Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.240 Posts in 16.737 Topics- by 41.708 Members - Latest Member: AllianaCeani
Pages: 1 ... 119 120 121 122 123 124 125 [126] 127   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: PAPR: Coffee Break  (Read 211347 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.482



WWW Awards
« on: March 21, 2012, 12:01:57 pm »

di sini kalian bebas ngobrol mengenai PAPR .. .. tentunya peraturan umum forum tetap berlaku  
« Last Edit: April 17, 2013, 03:17:19 pm by raven » Logged

 
advent sir
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #1251 on: September 06, 2018, 10:50:04 am »

Sekedar masukan min, untuk review-review yang sudah masuk ke papr, kalau bisa dipindahkan ke judul komik yang bersangkutan, akan lebih baik lagi. Jadi yang sedang mempertimbangkan judul komik tertentu, bisa terbantu setelah membaca review yang diulas sama member forum elex. supir
Logged
CTian
LX - Junior
**

Reputation: 17
Online Online

Gender: Male
Posts: 240


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #1252 on: September 06, 2018, 10:51:15 am »

Yeee keluarga raja.... Semoga sempet deh Amin!!!!
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #1253 on: September 06, 2018, 01:23:53 pm »

@advent_sir
Ide yg bagus :) mungkin nanti dikutip saja daripada dipindahkan ;)
Nanti begitu sempat akan mulai kucicil~ Terima kasih idenya  beerchug
Logged

raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.482



WWW Awards
« Reply #1254 on: September 06, 2018, 06:29:32 pm »

Selamat bekerja lagi untuk camo XD

@kak raven :
Sama-sama kak, senang bisa ikut mereview komik yang aku baca.^^
Judul-judul di papr sesi depan sepertinya menjanjikan semua nih, semoga banyak yang ikutan.
amiin, semoga begitu  doa

Yeee keluarga raja.... Semoga sempet deh Amin!!!!
dua minggu lagi jangan lupa, kita sama2 pasang alarm pengingat laugh
« Last Edit: September 06, 2018, 06:30:57 pm by raven » Logged

advent sir
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #1255 on: September 10, 2018, 11:25:39 am »

@advent_sir
Ide yg bagus :) mungkin nanti dikutip saja daripada dipindahkan ;)
Nanti begitu sempat akan mulai kucicil~ Terima kasih idenya  beerchug

Sama-sama min. Semoga tidak malah memperberat pekerjaan admin forum elex karena harus mengutip satu-satu review yang ada.  no
Logged
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.482



WWW Awards
« Reply #1256 on: September 19, 2018, 11:10:28 am »

Hari ini karena pesertanya (lagi-lagi) baru satu, maka saya memutuskan untuk memperpanjang deadline sesi XV sampai minggu depan Cheesy
Logged

CTian
LX - Junior
**

Reputation: 17
Online Online

Gender: Male
Posts: 240


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #1257 on: September 19, 2018, 11:19:46 am »

Makasih kak Raven!!! Masih sibuk kuliah... Ini lagi bikin
Logged
tanukischarm
LX - Junior
**

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 245


Someone who prefers cats than boyfriend


Awards
« Reply #1258 on: September 19, 2018, 12:03:14 pm »

Sip, thanks Raven
Lagi sibuk, baru ingat pagi dan udah pasrah aja
Logged

"Even if you give up, there are some games that just won't let you lose..like life" - Uramichii Oniisan
Ever
LX - Member
***

Reputation: 96
Offline Offline

Posts: 654



Awards
« Reply #1259 on: September 21, 2018, 03:39:23 pm »

Ok tinggal tunggu konfirmasi Ever~ ;)

Maaf, lupa banget ngabarin, hadiah sudah diterima sejak dua minggu lalu ya. Thanks as always~

Saya menanti ada yang mengulas Makanan Bikin Lupa :v

Logged
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.482



WWW Awards
« Reply #1260 on: September 24, 2018, 08:32:28 pm »

Makasih kak Raven!!! Masih sibuk kuliah... Ini lagi bikin

Sip, thanks Raven
Lagi sibuk, baru ingat pagi dan udah pasrah aja



sudah dekat hari Selasa, lho, jangan lupa lagi XD
Logged

Pages: 1 ... 119 120 121 122 123 124 125 [126] 127   Go Up
Print
Jump to: