Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.504 Members - Latest Member: anmerefmarp1980
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 14 (63.6%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 7 (31.8%)
2. Lumayan lha - 1 (4.5%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 22

Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: World Embryo - Daisuke Moriyama  (Read 17033 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #10 on: June 17, 2013, 01:08:29 pm »

Untung ternyata bukan saya aja yang nggak begitu ngerti Iyah, ceritanya emang berat & misterius. Mana dialognya juga berat pula.

Mangakanya nggak segan bunuh karakter yah
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #11 on: June 17, 2013, 01:19:55 pm »

Iya, padahal karakter yang aku suka...
Dan ini semua baru permulaan... Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #12 on: October 04, 2013, 12:12:54 pm »

Setelah dikejutkan oleh Nene di vol.3, kali ini di vol.4 Riku menjelaskan masa lalunya yang sudah ditunggu-2 pembaca sejak awal (^^;)
Lega deh~ akhirnya ngerti juga awal mulanya...

Tapi masih ada yang aku gak ngerti sih, tentang FLAG, trus keruwetan yang kayaknya berkaitan dengan masa lalu masing-2 tokoh
Moriyama-sensei akan menjelaskannya di 'kepingan-puzzle' berikutnya  Grin

Baru nyadar juga : ternyata Moriyama-sensei juga termasuk 'guguk'! (^,^)
Tadinya kukira itu wujud singa (^^;) #Maaf, sensei~
Para mangaka juga suka mempersonifikasikan diri mereka dengan wujud hewan yah 
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
nomindart
LX - Junior
**

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 101


Awards
« Reply #13 on: October 28, 2013, 12:52:24 am »

penasaran banget dgn wujud dewasa nene, bakalan jdi amane atau kyuki nih...
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #14 on: October 28, 2013, 09:31:27 am »

Setelah dikejutkan oleh Nene di vol.3, kali ini di vol.4 Riku menjelaskan masa lalunya yang sudah ditunggu-2 pembaca sejak awal (^^;)
Lega deh~ akhirnya ngerti juga awal mulanya...
Iya, saya juga... Akhirnya paham hubungan kekeluargaan Riku dengan Amane (kakak tirinya tho). Sebenernya udah ngerasa begitu sih sejak awal, tinggal butuh konfirmasi aja  Grin

Cuma teka-tekinya makin nambah. Gelagat Amane sampai waktu dia menghilang masih misterius. Terus siapa yah cowok bertopeng yang jadi "penyebar virus"?
(click to show/hide)

penasaran banget dgn wujud dewasa nene, bakalan jdi amane atau kyuki nih...
Yang bikin perasaan saya nggak enak, saking terobsesinya Riku untuk "membesarkan" Nene, dia rela manfaatin rekan-rekannya di FLAG...  Sad

Riku ini kayaknya bisa dibilang termasuk tipe cowo dingin yang nggak begitu peduli temen yah? Nggak nganggep mereka temen malah, kayak kata dia di akhir volume 4. Bagi Riku, Rena dkk itu "cuma" temennya Yohei dan mereka nganggep dia pengganti almarhum Yohei.
Kalau berdasarkan pola cerita komik shonen sih, nanti bakal ada cerita di mana dia diajarin arti pentingnya temen...  Smiley
Logged
Water_Melon
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #15 on: October 28, 2013, 09:32:14 am »

ceritanya rada berat dan artnya "moe" untuk ukuran manga
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #16 on: October 28, 2013, 09:55:53 am »

@Rex : Iya, kesannya si Riku belum mau membuka hatinya *hoee~ bahasanya  (^^;)

Mungkin karena awalnya dia anak yang bermasalah ( suka nyuri, bohong, dll ), terus orang yang bisa membuka hatinya malah menghilang dengan misterius.

Seperti kata mas Rex, mungkin tunggu cerita / tokoh (lama/baru?) yang akan menyadarkan si Riku (^^)
*Mencalonkan Rena.., tapi si Rena juga tipe cewek dingin-dingin-bermasalah * (^^;)

@Water_Melon : Iya, ceritanya berat~ Bacanya musti dalam kondisi konsentrasi penuh  Grin
« Last Edit: October 28, 2013, 09:57:15 am by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #17 on: November 14, 2013, 11:57:10 am »

Di vol.5 ini ceritanya agak terasa ringan / bisa dimengerti  Grin
Ternyata papanya Riku, Daichi, orangnya unik juga (^^)  Udah gitu berjodoh dengan Shizuru, yang walau beda umur lumayan banyak tapi serasi (^^)

Rada serem liat tingkah si Yui, kayak cewek maniak gimana~ gitu (>,<)  Penampilan kalemnya menipu~ (^^;)
Misterinya masih berlanjut, dan Moriyama-sensei masih lari waktu ditanyain kelanjutannya  

Dear Editor : Terima kasih untuk kerja kerasnya (^^) & nice fog   Wink
« Last Edit: November 14, 2013, 12:57:24 pm by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #18 on: November 15, 2013, 09:38:17 am »

... nice fog   Wink


Makin dibaca makin padat ceritanya, tidak kusangka ceritanya akan seperti ini ketika pertama kali lihat covernya. Tapi tidak mengecewakan, apalagi juga demen style artwork Moriyama-sensei. :)
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #19 on: November 18, 2013, 03:40:41 pm »

(Merasa ada yang sedikit janggal di kover volume 5)

*ngecek kover versi asli*

Hoo...
Logged
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: