Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.276 Posts in 16.861 Topics- by 44.094 Members - Latest Member: dloticunlog1976
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 14 (63.6%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 7 (31.8%)
2. Lumayan lha - 1 (4.5%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 22

Pages: [1] 2 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: World Embryo - Daisuke Moriyama  (Read 16941 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« on: March 28, 2012, 05:46:28 am »

WORLD EMBRYO vol. 01
Daisuke Moriyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902

Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/pyf59


Virus mematikan menyerang manusia hingga berubah menjadi monster yang disebut Kanshu. Hanya organisasi FLAG yang tahu tentang hal ini dan mereka berusaha mencari sumber virus tersebut. Anggota organisasi ini memiliki kekuatan khusus sehingga hanya mereka yang dapat mengalahkan Kanshu.

Suatu hari, pesan yang diterima Riku Amami dari Amane yang telah meninggal, justru membawanya dalam konflik antara FLAG dan Kanshu. Anak kecil yang lahir dari kepompong pun kemudian mengubah hidupnya...


Editor’s Note
“Komik supernatural dengan cerita yang unik, penuh aksi dan misteri!”
Status: 8 volume dan masih berjalan.


Spesifikasi Buku
ID: 150120646
ISBN: 9786020022987
Editor: Diana
Pengguna: Remaja putra
Harga: Rp. 20.000
Ukuran: 11.4 X 17.2 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 232
Terbit: 04-Apr-12
Media: KOMIK
Kelompok: KOMIK
Kategori: REMAJA PUTRA
« Last Edit: October 07, 2013, 10:00:09 am by camolatte » Logged
EternalOoze
Bearer Of The Adapt Sound
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 361

Pffft...


Awards
« Reply #1 on: April 07, 2012, 10:50:56 am »

Pertama baca Ini, kesannya bakal jadi komik serius...
tapi abis liat si Nene, jadi gimana gitu biggrin
Logged


    
Do you remember the past?
When I became your Servant and you became my master?
Now, the fate change us...
I am your master, and you are my servant...
But, Still, I Will become your humble servant, forever...
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #2 on: April 08, 2012, 09:20:45 am »

baru 'ngeh'!!! Ternyata komikus Chrno Crusade yang buatnya!!

Nenenya imut sangat. :3
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.823


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #3 on: April 09, 2012, 11:18:41 am »

G suka banget dgn art komikusnya ini :) detil, indah, imut :D
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #4 on: April 09, 2012, 11:24:55 am »

G suka banget dgn art komikusnya ini :) detil, indah, imut :D
Dan ada cewe tsundereee~  heartbeat

Pantesan harga komiknya ajib. Lebih tebel dari standar dan ada +/- 6 halaman berwarna tho.  Grin   
Semoga ke depannya juga teteup kayak gini.  Smiley
Logged
alfirin
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 265

Hardwork beats talent


Awards
« Reply #5 on: July 20, 2012, 09:20:48 pm »

aku juga tertarik  laugh
suka ceritanya 
penasaran dengan lanjutannya 
Logged

ブレイズアウト!!
susahamat
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 93

Kaka Imba tolong minus reputasi sayah


Awards
« Reply #6 on: August 08, 2012, 12:04:40 pm »

mudah2an yg d katalog bulan ini bener
world embryo volume 2 terbit bulan ini ^^
Logged
AB-yui-Mfs
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 35

"clock and distance"


Awards
« Reply #7 on: August 08, 2012, 06:30:45 pm »

mudah2an yg d katalog bulan ini bener
world embryo volume 2 terbit bulan ini ^^

berharap bener aja
Logged


nothing that can not be done
alfirin
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 265

Hardwork beats talent


Awards
« Reply #8 on: August 11, 2012, 03:56:12 pm »

Pantesan harga komiknya ajib. Lebih tebel dari standar dan ada +/- 6 halaman berwarna tho.  Grin   

ah... benar juga... harganya menyilaukan mata 
tapi tetep aja aku beli 
Logged

ブレイズアウト!!
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #9 on: June 17, 2013, 09:56:36 am »

vol.2 seru banget.. pertarungannya keren... & menyakitkan.. ^^;
masih banyak yang aku gak ngerti sih..
kayak nyusun puzzle.. kepingan-nya masih belum lengkap...
*nunggu volume ( kepingan puzzle ) berikutnya..^^*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: [1] 2 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: