Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.334 Posts in 16.864 Topics- by 44.323 Members - Latest Member: redmaforso1985
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 5 (83.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (16.7%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 6

Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Bambino! Secondo - Tetsuji Sekiya  (Read 8365 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #10 on: January 08, 2014, 09:48:09 pm »

Hi Sawaaaa, lama tak jumpa juga~ *hugs back*

Di secondo ini gw kurang suka sama kasusnya si Tsuchiya sih, abisnya klise gitu maen curangnya trus kesannya dipanjang-panjangin masalahnya. Lebih sebel lagi sama semua reaksi orang2 Legare (terutama Asuka), terlalu baek sama si Tsuchiya, udah jelas2 dia kayak gitu :/

Ga sabar banget pengen baca 3 jilid terakhir, penasaran uuuuggh~
Logged

sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #11 on: January 08, 2014, 10:14:28 pm »

haha, si tsuchiya (dan istrinya) itu emang minta dibejek2 biggrin
dan akhir penampilannya juga cukup realistis sih, maksudnya kesannya dia mau berubah dan berteman dgn yg lain, tp ternyata dia masih ga insaf/ngaku salah

btw dari beberapa manga yg menampilkan tokoh asal korea, rasanya baru ini yg tokoh koreanya berkesan jahat beneran.
di manga lain biasanya walau awalnya jd lawan tapi ternyata ga jahat n malah jd berteman
Logged

lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #12 on: January 11, 2014, 08:28:12 pm »

btw dari beberapa manga yg menampilkan tokoh asal korea, rasanya baru ini yg tokoh koreanya berkesan jahat beneran.
di manga lain biasanya walau awalnya jd lawan tapi ternyata ga jahat n malah jd berteman

Tokoh asal korea? Emang ada ya di Bambino! Secondo ini? :O

Baru muncul di 3 jilid terakhirkah? Apa gw yang skip nih pas baca? Haha~
Logged

sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #13 on: January 13, 2014, 11:00:07 pm »

eh, di jilid agak jauh sih x))
lupa jilid berapa tapi '3'
meski biasalah, namanya antagonis tetep bikin pembaca sebel/gregetan, tapi ga se-epic tsuchiya (and wife) yg a la penjahat sinetron banget XD
kalo mereka sih beneran bikin emosi jiwa xD
Logged

lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #14 on: January 15, 2014, 07:26:21 pm »

Wah seru nih kayaknya 3 jilid terakhir, sempet ada tokoh antagonis baru segala... Gak sabar nunggu pesenan bukunya sampe, tapi tetep harus nunggu sebulan lagi sampe bukunya bisa mendarat di Brisbane T_____T

Haha 'penjahat ala sinetron', bener banget tuh xD
Logged

P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #15 on: January 16, 2014, 08:33:26 am »

Wah seru nih kayaknya 3 jilid terakhir, sempet ada tokoh antagonis baru segala... Gak sabar nunggu pesenan bukunya sampe, tapi tetep harus nunggu sebulan lagi sampe bukunya bisa mendarat di Brisbane T_____T


Eh itu 10,11,12 bukan 3 jilid terakhir. Masih ada 1 jilid lagi..  Roll Eyes

Bukannya lebih baik dikirim sekalian ? Nanti malah gak tahan lagi nunggunya.. devil
« Last Edit: January 16, 2014, 08:34:39 am by P.Crayon » Logged
lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #16 on: January 16, 2014, 06:57:09 pm »


Eh itu 10,11,12 bukan 3 jilid terakhir. Masih ada 1 jilid lagi..  Roll Eyes


Oh iya masih ada 13 yak..... Karena 10, 11, 12 terbitnya deketan trus lama ga terbit lagi, gw pikir tamat di 12 haha ^^;;;

Haha gapapa nunggu lagi bwat jilid 13nya, seenggaknya jadi up to date sampe mana ceritanya ;)
Logged

kehlbrio
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #17 on: April 02, 2015, 10:09:02 am »

permisi, ini thread udh lama ya? maaf ya ane baru gabung....salam kenal :)

buat vol 13 a.k.a terakhir buat komik ini endingnya cukup kompleks yah, mulai dari yg greget sampai yg bahagianya

yg gregetnya pas pertengahan lawan chef Korea di atas kapal pesiar itu, si pengusaha licik Korea menghalalkan segala cara, nyuruh pengawal bayaran nyulik Asuka trus nyuruh si Ban masukkin karbol buat masakannya, mana akhirnya si penculik & Asuka ditemuin Serizawa, malah pelayan Yang Dawei yg bertarung sengit ama si penculik yg bikin jantung dagdigdugduerr sampai akhirnya doi kabur gara2 smua chef & beberapa staf Legare ngerubungin dia  Cool

sayangnya Ban malah mutusin ke Italia setelah pertarungan itu, ninggalin Asuka yg mau melahirkan (tega nihhh) ampe si Kisaki emosi wkwkwkwk.....tapi bahagianya itu, 3 tahun kemudian Seno ama Kozue akhirnya nikahh (yeeee!!!), Asuka anaknya udh lumayan gede (umur 3 tahun sihh) n semua staf baik yg masih atau yg udh gak di Baccanale & Legare foto bareng ama pengantin baru.....ehhh tiba-tiba Ban akhirnya datang sambil nomong: "hai semuanya.....AKU PULANG" :)

itulah segelintir dr vol terakhir dr komik ini yg ane bisa review :)

Logged
Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: