Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.266 Posts in 16.861 Topics- by 44.064 Members - Latest Member: ukamudiyayo
Pages: 1 ... 63 64 65 66 67 68 69 [70] 71 72 73 74 75 76 77 ... 129   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: PAPR: Coffee Break  (Read 224454 times)
0 Members and 3 Guests are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« on: March 21, 2012, 12:01:57 pm »

di sini kalian bebas ngobrol mengenai PAPR .. .. tentunya peraturan umum forum tetap berlaku  
« Last Edit: April 17, 2013, 03:17:19 pm by raven » Logged

 
fetzhang
LX - Junior
**

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 178


Rain + Coffee + Books = Perfect


Awards
« Reply #691 on: March 04, 2016, 01:42:03 pm »

Lapor: hadiah PAPR sesi 10 dan 11 sudah nyampe. Ditambah bonus cantik wakakkak.. Makasih kak Camo & Kak Raven ;)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #692 on: March 04, 2016, 01:44:19 pm »

Pilihan komiknya greget lho... Ada LesMis. Siapa sih yang memilihkan saya komik ini?

  Super-sekali!! Akhirnya~ ( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°) aku penasaran dengan kesan-2mu, Pin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #693 on: March 04, 2016, 09:40:33 pm »

@camo~ Kebetulan saya memang belum punya LesMis, terima kasih atas terawangannya! Fufufu~ Grin

@guguk~ Ufufufu itu ya guk... saya juga menantikan untuk bisa membaca LesMis ( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°). Tapi untuk sekarang saya belum bisa membacanya . Seperti yang bisa tidak diduga, saya mengirimkan buku hadiah saya ke kakak saya.

...Berhubung kupikir (awalnya) yang datang hanyalah novel
Logged

weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #694 on: March 05, 2016, 11:20:31 am »

Hadiah PAPR sesi X sudah sampai, dan bonusnya Les Miserables, tapi saya sudah punya sih. Gpp deh bisa buat cadangan :D

Makasih elex, mod raven dan min camo  icon14

@gus

Hadiah PAPR itu justru yg menarik saat dibuka itu isi bonusnya
« Last Edit: March 05, 2016, 11:23:07 am by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Sufyan Hakim
LX - Junior
**

Reputation: 43
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 227


Darker than Black


Awards
« Reply #695 on: March 06, 2016, 09:04:59 am »

PAPR ternyata kereeen  baru tahu ada yang beginian  argg
Logged

You Just Try Again . . .
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #696 on: March 06, 2016, 09:48:18 am »

PAPR ternyata kereeen   baru tahu ada yang beginian  argg

Emang keren. Ayo ikutan biar semakin ramai, itu sesi XIV baru dibuka. :D
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Sufyan Hakim
LX - Junior
**

Reputation: 43
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 227


Darker than Black


Awards
« Reply #697 on: March 06, 2016, 05:51:55 pm »

Emang keren. Ayo ikutan biar semakin ramai, itu sesi XIV baru dibuka. :D

Pasti ikuuut 

Di saat2 deadline, cz udah lupa cara mengarang  gangstauzi
Logged

You Just Try Again . . .
Lee
LX - Member
***

Reputation: 80
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 737


Leadership is action, not position


WWW Awards
« Reply #698 on: March 07, 2016, 07:21:47 am »

Baru ngelongok sesi review... Sailormoon Deluxe lagi Shocked
Mau ikutan lagi tapi bingung ngubah gaya ripiyu argg
Logged

I may fall down but that’s not failure
Because I can just get up and run again
Because everything will make me stronger
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #699 on: March 07, 2016, 01:25:19 pm »

@Pina : Nasib si LesMis~ berarti bisa dibaca Kakaknya Pina dulu dong ( ͡° ͜ʖ ͡°) siapa tau jadi suka juga //nguik

@Weiss : Bonusnya itu memang yang bikin deg-degan

@Sufyan : panda-welcome Mari~ marii~ (^o^)/ senang kalo tambah banyak yang ikutan #tambahbanyakreviewtambahbanyakkompor^..^)""

@AdeLee : Mungkin karena pembacanya banyak? mikir Ayoo~ review dengan kekuatan bulan, Dek!!
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Sufyan Hakim
LX - Junior
**

Reputation: 43
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 227


Darker than Black


Awards
« Reply #700 on: March 08, 2016, 07:03:38 am »

Hai kawan sekalian... Saya sangat mendukung PAPR ini. Sambil iseng-iseng berpikir, ternyata banyak nilai plus dan positif dari PAPR.
+ Menumbuhkan budaya membaca dan menulis. Ini yang selalu ingin digalakkan oleh pemerintah kita. Ini yang paling penting.
+ Menjadi ajang bagi Elex untuk mempromosikan buku-bukunya. Bahkan (mungkin) meningkatkan penjualan juga.
+ Menjadi acuan bagi calon pembeli sebelum membeli buku yang bersangkutan. Yang sempat ragu-ragu kemungkinan langsung membeli, yang tidak pernah berniat membeli bisa jadi ikutan membeli buku tersebut. Hampir semua buku di toko-toko bukunya tersegel, sih.
+ Setelah membaca aturannya, PAPR ini melatih otak juga (lihat aturan batasan katanya, tidak boleh mencontek pula). Selain itu, juga sangat menjunjung bahasa nasional kita. Saluuut.
+ (Khusus komik) Teman saya pernah mengatakan, "Kenikmatan utama dari membaca buku komik adalah ketika menceritakannya dengan teman kita". Nah, saya sangat setuju dengan pendapatnya, 100%. Memang hal paling mengasyikkan bagi saya adalah ketika saling berbagi cerita kepada teman yang membaca cerita yang sama. Sama-sama penasaran akan kelanjutan ceritanya sampai tertawa terpingkal pun bareng-bareng. Me-review buku mirip seperti itu.
+ Menjadi ajang kompetisi juga. Berkompetisi untuk hal-hal seperti ini merupakan hal yang sangat positif. Apalagi ada hadiahnya (meski belum pernah ikutan, sih).
Semoga yang seperti ini terus dipertahankan dan dikembangkan lagi.  clap
Logged

You Just Try Again . . .
Pages: 1 ... 63 64 65 66 67 68 69 [70] 71 72 73 74 75 76 77 ... 129   Go Up
Print
Jump to: