Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.665 Members - Latest Member: uemfagimu
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 14 (63.6%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 7 (31.8%)
2. Lumayan lha - 1 (4.5%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 22

Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: World Embryo - Daisuke Moriyama  (Read 16521 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
nomindart
LX - Junior
**

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 101


Awards
« Reply #20 on: November 23, 2013, 10:23:05 pm »

pantesan heran cover vol. 5 bisa lolos, agak diturunin toh...
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #21 on: February 10, 2014, 11:49:27 am »

Kover vol.6 kayak vol.5, agak turun dikit...
Padahal Takao tidak memperlihatkan apa-2 
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #22 on: February 17, 2014, 09:14:10 am »

Seiring volume bertambah, makin merasa kalau komik ini lebih cocok masuk Level. Ceritanya berat, dialognya berat, dan lumayan banyak gore ^^;

Ternyata Yui beneran meninggal yah  Cry Tapi seenggaknya bukan gara-gara jadi kanshu...
Terus... Syukur deh, di volume 6 ini udah dikonfirmasi kalau sumber virus itu sebenernya Shirou, bukan Nene.... bener 'kan? Atau saya salah tangkap maksud omongannya Shirou?
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #23 on: February 17, 2014, 01:32:24 pm »

Nah, itu juga yang saya masih bingung    Tapi yang jelas Shiro itu "gembong penjahat"nya yah? (^^)
Cuma yang rada ngerti adalah penyebab Takao bunuh murid sebanyak itu, ternyata murid-2 itu udah terjangkit seperti ayahnya Yui.

Padahal baru aja ngerasa pairing Takao - Yui itu cocok...eh, ternyata tokoh Yui langsung "dibunuh"  (>,<)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #24 on: June 19, 2014, 09:40:52 am »

World Embryo vol. 08
Daisuke Moriyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/ycKCt



Begitu tersadar, Riku sudah berada di Pulau Hatsumi 7 tahun yang lalu!!
Di sana, dia melihat bagaimana awal dari semuanya.

Apakah akhirnya Riku akan mengetahui teka-teki dari Shiro Karasawa, Kyuuki, dan Kanshu?


Editor's Note
Action, Drama, Mystery, Comedy, Supernatural, Tragedy


Spesifikasi Buku
ID: 150141462
ISBN: 9786020243733
Format: Soft Cover
Editor: Tara
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 25-Jun-2014
Tebal: 268 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
« Last Edit: June 25, 2014, 03:55:44 pm by okta92 » Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #25 on: October 10, 2014, 08:26:05 am »

World Embryo vol. 09
Daisuke Moriyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/Cxc25



Kekuatan inti jinki Riku yang mulai memudar menyebabkan dia dilarang ikut bertarung.
Di tengah proses penyembuhan, Togo memberi tahu Riku bahwa Amane bukanlah adik kandung Shizuru!!

Siapakah jati diri Amane yang sebenarnya?


Editor's Note
Action, Drama, Horror, Mystery, Supernatural, Tragedy

Spesifikasi Buku
ID: 150142214
ISBN: 9786020250939
Format: Soft Cover   
Editor: Binarti
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 15-Oct-2014   
Tebal: 264 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
Logged

nomindart
LX - Junior
**

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 101


Awards
« Reply #26 on: October 18, 2014, 05:26:48 pm »

akhirnya amane ketiga muncul..!!! (kena spoiler google molo soal ini tiap nyari cover vol. nya)

tokoh baru muncull..!!! dan langsung mati..
(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #27 on: November 06, 2014, 10:15:37 am »

Amane ketiga itu yang muncul di bagian akhir vol.9 yah? mikir  "Black Amane" lengkap dengan 'cambuk'

Asli, pas baca vol.9 ini lupa sama penjelasan di vol.8nya Grin Masih agak bingung juga...

Jadi.., Kyuuki Ende itu yang nyebarin virus Kanshu, trus Kyuuki Juli yang jadi kekuatan pengguna jinki.
Sampe di sini lumayan ngerti Grin tapi Kyuuki Nene itu masih misteri?
Atau apa udah dijelasin di volume sebelumnya tapi akunya yang gak ngerti...

'Ni komik ngalah-2in komik macam Black Swindler saking rumitnya
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
nomindart
LX - Junior
**

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 101


Awards
« Reply #28 on: November 06, 2014, 02:49:53 pm »

wajar aja sih nggak inget soal penjelasan di buku sebelumnya...
toh di jepang sono juga terbitnya per tahun...

tetep penasaran gimana caranya black amane (julukan yg bagus) bisa muncul, padahal nene udah hancur seperti juli..
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #29 on: December 04, 2014, 01:13:45 pm »

World Embryo vol. 10
Daisuke Moriyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/F0GHY



Riku bertemu kembali dengan Nene! Tapi, Nene telah berubah menjadi Kak Amane yang juga merupakan otak dari semua penyerangan kanshu.
Apakah Riku berhasil membawa Nene kembali dan menyelamatkan dunia?


Editor's Note
Action, Drama, Horror, Mystery, Supernatural, Tragedy

Spesifikasi Buku
ID: 150142551
ISBN: 9786020254258
Format: Soft Cover   
Editor: Tara
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 10-Dec-2014   
Tebal: 224 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Up
Print
Jump to: