Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.163 Posts in 16.726 Topics- by 41.621 Members - Latest Member: Faustotraub
Pages: 1 ... 99 100 101 102 103 104 105 [106] 107 108 109 110 111 112 113 ... 126   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: PAPR: Coffee Break  (Read 210218 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« on: March 21, 2012, 12:01:57 pm »

di sini kalian bebas ngobrol mengenai PAPR .. .. tentunya peraturan umum forum tetap berlaku  
« Last Edit: April 17, 2013, 03:17:19 pm by raven » Logged

 
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #1051 on: March 31, 2017, 07:01:53 pm »

 
Oh ya, karena belum semua judul baru masuk toko, kira2 perlu nggak sesi ini diperpanjang seminggu lagi?

Saya sih setuju2 aja.

Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #1052 on: March 31, 2017, 07:40:29 pm »

Oh ya, karena belum semua judul baru masuk toko, kira2 perlu nggak sesi ini diperpanjang seminggu lagi?


Aq sih yes. Walo munkin cuma 1 judul yg aq ikutin heehe~
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Lee
LX - Member
***

Reputation: 77
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 736


Leadership is action, not position


WWW Awards
« Reply #1053 on: April 03, 2017, 07:22:58 am »

belum ada yang dikirim  no sepertinya mereka yang ngurusin lagi repot banget, harap sabar ya  notworthy
Aaaaaah... saya kira kemarin2 itu saya salah kasih alamat kantor baru makanya salah alamat
Ma kasih informasinya, Mba Raven
Logged

I may fall down but thatís not failure
Because I can just get up and run again
Because everything will make me stronger
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #1054 on: April 04, 2017, 09:12:13 am »

Sesuai dengan yang dirundingkan, PAPR sesi ini ditutup tanggal 19 April :)
Logged

kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #1055 on: April 04, 2017, 02:24:29 pm »

Sesuai dengan yang dirundingkan, PAPR sesi ini ditutup tanggal 19 April :)

Terima kasih ka Raven. Aq rada kesulitan buat ripiu Stray Souls wkwk, jd butuh waktu jg :D



kokuo otomatis menang untuk review Stray Souls, akan saya hubungi tiga minggu lagi

Terima kasih banyak~ siap kak Raven, kan kutunggu 3 minggu lagi heehe. Biar ga repot, satukan aj sama hadiah yg sebelumnya~ :D
« Last Edit: April 19, 2017, 01:44:22 pm by kokuo sama » Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #1056 on: April 20, 2017, 11:45:03 am »

Pemberitahuan untuk LX-ers, PAPR akan di-pending untuk sementara sampai semua hadiah bisa dikirimkan dengan seharusnya. Sesi terbaru yang sudah dipost kemarin akan dilanjutkan lagi setelah kondisi normal.

Maaf untuk semua ketidaknyamanannya notworthy
Logged

bleach77
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 68



Awards
« Reply #1057 on: May 10, 2017, 11:57:59 am »

Jujur sedih melihat sesi PAPR yang seperti mati suri ini.:(
Kalau boleh kasih saran min, kalau masalahnya hanya karena pengiriman hadiah yang tersendat, mungkin bisa diakali dengan pemberian tiket untuk langsung mengambil hadiah bukunya di Gramedia terdekat. Rasanya ini akan memudahkan bagian pengiriman, bahkan meminimalisir ongkos kirim buku ke alamat masing-masing. Atau bisa juga langsung memberi voucher gramedia ke setiap pemenang.

Semoga PAPR bisa bangkit kembali.
Logged

Go for your Dream
Ever
LX - Member
***

Reputation: 96
Offline Offline

Posts: 654



Awards
« Reply #1058 on: May 10, 2017, 12:14:34 pm »

Setuju dengan usul bleach.

Rasanya memang sayang kalau PAPR ndak aktif sementara banyak judul baru yang sedang gencar-gencarnya terbit (*dan saya pribadi perlu opini sebanyak-banyaknya, hehe)
Logged
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 200


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #1059 on: May 10, 2017, 01:15:02 pm »

Iya stujuh ama bleach77

tapi kalaupun voucher terlalu "gede" nominalnya boleh aja kok ngirim voucher diskon gitu kepada pemenang melalui e-mail yang dikonfirmasi dengan data diri.

Soalnya kan kadang list hadiah PAPR ada juga yang belum diminati hadiah bukunya jadi saya lebih suka sih ama potongan harga aja buat belanja di gramedia ^o^
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
ruth_shiela
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 149


Shinjitsuwa Itsumo Hitotsu!


Awards
« Reply #1060 on: May 10, 2017, 02:22:07 pm »

usulan dari bleach77 boleh juga nih kak camol dan kak raven.
tenang rena, kalau nominal, voucher gramedia juga ada kok yang pecahan 25rb.^^

PAPR selain mengasah ketrampilan menulis, juga menjadi acuan pembaca dalam memilah komik yang ingin dibeli.
Logged

Life is beautiful...
Pages: 1 ... 99 100 101 102 103 104 105 [106] 107 108 109 110 111 112 113 ... 126   Go Up
Print
Jump to: