Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.325 Posts in 16.864 Topics- by 44.229 Members - Latest Member: onsuiroltho1982
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 14 (63.6%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 7 (31.8%)
2. Lumayan lha - 1 (4.5%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 22

Pages: 1 2 3 4 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: World Embryo - Daisuke Moriyama  (Read 16970 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« on: March 28, 2012, 05:46:28 am »

WORLD EMBRYO vol. 01
Daisuke Moriyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902

Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/pyf59


Virus mematikan menyerang manusia hingga berubah menjadi monster yang disebut Kanshu. Hanya organisasi FLAG yang tahu tentang hal ini dan mereka berusaha mencari sumber virus tersebut. Anggota organisasi ini memiliki kekuatan khusus sehingga hanya mereka yang dapat mengalahkan Kanshu.

Suatu hari, pesan yang diterima Riku Amami dari Amane yang telah meninggal, justru membawanya dalam konflik antara FLAG dan Kanshu. Anak kecil yang lahir dari kepompong pun kemudian mengubah hidupnya...


Editor’s Note
“Komik supernatural dengan cerita yang unik, penuh aksi dan misteri!”
Status: 8 volume dan masih berjalan.


Spesifikasi Buku
ID: 150120646
ISBN: 9786020022987
Editor: Diana
Pengguna: Remaja putra
Harga: Rp. 20.000
Ukuran: 11.4 X 17.2 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 232
Terbit: 04-Apr-12
Media: KOMIK
Kelompok: KOMIK
Kategori: REMAJA PUTRA
« Last Edit: October 07, 2013, 10:00:09 am by camolatte » Logged
EternalOoze
Bearer Of The Adapt Sound
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 361

Pffft...


Awards
« Reply #1 on: April 07, 2012, 10:50:56 am »

Pertama baca Ini, kesannya bakal jadi komik serius...
tapi abis liat si Nene, jadi gimana gitu biggrin
Logged


    
Do you remember the past?
When I became your Servant and you became my master?
Now, the fate change us...
I am your master, and you are my servant...
But, Still, I Will become your humble servant, forever...
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #2 on: April 08, 2012, 09:20:45 am »

baru 'ngeh'!!! Ternyata komikus Chrno Crusade yang buatnya!!

Nenenya imut sangat. :3
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #3 on: April 09, 2012, 11:18:41 am »

G suka banget dgn art komikusnya ini :) detil, indah, imut :D
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #4 on: April 09, 2012, 11:24:55 am »

G suka banget dgn art komikusnya ini :) detil, indah, imut :D
Dan ada cewe tsundereee~  heartbeat

Pantesan harga komiknya ajib. Lebih tebel dari standar dan ada +/- 6 halaman berwarna tho.  Grin   
Semoga ke depannya juga teteup kayak gini.  Smiley
Logged
alfirin
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 265

Hardwork beats talent


Awards
« Reply #5 on: July 20, 2012, 09:20:48 pm »

aku juga tertarik  laugh
suka ceritanya 
penasaran dengan lanjutannya 
Logged

ブレイズアウト!!
susahamat
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 93

Kaka Imba tolong minus reputasi sayah


Awards
« Reply #6 on: August 08, 2012, 12:04:40 pm »

mudah2an yg d katalog bulan ini bener
world embryo volume 2 terbit bulan ini ^^
Logged
AB-yui-Mfs
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 35

"clock and distance"


Awards
« Reply #7 on: August 08, 2012, 06:30:45 pm »

mudah2an yg d katalog bulan ini bener
world embryo volume 2 terbit bulan ini ^^

berharap bener aja
Logged


nothing that can not be done
alfirin
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 265

Hardwork beats talent


Awards
« Reply #8 on: August 11, 2012, 03:56:12 pm »

Pantesan harga komiknya ajib. Lebih tebel dari standar dan ada +/- 6 halaman berwarna tho.  Grin   

ah... benar juga... harganya menyilaukan mata 
tapi tetep aja aku beli 
Logged

ブレイズアウト!!
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #9 on: June 17, 2013, 09:56:36 am »

vol.2 seru banget.. pertarungannya keren... & menyakitkan.. ^^;
masih banyak yang aku gak ngerti sih..
kayak nyusun puzzle.. kepingan-nya masih belum lengkap...
*nunggu volume ( kepingan puzzle ) berikutnya..^^*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #10 on: June 17, 2013, 01:08:29 pm »

Untung ternyata bukan saya aja yang nggak begitu ngerti Iyah, ceritanya emang berat & misterius. Mana dialognya juga berat pula.

Mangakanya nggak segan bunuh karakter yah
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #11 on: June 17, 2013, 01:19:55 pm »

Iya, padahal karakter yang aku suka...
Dan ini semua baru permulaan... Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #12 on: October 04, 2013, 12:12:54 pm »

Setelah dikejutkan oleh Nene di vol.3, kali ini di vol.4 Riku menjelaskan masa lalunya yang sudah ditunggu-2 pembaca sejak awal (^^;)
Lega deh~ akhirnya ngerti juga awal mulanya...

Tapi masih ada yang aku gak ngerti sih, tentang FLAG, trus keruwetan yang kayaknya berkaitan dengan masa lalu masing-2 tokoh
Moriyama-sensei akan menjelaskannya di 'kepingan-puzzle' berikutnya  Grin

Baru nyadar juga : ternyata Moriyama-sensei juga termasuk 'guguk'! (^,^)
Tadinya kukira itu wujud singa (^^;) #Maaf, sensei~
Para mangaka juga suka mempersonifikasikan diri mereka dengan wujud hewan yah 
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
nomindart
LX - Junior
**

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 101


Awards
« Reply #13 on: October 28, 2013, 12:52:24 am »

penasaran banget dgn wujud dewasa nene, bakalan jdi amane atau kyuki nih...
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #14 on: October 28, 2013, 09:31:27 am »

Setelah dikejutkan oleh Nene di vol.3, kali ini di vol.4 Riku menjelaskan masa lalunya yang sudah ditunggu-2 pembaca sejak awal (^^;)
Lega deh~ akhirnya ngerti juga awal mulanya...
Iya, saya juga... Akhirnya paham hubungan kekeluargaan Riku dengan Amane (kakak tirinya tho). Sebenernya udah ngerasa begitu sih sejak awal, tinggal butuh konfirmasi aja  Grin

Cuma teka-tekinya makin nambah. Gelagat Amane sampai waktu dia menghilang masih misterius. Terus siapa yah cowok bertopeng yang jadi "penyebar virus"?
(click to show/hide)

penasaran banget dgn wujud dewasa nene, bakalan jdi amane atau kyuki nih...
Yang bikin perasaan saya nggak enak, saking terobsesinya Riku untuk "membesarkan" Nene, dia rela manfaatin rekan-rekannya di FLAG...  Sad

Riku ini kayaknya bisa dibilang termasuk tipe cowo dingin yang nggak begitu peduli temen yah? Nggak nganggep mereka temen malah, kayak kata dia di akhir volume 4. Bagi Riku, Rena dkk itu "cuma" temennya Yohei dan mereka nganggep dia pengganti almarhum Yohei.
Kalau berdasarkan pola cerita komik shonen sih, nanti bakal ada cerita di mana dia diajarin arti pentingnya temen...  Smiley
Logged
Water_Melon
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #15 on: October 28, 2013, 09:32:14 am »

ceritanya rada berat dan artnya "moe" untuk ukuran manga
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #16 on: October 28, 2013, 09:55:53 am »

@Rex : Iya, kesannya si Riku belum mau membuka hatinya *hoee~ bahasanya  (^^;)

Mungkin karena awalnya dia anak yang bermasalah ( suka nyuri, bohong, dll ), terus orang yang bisa membuka hatinya malah menghilang dengan misterius.

Seperti kata mas Rex, mungkin tunggu cerita / tokoh (lama/baru?) yang akan menyadarkan si Riku (^^)
*Mencalonkan Rena.., tapi si Rena juga tipe cewek dingin-dingin-bermasalah * (^^;)

@Water_Melon : Iya, ceritanya berat~ Bacanya musti dalam kondisi konsentrasi penuh  Grin
« Last Edit: October 28, 2013, 09:57:15 am by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #17 on: November 14, 2013, 11:57:10 am »

Di vol.5 ini ceritanya agak terasa ringan / bisa dimengerti  Grin
Ternyata papanya Riku, Daichi, orangnya unik juga (^^)  Udah gitu berjodoh dengan Shizuru, yang walau beda umur lumayan banyak tapi serasi (^^)

Rada serem liat tingkah si Yui, kayak cewek maniak gimana~ gitu (>,<)  Penampilan kalemnya menipu~ (^^;)
Misterinya masih berlanjut, dan Moriyama-sensei masih lari waktu ditanyain kelanjutannya  

Dear Editor : Terima kasih untuk kerja kerasnya (^^) & nice fog   Wink
« Last Edit: November 14, 2013, 12:57:24 pm by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #18 on: November 15, 2013, 09:38:17 am »

... nice fog   Wink


Makin dibaca makin padat ceritanya, tidak kusangka ceritanya akan seperti ini ketika pertama kali lihat covernya. Tapi tidak mengecewakan, apalagi juga demen style artwork Moriyama-sensei. :)
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #19 on: November 18, 2013, 03:40:41 pm »

(Merasa ada yang sedikit janggal di kover volume 5)

*ngecek kover versi asli*

Hoo...
Logged
nomindart
LX - Junior
**

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 101


Awards
« Reply #20 on: November 23, 2013, 10:23:05 pm »

pantesan heran cover vol. 5 bisa lolos, agak diturunin toh...
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #21 on: February 10, 2014, 11:49:27 am »

Kover vol.6 kayak vol.5, agak turun dikit...
Padahal Takao tidak memperlihatkan apa-2 
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #22 on: February 17, 2014, 09:14:10 am »

Seiring volume bertambah, makin merasa kalau komik ini lebih cocok masuk Level. Ceritanya berat, dialognya berat, dan lumayan banyak gore ^^;

Ternyata Yui beneran meninggal yah  Cry Tapi seenggaknya bukan gara-gara jadi kanshu...
Terus... Syukur deh, di volume 6 ini udah dikonfirmasi kalau sumber virus itu sebenernya Shirou, bukan Nene.... bener 'kan? Atau saya salah tangkap maksud omongannya Shirou?
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #23 on: February 17, 2014, 01:32:24 pm »

Nah, itu juga yang saya masih bingung    Tapi yang jelas Shiro itu "gembong penjahat"nya yah? (^^)
Cuma yang rada ngerti adalah penyebab Takao bunuh murid sebanyak itu, ternyata murid-2 itu udah terjangkit seperti ayahnya Yui.

Padahal baru aja ngerasa pairing Takao - Yui itu cocok...eh, ternyata tokoh Yui langsung "dibunuh"  (>,<)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #24 on: June 19, 2014, 09:40:52 am »

World Embryo vol. 08
Daisuke Moriyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/ycKCt



Begitu tersadar, Riku sudah berada di Pulau Hatsumi 7 tahun yang lalu!!
Di sana, dia melihat bagaimana awal dari semuanya.

Apakah akhirnya Riku akan mengetahui teka-teki dari Shiro Karasawa, Kyuuki, dan Kanshu?


Editor's Note
Action, Drama, Mystery, Comedy, Supernatural, Tragedy


Spesifikasi Buku
ID: 150141462
ISBN: 9786020243733
Format: Soft Cover
Editor: Tara
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 25-Jun-2014
Tebal: 268 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
« Last Edit: June 25, 2014, 03:55:44 pm by okta92 » Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #25 on: October 10, 2014, 08:26:05 am »

World Embryo vol. 09
Daisuke Moriyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/Cxc25



Kekuatan inti jinki Riku yang mulai memudar menyebabkan dia dilarang ikut bertarung.
Di tengah proses penyembuhan, Togo memberi tahu Riku bahwa Amane bukanlah adik kandung Shizuru!!

Siapakah jati diri Amane yang sebenarnya?


Editor's Note
Action, Drama, Horror, Mystery, Supernatural, Tragedy

Spesifikasi Buku
ID: 150142214
ISBN: 9786020250939
Format: Soft Cover   
Editor: Binarti
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 15-Oct-2014   
Tebal: 264 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
Logged

nomindart
LX - Junior
**

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 101


Awards
« Reply #26 on: October 18, 2014, 05:26:48 pm »

akhirnya amane ketiga muncul..!!! (kena spoiler google molo soal ini tiap nyari cover vol. nya)

tokoh baru muncull..!!! dan langsung mati..
(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #27 on: November 06, 2014, 10:15:37 am »

Amane ketiga itu yang muncul di bagian akhir vol.9 yah? mikir  "Black Amane" lengkap dengan 'cambuk'

Asli, pas baca vol.9 ini lupa sama penjelasan di vol.8nya Grin Masih agak bingung juga...

Jadi.., Kyuuki Ende itu yang nyebarin virus Kanshu, trus Kyuuki Juli yang jadi kekuatan pengguna jinki.
Sampe di sini lumayan ngerti Grin tapi Kyuuki Nene itu masih misteri?
Atau apa udah dijelasin di volume sebelumnya tapi akunya yang gak ngerti...

'Ni komik ngalah-2in komik macam Black Swindler saking rumitnya
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
nomindart
LX - Junior
**

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 101


Awards
« Reply #28 on: November 06, 2014, 02:49:53 pm »

wajar aja sih nggak inget soal penjelasan di buku sebelumnya...
toh di jepang sono juga terbitnya per tahun...

tetep penasaran gimana caranya black amane (julukan yg bagus) bisa muncul, padahal nene udah hancur seperti juli..
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #29 on: December 04, 2014, 01:13:45 pm »

World Embryo vol. 10
Daisuke Moriyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/F0GHY



Riku bertemu kembali dengan Nene! Tapi, Nene telah berubah menjadi Kak Amane yang juga merupakan otak dari semua penyerangan kanshu.
Apakah Riku berhasil membawa Nene kembali dan menyelamatkan dunia?


Editor's Note
Action, Drama, Horror, Mystery, Supernatural, Tragedy

Spesifikasi Buku
ID: 150142551
ISBN: 9786020254258
Format: Soft Cover   
Editor: Tara
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 10-Dec-2014   
Tebal: 224 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #30 on: January 08, 2015, 11:56:36 am »

Kaget pas baca soal sensoran di vol.10 ini ( baca di sini dan sini ^^ )
Kagetnya itu karena waktu baca komiknya gak sadar sama sekali kalo ada yang disensor, alur ceritanya juga gak keganggu --> yang berarti ngeditnya alus banget icon14

Tapi pasti menimbulkan pro-kontra yah, soalnya aku juga bisa memahami keinginan pembaca untuk melihat semua adegan yang ada, tanpa dihilangkan dan mungkin hanya disensor dengan 'kabut' :)

Untungnya (imho^^), untuk sensor di vol.10 ini aku gak keberatan sama sekali, soalnya cuman adegan kissu Grin Yang penting adegan pertempuran + pejelasan-super-rumitnya tetap utuh, jadi ceritanya tetap enak dibaca --> guguk yang sebenernya masih bingung soal Kyuki Amane (^^;)>

Dengan beragamnya pendapat pembaca dari seluruh Indonesia.....tetap semangat, Kakak Editor~!! beerchug
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #31 on: January 08, 2015, 12:01:37 pm »

IMO, editnya mungkin memang nggak mengganggu, guk^^ Kerja yang sangat halus dari para editornya. Tapi sayangnya, artinya jadi agak berbeda. Yang satu pake adegan ciuman, yang satu nggak jelas ada atau tidak adegan ciumannya Meski nampak kecil, dan saya nggak baca komiknya, tapi... rasanya editnya memang keterlaluan meski juga baik pada saat bersamaan^^

Lagipula... penting tidaknya adegan itu ditentukan oleh para pembaca. Meski bagi kita tidak, tapi bagaimana dengan orang lain?
So.. no comment^^ //randompost
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #32 on: January 08, 2015, 12:13:43 pm »

Yang satu pake adegan ciuman, yang satu nggak jelas ada atau tidak adegan ciumannya
Gwahahahaa~ "ada dan tiada"~ Beda jauh memang (^,,,^)

Yep, setuju! Grin Karena itulah aku berharap Editor tetap semangat menghadapi pendapat pembaca yang sangat beragam ( ada yang pro, ada yang kontra ^^ )
Dan post-ku di atas cuman menyatakan kalo dalam kasus ini aku oke-oke aja~



Edited : Abis baca penjelasan Kakak Okta, ternyata Editor tak bersalah aku yang terlalu cepat ngambil kesimpulan sendiri, hahahaa~ (=^,,^=)> *ketawa untuk menutupi rasa malu*  *diemdiemngacir* 
« Last Edit: January 08, 2015, 01:15:38 pm by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #33 on: March 05, 2015, 03:16:38 pm »

World Embryo vol. 11
Daisuke Moriyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Setelah dibujuk, akhirnya Ende bersedia bekerja sama dengan Riku, dkk.
Dalam persiapan menuju hari pertandingan, dia member tahu Riku bagaimana cara menyembuhkan lost re-bound.

Hari pertandingan pun tiba.
Apakah riku, dkk, akan berhasil memenangkan pertandingan yang mempertaruhkan nyawa seluruh umat manusia?


Editor's Note
Action, Drama, Horror, Mystery, Supernatural, Tragedy

Spesifikasi Buku
ID: 150150478
ISBN: 9786020260181
Format: Soft Cover   
Editor: Tara
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 11-Mar-2015   
Tebal: 224 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

Kurokocchi
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 84



Awards
« Reply #34 on: March 08, 2017, 06:01:11 am »

World Embryo nggak dilanjutin lagi? Tinggal dua volume lagi, sayang banget kalau nggak dilanjutin
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #35 on: March 08, 2017, 09:27:48 am »

World Embryo nggak dilanjutin lagi? Tinggal dua volume lagi, sayang banget kalau nggak dilanjutin
Masih dalam proses, editor sebelumnya sudah resign jadi prosesnya rada tertunda
Logged

Da_rk
LX - Noob
*

Reputation: 3
Offline Offline

Posts: 50


Awards
« Reply #36 on: January 15, 2018, 05:39:50 pm »

Masih menunggu lanjutannya nih. Ada bocoran ga soal proses lisensi judul ini?
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #37 on: January 16, 2018, 09:32:39 am »

Masih menunggu lanjutannya nih. Ada bocoran ga soal proses lisensi judul ini?
belum ada kabar sejauh ini :(
Logged

AkitoRaizan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #38 on: January 19, 2018, 10:34:56 am »

masih menunggu lanjutan, 2 volume lagi...  
semoga di tahun 2018 kelar lah... doa doa doa
Logged
Pages: 1 2 3 4 [All]   Go Up
Print
Jump to: