Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.640 Members - Latest Member: omidqayahuy
Elex Online ForumDiskusi UmumLXO MarketplaceWant to SELL (Moderators: light ^^, smartie)TOKO BUKU BATU SARI (JUAL MURAH!)
Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: TOKO BUKU BATU SARI (JUAL MURAH!)  (Read 6860 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
n1sh1k4ze
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 34
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.043

鉢月


WWW Awards
« on: March 27, 2012, 03:52:32 pm »

Lagi bantuin kenalan.
Pemilik Toko Buku Batu Sari di Jl. Kebon Jeruk Batusari No. 7A Jakarta Barat mau menjual koleksi buku-buku (komik dan novel) yang mereka punya dengan harga murah.

Berikut ini adalah daftar beberapa komik paketan yang mereka miliki (tidak dijual cabutan).

Catatan Penting:
Harap langsung menghubungi pemilik atau mengunjungi tokonya apabila tertarik untuk membeli/mengecek koleksi buku-buku yang tersedia.
Soalnya, Topic Starter hanya membantu untuk mengiklankan saja. Sekian dan terima kasih.

Ini alamatnya:
Toko Buku Batu Sari
Jl. Kebon Jeruk Batusari No. 7A Jakarta Barat
samping Warung Baso Bakar, depan Rumah Makan AKA Ekspress dan SD/SMU Tarsisius II.
Contact Person: Ibu Lina
Telepon: (021) 530-8374 (09.00-16.00)
HP: (021) 9898-2887 (09.00-16.00)


Allien Street 1-8
Angel Cup 1-5
Appare Jipangu 1-3
Beyond The Blindfold 1-9
Blue Sky 1-2
Boys Be 1-6
Cooking Master 1-5
Coz I love You 1-3
Dragon Voice 1-10
Esper Mami 1-9
Flame of Recca 1-33
Full Metal Panic 1-8
Gals 1-10
Get Backers 1-35
Handsome Girl 1-4
Hoshin Engi 1-19
I Love Boy 1-5
Karen 1-5
Kenji 1-21
Lady Victoria 1-19
Legenda Yato 1-10
Magical Doremi 1-4
Mai 1-8
Melody Christopher 1-2
Potato Chip 1-2
Prince of Tennis 1-27
Princess 1-25
Private Eyes 1-3
Putri Gaia 1-4
Rahxephon 1-3
Rave 1-34
Rebirth 1-24
Saint Tail 1-7
Save My Earth 1-21
Shocking Pink Sky 1-9
Silver Amulet 1-2
Sky Blue Scramble 1-3
Scramble-B 1-4
Slow Step 1-7
Someday Dreamer 1-2
The Duck of Mr. Fredward  1-9
Toe Shoes 1-5
True Love 1-4
Vampire Game 1-15
Western Shotgun 1-12 (kurang jilid 3 dan 4)
Wonder World 1-2
Yaiba 1-20 (kurang jilid 8, 12, dan 18)
Yayoi 1-8
Yugi-Oh 1-38 (kurang jilid 5 dan 24)
« Last Edit: April 02, 2012, 09:36:19 pm by n1sh1k4ze » Logged



Lebih baik manga asli daripada download atau baca mangascans
safara23
LX - Junior
**

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 165

From zero to hero


WWW Awards
« Reply #1 on: March 27, 2012, 07:35:59 pm »

Emm, bisa tolong dikasih ciri-ciri toko atau apanya gitu? Sekolahku daerah sini, gak pernah liat toko buku ini soalnya
Logged

Follow @MadamSafara thanks :D

I'm otaku, fangirl, nerd, no matter what that say
n1sh1k4ze
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 34
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.043

鉢月


WWW Awards
« Reply #2 on: March 27, 2012, 08:22:57 pm »

Di depannya ada mesin duplikat kunci, lemari usaha air isi ulang, dan etalase papan plastik dengan susunan komik? Di sebelahnya ada warung (sudah tutup) dengan partisi papan warna merah. Kalau nggak salah.
Di seberang SD/SMA Tarsisius, kalau nggak salah. nn;
Toko bukunya memang nggak menyolok mata, kok. Makanya sering dikira tempat air isi ulang.
« Last Edit: March 27, 2012, 08:38:48 pm by n1sh1k4ze » Logged



Lebih baik manga asli daripada download atau baca mangascans
safara23
LX - Junior
**

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 165

From zero to hero


WWW Awards
« Reply #3 on: March 27, 2012, 09:11:28 pm »

Okee besok coba kulihat deh. Makasih infonya :D
Logged

Follow @MadamSafara thanks :D

I'm otaku, fangirl, nerd, no matter what that say
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #4 on: March 27, 2012, 11:24:13 pm »

    Di depannya ada mesin duplikat kunci, lemari usaha air isi ulang, dan etalase papan plastik dengan susunan komik? Di sebelahnya ada warung (sudah tutup) dengan partisi papan warna merah. Kalau nggak salah.
    Di seberang SD/SMA Tarsisius, kalau nggak salah. nn;
    Toko bukunya memang nggak menyolok mata, kok. Makanya sering dikira tempat air isi ulang.

    aha!
    tempat langganan plie!
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    n1sh1k4ze
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 34
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.043

    鉢月


    WWW Awards
    « Reply #5 on: March 28, 2012, 07:57:58 am »

    Smartie memang hebat! Bisa langsung tahu itu tempat langganannya plie. Sudah saya kasih tahu plie, sih. Promonya sampai dekat-dekat Lebaran. Yang benar itu dekat SD/SMU Tarsisius II atau SD/SMU Tarsisius saja?
    Logged



    Lebih baik manga asli daripada download atau baca mangascans
    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 170
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.644


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #6 on: March 28, 2012, 08:18:08 am »

    Ada judul jadul yang saya incer di daftar itu.
    Tengkyu inponya, nishi. Akhir minggu ntar ke sono ah.  Grin

    Semoga belum ada yang beli judul itu...
    Logged
    Kuroihotaru
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 19


    Awards
    « Reply #7 on: May 29, 2012, 12:32:35 pm »

    Wah ada komik yang saya cari,, :O
    Semoga belum kejual deh.
    Makasih infonya ^^
    Logged
    flagantz
    LX - Member
    ***

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 337


    Awards
    « Reply #8 on: August 01, 2012, 02:14:31 pm »

    masih buka ngak sekarang?

    terakhir kapan yah gw kesono... dah lama bgt
    Logged
    n1sh1k4ze
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 34
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.043

    鉢月


    WWW Awards
    « Reply #9 on: August 01, 2012, 05:55:21 pm »

    Entahlah. Belum berkunjung ke sana lagi.
    Mungkin sudah tutup.
    Logged



    Lebih baik manga asli daripada download atau baca mangascans
    Pages: [1] 2  All   Go Up
    Print
    Jump to: