Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.120 Posts in 16.724 Topics- by 41.575 Members - Latest Member: Burtonhow
Poll
Question:
Yang mana review pilihanmu?  (Voting closed: April 18, 2012, 01:37:43 pm)
thridda - 8 (33.3%)
Es Sant - 1 (4.2%)
safara23 - 2 (8.3%)
escartioz - 0 (0%)
lothlorien - 4 (16.7%)
Farah Brianindha - 0 (0%)
Arale Ryuuzaki - 0 (0%)
M Argha - 0 (0%)
fuNny Bluez - 9 (37.5%)
Total Voters: 23

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Faster Than A Kiss  (Read 9498 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« on: April 04, 2012, 02:12:31 pm »

Yep, judul yang dipilih untuk PAPR minggu ini adalah Faster Than A Kiss karangan Meca Tanaka~
Ayo bagi review kamu dan ceritakan seberapa menariknya komik cantik ini. Ingat, jangan spoiler volume yang belum diterbitkan di sini ya ^^




---
edit:
wah peserta kali ini banyak ya ^^
Poll dibuka, silakan vote untuk review pilihanmu~
« Last Edit: April 11, 2012, 01:39:09 pm by raven » Logged

thridda
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 11



Awards
« Reply #1 on: April 04, 2012, 07:08:01 pm »

FASTER THAN A KISS banana banana

Bisa membayangkan jika seorang murid menikahi gurunya sendiri?? inlove

Yap,jika kalian beli komik faster than a kiss ini,kalian akan mengetahui bagaimana perjuangan fujiko kaji yang dinikahi oleh gurunya sendiri,kazuma ojiro. angel

Saat orang tua dari fujiko kaji (seorang siswi SMA biasa) meninggal dunia,dia dan adiknya terpaksa harus tinggal berpindah pindah dari satu kerabat ke kerabat lain.karena bosan,akhirnya mereka berdua minggat dan terkatung katung dijalan.tidak ada keluarga yang mencari mereka berdua,mengingat mereka  adalah yatim piatu.tapi bukannya kerabat mereka,justru sang wali kelas kajilah yang mati-matian mencarinya.

Kaji mengira, gurunya hanya mengasihani mereka dan menantang kazuma-sensei untuk menikahi dan membiayai hidupnya beserta sang adik,teppei.tak disangka-sangka,kazuma-sensei menyanggupi tantangannya tanpa perlu berfikir.melihat teppei yang sangat bahagia Karena diperhatikan dengan sangat baik oleh kazuma-sensei,akhirnya kajipun menyanggupi pernikahan dengan gurunya itu.

Tadinya semua berjalan lancar,sampai ketika kaji menyadari sesuatu.. heartbeat

”apapun yang terjadi,sang guru tetaplah seorang laki-laki.!!” heartbeat heartbeat

Lambat laun,kajipun merasakan adanya ketertarikan terhadap gurunya yang bisa dibilang tergolong muda dan tampan. couple


Banyak kisah lucu dan romantis yang tidak dibuat-buat berlebihan dalam komik ini.dan jika kalian ingin melihat pasangan yang cantik dan tampan,aku rasa membeli komik ini sangatlah dianjurkan.

sampai sekarang  komik ini baru dikeluarkan elex media sebanyak 2 volume.jadi tunggu apa lagi?let’s buy the book.:):D 
 thanks thanks

Logged
Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #2 on: April 05, 2012, 12:38:24 pm »

Pernahkan kamu membayangkan bagaimana caranya hidup setelah ditinggal mati ortu dan harus mengurus adikmu yang masih 4 thn?? Kaji Fumino harus menghadapi kenyataan ini, terlunta-lunta kebingungan mencari tempat tinggal setelah di'depak' oleh saudara-saudaranya. Tapi Kazuma Ojiro, guru di sekolah Kaji, yang mengetahui hal ini menawarkan rumah tinggal bagi mereka, dengan syarat: mereka harus menikah.

Kehidupan rumah tangga seperti apa yang mereka jalani? Jangan bayangkan kehidupan romantis ala pengantin baru karena Kaji bisa setengah mati stres kalau memang begitu. Kita dapat berharap bahwa kisah cinta Kaji dan Kazuma akan bersemi, walau harus menghadapi berbagai masalah yang muncul karena status mereka sbg murid dan guru.

Faster Than A Kiss adalah kisah cinta yang manis, mengajarkan kita untuk lebih membuka diri, karena mungkin di luar sana akan ada seseorang yang mengulurkan tangan saat kita terpuruk dan putus asa. Bukan kisah cinta kacangan, jadi kamu tidak akan menemukan plot-plot cheesy yang umum menghiasi kisah shojo pada umumnya


Digambar dengan apik dalam alur yang memikat oleh Meca Tanaka, salah satu mangaka favorit saya, yang karya-karya lainnya juga sudah diterbitkan oleh Elex Media.
« Last Edit: April 05, 2012, 01:14:08 pm by Es Sant » Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
safara23
LX - Junior
**

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 165

From zero to hero


WWW Awards
« Reply #3 on: April 05, 2012, 05:17:20 pm »

Pernahkah kamu membayangkan menjadi seorang siswi SMA yatim piatu dan memiliki seorang adik kecil? Tidak, kamu tidak akan pernah membayangkannya.

Namun inilah yang terjadi pada Buncha a.k.a Fumino Kaji, siswi SMA 16 tahun. Ia harus mengurus dirinya dan adiknya Teppei yang masih berumur 4 tahun. Sampai suatu saat karena ia lama membolos sekolah, wali kelasnya Ma-kun a.k.a. Kazumo Ojiro, mencari dirinya.

Diawali dengan bertengkar mulut, akhirnya mereka menikah dan memulai hari-hari sebagai guru-murid di siang hari dan suami-istri di malam hari. Ma-kun yang memiliki masa lalu suram dan Buncha yang jago bertengkar tidak pernah membayangkan hal ini terjadi.

Setelah mereka menikah, banyak sekali tantangan yang harus mereka hadapi. Mulai dari Ryu yang selalu 'mengompori' Ma-kun untuk mendekati Buncha. Kurosawa, teman sekelas Buncha yang sangat menyuakinya. Shoma, adik tiri Ma-kun yang menentang hubungan Ma-kun dan Buncha.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisah mereka selanjutnya? Akankah hubungan mereka tetap dirahasiakan? Kuatkah mereka menghadapi tantangan itu?

Karya Tanaca Meca ini mampu membuat kita menitikkan air mata. Dibumbui kata-kata romantis, perjuangan hidup, ketulusan cinta, komik ini memiliki daya tarik yang lebih dibanding dengan komik shojo lainnya. Artwork yang bagus dan banyak pelajaran hidup yang dapat diambil dari komik ini.
« Last Edit: April 08, 2012, 07:21:07 am by safara23 » Logged

Follow @MadamSafara thanks :D

I'm otaku, fangirl, nerd, no matter what that say
escartioz
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #4 on: April 06, 2012, 06:12:49 pm »

Pernahkah terbayang dalam pikiran kalian serorang siswi SMA yang harus bertanggung jawab untuk mengurusi kehidupan dirinya bersama adiknya? Kehidupan seperti apa yang dialami siswi tersebut?
Faster Than a Kiss adalah kisah dimana seorang siswi SMA berusia 16 tahun yang bernama Fumino Kaji yang menikah dengan gurunya sendiri,Kazuma Ojiro, karena harus mengurusi kehidupan dirinya dan adiknya. Pernikahan ini dilakukan secara diam-diam sehingga tidak ada yang tahu bahwa mereka adalah pasangan suami istri.
Pada suatu hari, saat dimana Fumino sedang pergi bersama adiknya, Kazuma lah satu-satunya orang yang mencari Fumino. Saat itu terjadi pertengkaran mulut diantara mereka sampai suatu ketika Fumino menantang Kazuma untuk menikahinya dan menghidupi kehidupan keluarganya. Meskipun dengan maksud bercanda, Kazuma tetap melakukannya demi Fumino.
Pada awalnya Fumino merasa bahwa Kazuma menikahinya karena ia mengira Kazuma menolong mereka dengan tulus, bukan dengan maksud lain. Namun ternyata Kazuma Ojiro ternyata sudah jatuh cinta dengan Fumino sejak pertama bertemu dengannya.
Kehidupan mereka yang sering diawali dengan pertengkaran, namun pada akhirnya mereka tetap menjadi pasangan yang serasi. Akankah kehidupan mereka berlangsung dengan baik seperi ini? Dan apakah hubungan mereka akan tetap dirahasiakan?
Ikuti cerita Faster Than a kiss, cerita shojo yang sangat unik dan menarik. Tidak kalah seru dari komik shojo lainnya.
Thanks...
Logged
lothlorien
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 184

make a dream come true..


Awards
« Reply #5 on: April 06, 2012, 11:33:03 pm »


Fumino Kaji, siswi kelas 2-C SMA Kumaneko hidup terpontang-panting setelah kepergian kedua orang tuanya. Bersama adiknya, Teppei yang masih berusia empat tahun tinggal berpindah-pindah dari satu kerabat ke kerabat yang lain. Hingga pada saat Fumino dan Teppei tidak lagi memiliki arah tujuan, datanglah Kazuma Ojiro yang merupakan wali kelas Fumino di sekolah menawarkan Fumino untuk tinggal bersamanya. Namun Fumino yang terkejut menantang Ojiro untuk menikahinya.

Kehidupan rumah tangga rahasia pun dimulai. Fumino yang tahu bahwa konsekuensi seorang guru yang menikahi muridnya adalah diberhentikan dari pekerjaannya, sedangkan Ojiro sangat mencintai pekerjaannya. Membuat Fumino berpikir untuk meninggalkan apartemen tempat Ojiro tinggal.

Akankah pernikahan rahasia ini terbongkar? Apakah Ojiro hanya merasa kasihan pada nasib kakak beradik ini? Akankah tumbuh benih-benih cinta dari kedua belah pihak?

Ikuti kisah Fumino dan Ojiro di Faster Than A Kiss karya Meca Tanaka. thanks
Logged

"bUatLah dUniA di KepaLamu"
Farah Brianindha
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 113


Book is my passion


Awards
« Reply #6 on: April 07, 2012, 10:59:49 am »

Bercerita tentang seorang murid SMA bernama Fumino Kaji dan adiknya yg bernama Teppei,yang harus hidup berdua karena kecelakaan orang tuanya,dan membuatnya menjadi yatim piatu. Karena tidak tahan hidup berpindah-pindah dari 1 keluarga ke keluarga yg lain,Fumino dan Teppei pergi dari rumah tempat mereka tinggal. Saat mereka hidup tidak menentu,datanglah Ojiro Kazuma untuk mencari Fumino,karena merasa bertanggung jawab sebagai wali kelas Fumino. Ojiro yang ingin agar Fumino tinggal di rumahnya,kemudian beradu mulut dengan Fumino. Saat itu,tanpa sengaja Fumino berkata bahwa Ojiro harus menikahinya,yang langsung disetujui oleh Ojiro. dalam keadaan shok dan kaget,Fumino diajak Ojiro untuk ke rumahnya. Sejak itulah dimulai kehidupan mereka sebagai suami istri yang statusnya harus dirahasiakan kepada orang lain.

Apakah mereka dapat menyembunyikan status mereka dari orang lain untuk seterusnya? apakah hubungan mereka akan baik - baik saja,padahal ada status antara Guru dan Murid?

Ikuti kisahnya dalam komik Faster Than a Kiss yang dibuat oleh Meca Tanaka ^^
Logged
Arale Ryuuzaki
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 17


boku wa boku


WWW Awards
« Reply #7 on: April 08, 2012, 10:18:08 pm »

Fumino Kaji, seorang siswi SMA dan adiknya Teppei harus kehilangan tempat bernaung setelah orang tua mereka meninggal akibat kecelakaan. Tapi, seorang pria mengulurkan tangannya dan mengejak dua kakak-beradik ini untuk tinggal di rumahnya. Pria itu, Ojiro Kazuma, adalah salah seorang guru di tempat Fumino bersekolah. Parahnya, agar Fumino dan Teppei bisa tinggal di kediamannya tanpa menimbulkan masalah dalam segi norma di lingkungan masyarakat, Fumino harus menikah dengan Ojiro.

Tanpa Fumino sadari, dirinya mulai jatuh cinta pada sosok guru berkacamata yang terkadang bertindak asal dan kekanakan itu. Tapi, yang dia tidak mengerti mengapa Ojiro sampai sekarang tak pernah memperlakukannya selayaknya suami istri? Apa yang dirahasiakan Ojiro dan tak mau sampai Fumino mengetahui masa lalunya.

Apakah mereka bisa menyembunyikan status mereka di sekolah? Apakah pernikahan mereka akan tetap bertahan dengan datangnya pengganggu-pengganggu dari masa lalu Ojiro? Sebenarnya apa Ojiro benar-benar mencintai Fumino?

Jangan sampai ketinggalan kisah-kisahnya yang lucu, romantis, dan mendebarkan dalam Faster Than A Kiss.
Logged

BOKU WA BOKU
M Argha
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #8 on: April 09, 2012, 08:14:27 am »

Menikah saat SMA memang hal yang tak terbayangkan sebelumnya, itulah yang dialami oleh Fumino Kaji. Ojiro Kazuma, mantan berandalan yang kini telah menjadi guru. Takdir mempertemukan mereka berdua. Saat Kaji dan Teppei (adik Kaji)tak lagi memiliki tujuan, datanglah Ojiro Kazuma yang menawarkan untuk tinggal bersama. Akhirnya merekapun menikah. Pernikahan mereka dibumbui dengan banyak konflik, mulai dari menyembunyikan status pernikahan, masa lalu Kazuma, Kurosawa yang menyukai Kaji hingga adik tiri Kazuma, Shoma, yang tiba-tiba datang dan menetang hubungan keduanya. Banyaknya konflik yang terjadi, menguatkan perasaan bahwa mereka suka satu sama lain karena mereka menikah dengan melewati banyak urutan.

Bagaimanakah kelanjutan hubungan "suami-istri" antar guru dan murid ini? Hal apa yang tersembunyi dari masa lalu Kazuma? Apa yang akan dilakukan Kurosawa untuk menarik Kaji?

Mau tahu jawaban pertanyaan-pertanyaan tadi, ikuti terus kisah Faster than a kiss... thanks
Logged
fuNny Bluez
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 19



Awards
« Reply #9 on: April 09, 2012, 08:09:44 pm »

                              heartbeat heartbeat Faster Than A Kiss (by Tanaka Meca) heartbeatheartbeat

Hidup sendiri setelah orang tua meninggal memang sangat sulit dan berat, apalagi kita juga harus merawat adik kita, satu-satunya keluarga yang masih tersisa. Hal itu dialami oleh seorang siswi SMA, Fumino Kaji. Dia harus menghidupi dirinya dan adik laki-lakinya, Teppei. Sad Sad

Setelah kematian orang tuanya, Fumino dan Teppei hidup dengan berpindah-pindah dari sanak keluarga yang satu ke yang lain, sampai akhirnya mereka tidak punya tempat tinggal sama sekali. Tiba-tiba, wali kelas Fumino yang bernama Kazuma Ojiro, mengajak Fumino dan Teppei untuk tinggal bersama. Awalnya, Fumino menolak hingga Fumino menantang Kazuma untuk menikahinya, dan Kazuma pun setuju dengan tantangan itu. Akhirnya, mereka berdua pun resmi menjadi suami istri. couple inlove

Kehidupan pernikahan yang terlarang ini awalnya hanya digunakan Fumino demi kelangsungan hidup dirinya dan adiknya, namun cinta Fumino dan Kazuma mulai bersemi dengan perlahan. Di tengah keromantisan pengantin baru, muncul berbagai peristiwa, mulai dari Kurosawa, teman sekelas Fumino, menyatakan perasaannya hingga kemunculan adik kandung Kazuma, Shoma. Dan bagaimana kelanjutan kisah mendebarkan ini??  cupss

Kisah yang dipenuhi keromantisan yang mendebarkan dan dipadu dengan sedikit selera humor ini baru diterbitkan Elex Media hingga volume 3, dan masih akan berlanjut. Jadi, jangan ragu untuk membelinya. thanks

Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: