadiah pertama [maklum], tp karna terlanjur baca yg isinya begitu, aku jd nggak bisa tidur  Embarrassed
kenapa sampai nggak bisa tidur? biggrin #penasaran
Logged

Hazuno_Cherry
Guest
« Reply #184 on: January 23, 2013, 10:05:09 am »

Coba baca seri yg lain, deh. Tp aku ga nyaranin baca Viscount soalnya HUOOOOD bgt ahahaha. Dr 4 yg udah kubaca, buatku yg plg 'garing' itu si David.

Wah si Baron malah paling garing? Aduh~  kalau yang ceritanya paling berbobot apa ya? Menurutku konfliknya di The Naked Baron agak kurang nantang. 

kenapa sampai nggak bisa tidur? biggrin #penasaran


  Biasanya kalo baca komik dewasa, kan gambarnya sudah disetting dan dibatasi dalam bentuk gambar jadi nggak terlalu kepikiran. Tapi di HR ini Sally pinter banget merangkai kata-kata, jadinya imajinasinya kadang bisa lepas kontrol.  argg


Logged
4lKa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 83


Awards
« Reply #185 on: January 23, 2013, 11:56:20 am »

@Hazuno_Cherry
Iya, setelah baca keempatnya, konflik plg garing itu si David. Abis itu si Charles. Yg mendingan si James, tokohnya jahat, tp Sarah... errrh... Kalau Motton dan Jane (Viscount), berburunya seru jg, banyak adegan 'nakal', sayang eksekusi kurang, ehehe...

Terjemahan si Viscount jg blak2an bgt, jd klo ga kuat mental bs... bersemu pink sendiri, hahaha.
Logged

Cuma muncul demi review... *jujur*
shiina
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 73



Awards
« Reply #186 on: January 23, 2013, 02:40:36 pm »

@4lka suka baca HR ya, terbitan elex yg rekomen apa lagi ya slain naked ini
Logged
4lKa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 83


Awards
« Reply #187 on: January 23, 2013, 08:54:54 pm »

@4lka suka baca HR ya, terbitan elex yg rekomen apa lagi ya slain naked ini
Kl HR, yg plg nyangkut sih seri The Naked. Kl CR aku suka Julie James. Yg seri Seal blm sempat baca. Kl HR lain seringnya sih keluaran D**tan ehehe.
Logged

Cuma muncul demi review... *jujur*
shiina
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 73



Awards
« Reply #188 on: January 25, 2013, 10:09:54 am »

yg seal itu HR? julie james aq malah baru denger nih
Logged
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.507



WWW Awards
« Reply #189 on: January 25, 2013, 11:01:20 am »

silakan diskusi dilanjutkan di topik masing2 :D
Logged

Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #190 on: February 07, 2013, 12:55:58 pm »

yg seal itu HR? julie james aq malah baru denger nih
Julie James masuk ke CR: comtemporary romance?

Biar ga diomelin Raven, lanjut komen soal Cage of Eden. Huwaduh, ini komik... pan serpis di mana2 eui...
Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
Pages: 1 ... 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 ... 129   Go Up
Print
Jump to: