Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.921 Posts in 16.574 Topics- by 40.241 Members - Latest Member: DashKun
Pages: 1 ... 194 195 196 197 198 199 200 [201] 202 203   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: PAPR: Coffee Break  (Read 196527 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.456



WWW Awards
« on: March 21, 2012, 12:01:57 pm »

di sini kalian bebas ngobrol mengenai PAPR .. .. tentunya peraturan umum forum tetap berlaku  
« Last Edit: April 17, 2013, 03:17:19 pm by raven » Logged

 
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 252
Offline Offline

Posts: 3.875



Awards
« Reply #1201 on: July 05, 2018, 10:59:26 am »

15. Batas klaim hadiah adalah 3x24 jam setelah pengumuman.

(sebelumnya tertulis 2x24 jam)

Σ(△|||)︴...maafkan aku notworthy kemarin klaim 7x24 jam //lupaperaturan (⁄ ⁄>⁄ д ⁄<⁄ ⁄)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.456



WWW Awards
« Reply #1202 on: July 05, 2018, 12:18:26 pm »

15. Batas klaim hadiah adalah 3x24 jam setelah pengumuman.

(sebelumnya tertulis 2x24 jam)

Σ(△|||)︴...maafkan aku notworthy kemarin klaim 7x24 jam //lupaperaturan (⁄ ⁄>⁄ д ⁄<⁄ ⁄)
kemarin2 itu karena lagi liburan dan momodnya (aku sendiri) terlalu santai, itu semua salahku
Logged

raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.456



WWW Awards
« Reply #1203 on: July 18, 2018, 12:49:28 pm »

Semua pemenang sesi X dan XI, cek PM ya :D
untuk yskasim aku belum bisa kirim PM karena inboxnya full ^^;
Logged

CTian
LX - Junior
**

Reputation: 15
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 197


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #1204 on: July 18, 2018, 01:41:44 pm »

..... Auto-win lagi!??? Cry laugh
Wkwkw bingung mau senang atau sedih... 2 kali ikut PAPR (yang lulus sensor 2 ikut sih 3 kali :v)... 2 kali auto win... Yang rame malah gak bisa ikut karena gak lulus sensor.. wkwkw makasih kak Raven & kak Camo untuk PAPR sesi kemarin... Itu aku bikin H-12 jam wkwkwk 2 Minggu gabut banget gak kepikiran mau nulis apa, h-12 jam kukebut otakku dan selesai jam 3-4 gitu... Terus nonton Overlord deh~~ ahhh keren banget Overlord!!! Wkwkw jadi melenceng~

Oke... PAPR XII ada Battle Game!!!~~ ikut lagi ikut~~
Logged
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.456



WWW Awards
« Reply #1205 on: July 18, 2018, 04:53:55 pm »

..... Auto-win lagi!??? Cry laugh
Wkwkw bingung mau senang atau sedih... 2 kali ikut PAPR (yang lulus sensor 2 ikut sih 3 kali :v)... 2 kali auto win...

Ajak teman2nya ikutan juga dong, biar ramai XD
Logged

CTian
LX - Junior
**

Reputation: 15
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 197


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #1206 on: July 18, 2018, 06:08:19 pm »

Ajak teman2nya ikutan juga dong, biar ramai XD

Aku gak punya temen... :'
Wkwkwk yang baca komik sini dikit sih... Sukanya pada cari onlen!!~~ dan biasanya baca aja :' kerjaanku mah cuman ingetin, kalau buku ini rekomen lho.. dan ingetin jangan baca onlen mulu!~ pengen punya temen yang bisa review juga... Cry

Nanti kucoba kasih tau followers ku deh PAPR XII, mungkin ada yang tertarik karena ada judul yang udah jadi anime juga~
« Last Edit: July 18, 2018, 06:12:34 pm by CTian » Logged
Pages: 1 ... 194 195 196 197 198 199 200 [201] 202 203   Go Up
Print
Jump to: