Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.617 Members - Latest Member: CarmeloCleld
Pages: 1 ... 72 73 74 75 76 77 78 [79] 80 81 82 83 84 85 86 ... 126   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: PAPR: Coffee Break  (Read 210082 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« on: March 21, 2012, 12:01:57 pm »

di sini kalian bebas ngobrol mengenai PAPR .. .. tentunya peraturan umum forum tetap berlaku  
« Last Edit: April 17, 2013, 03:17:19 pm by raven » Logged

 
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #781 on: May 18, 2016, 03:48:53 pm »

Btw, hadiah saya untuk sesi evil eater kemarin (lupa sesi berapa, kalo ga salah 17?)  sudah nyampe dari 2 hari yg lalu Azn  Dan bonus komiknya,, mengingatkan saya pada lomba ngisi balon dialog tempo hari

Thank you very much buat semua yg sudah terlibat Azn
Logged

“I’m just trying to live every day and not wish I had done something differently.” – Emma Roberts.
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #782 on: May 18, 2016, 04:00:55 pm »

Selamat :D
Dapet seven deadly sins ya bonusnya?
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #783 on: May 18, 2016, 04:32:55 pm »

Hadiahnya udah nyampe kemaren di rumah, blom liad ap bonusnya. Makasih bnyak y ka raven en ka camo :D
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
bleach77
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 68



Awards
« Reply #784 on: May 19, 2016, 08:37:17 am »

Mimin raven dan mimin camol, mau mengabari hadiahnya sudah sampai ya.
Really like it, trimakasih buat buku bonusnya juga.
Jadi pingin ke jerman nih.:)
Logged

Go for your Dream
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #785 on: May 19, 2016, 11:53:51 am »

Selamat Grin
Dapet seven deadly sins ya bonusnya?
Thanks, iyaa betul Grin

Untuk yg sesi paling baru ini, karena ga ada yg saya ikutin, kayaknya bakal pass dulu biggrin
Logged

“I’m just trying to live every day and not wish I had done something differently.” – Emma Roberts.
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #786 on: May 22, 2016, 12:51:34 pm »

Ayo yang mo ikut sesi xix, deadline sudah dekat loh. *ngajakin orang tapi sendirinya ga ikut*
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #787 on: May 22, 2016, 06:34:14 pm »

@weiss : aq kehilangan kekuatan buat ngereview, munkin besok aj kali yah, ato tengah malam nanti, kali2 aj dpt ilham wkwk
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #788 on: May 26, 2016, 01:50:02 pm »

Selamat untuk para pemenang~ panda-hi dan terima kasih untuk teman-2 yang vote + milih + komenin guguk panda-bubble

Ternyata ulasannya kelewat singkat ya Sip~ untuk yang Altair ini akan ngerangkum 8 volume komik, diketik spasi 1.5, sebanyak 3 lembar folio //batas300katawooi~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Lee
LX - Member
***

Reputation: 77
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 736


Leadership is action, not position


WWW Awards
« Reply #789 on: May 26, 2016, 05:31:44 pm »

Hehehe.. agak singkat sich dibanding yang lain. Tapi kayanya udah jadi trademark k2 guguk: singkat, jelas, padat dan santai ^^
Logged

I may fall down but that’s not failure
Because I can just get up and run again
Because everything will make me stronger
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #790 on: May 26, 2016, 07:25:53 pm »

Selamat untuk para pemenangggg clap  dan untuk yg lain, terima kasih untuk partisipasinya Azn
Logged

“I’m just trying to live every day and not wish I had done something differently.” – Emma Roberts.
Pages: 1 ... 72 73 74 75 76 77 78 [79] 80 81 82 83 84 85 86 ... 126   Go Up
Print
Jump to: