Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.130 Posts in 16.724 Topics- by 41.594 Members - Latest Member: RamhatAdump
Pages: 1 ... 90 91 92 93 94 95 96 [97] 98 99 100 101 102 103 104 ... 126   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: PAPR: Coffee Break  (Read 209678 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« on: March 21, 2012, 12:01:57 pm »

di sini kalian bebas ngobrol mengenai PAPR .. .. tentunya peraturan umum forum tetap berlaku  
« Last Edit: April 17, 2013, 03:17:19 pm by raven » Logged

 
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 200


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #961 on: December 28, 2016, 12:19:34 pm »

ULULULU buruan tutup dong biar jadi pemenang tunggal  bwekk
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
bleach77
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 68



Awards
« Reply #962 on: December 28, 2016, 12:21:04 pm »

Ini yang bikin seneng, pesertanya kembali full.
Banyak yg turun gunung kembali ke dunia persilatan nih.wkwkwk
Logged

Go for your Dream
ruth_shiela
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 149


Shinjitsuwa Itsumo Hitotsu!


Awards
« Reply #963 on: December 28, 2016, 12:24:16 pm »

ULULULU buruan tutup dong biar jadi pemenang tunggal  bwekk

Iya ya, yg review warudol hanya rena. Calon pemenang tunggal ini ^^

Ini yang bikin seneng, pesertanya kembali full.
Banyak yg turun gunung kembali ke dunia persilatan nih.wkwkwk

jangan2 krn musim liburan, peserta membludak nih bleach77.
Logged

Life is beautiful...
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 200


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #964 on: December 28, 2016, 12:32:31 pm »

ke"ratjoen"an komik yang singkat sih makanya banyak yang ikutan wwwww  Grin
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
yskasim
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 53



Awards
« Reply #965 on: December 28, 2016, 12:34:24 pm »

rame banget ya PAPR hari ini. yang mengunjungi threat ini juga sampe 20 orang lebih.
Judulnya bombastis nih, jadi banyak yang pada ikut.
Logged
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 200


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #966 on: December 28, 2016, 12:38:43 pm »

makin rame,banyak repiuw, dan semakin sengit jadi yuk kita cakar-cakaran //gak//
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
ruth_shiela
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 149


Shinjitsuwa Itsumo Hitotsu!


Awards
« Reply #967 on: December 28, 2016, 12:39:05 pm »

iya ya baru nyadar, judul yg dimasukin PAPR kali ini pada singkat semua.
Logged

Life is beautiful...
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 200


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #968 on: December 28, 2016, 12:41:35 pm »

min raven lagi makan siang nih kayaknya makanya agak lama penetapannya ^o^
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
yskasim
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 53



Awards
« Reply #969 on: December 28, 2016, 12:43:29 pm »

@rena2en
jangan cakar cakaran, tukeran kado hadiah papr aja mending. *eh
Logged
ruth_shiela
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 149


Shinjitsuwa Itsumo Hitotsu!


Awards
« Reply #970 on: December 28, 2016, 12:48:35 pm »

min raven lagi makan siang nih kayaknya makanya agak lama penetapannya ^o^

Sabar, mungkin Kak Raven lagi berlibur, makanya belum hadir.^^
Logged

Life is beautiful...
Pages: 1 ... 90 91 92 93 94 95 96 [97] 98 99 100 101 102 103 104 ... 126   Go Up
Print
Jump to: